Biasanya, sebelum melamar pekerjaan, seseorang pasti akan berpikir dan mempertimbangkan banyak hal. Di antaranya gaji, posisi, tunjangan, serta resiko pekerjaan.

Biasanya, sebelum melamar pekerjaan, seseorang pasti akan berpikir dan mempertimbangkan banyak hal. Di antaranya gaji, posisi, tunjangan, serta resiko pekerjaan.

Beberapa pekerjaan membutuhkan pelamar yang memiliki keahlian atau kemampuan dibidang ilmu pendidikan tertentu di sebuah perusahaan.

Sementara, perusahaan di tempat lain memerlukan pekerja yang berani keluar dari zona kenyamanan mereka dan menghadapi ketakutan mereka, misalnya takut ketinggian.

Kevin Schmidt, seorang pria yang pekerjaannya sehari mengharuskan dia untuk memanjat tower menara TV setinggi 1.500 ft atau sekitar 457.2 meter.

Schmidt adalah manajer proyek dari sebuah perusahaantower and communication di South Dakota dengan tugas yang tidak biasa, yakni mengganti bola lampu di atas tower yang memiliki tinggi lebih dari Empire State Building New York.

Bohlam ini berfungsi sebagai penanda agar pesawat tidak menabrak atau menjauh dari menara.

Bisa dibayangkan, seseorang merancang dan membangun sebuah tower tinggi dan kemudian menyewa orang yang memiliki kemampuan dan keberanian untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan beresiko tinggi.

Pembuat tower yang sangat tinggi ini membuat anda menyadari bahwa ini bukan pekerjaan impian.

Namun, dia tidak pernah mengeluhkan pekerjaannya.

Sebab, bagi Schmidt meski harus naik-turun tower yang sangat tinggi ia menganggap hal itu sebagai pekerjaan biasa.

Bahkan terkadang ia menyempatkan berfoto selfie dari atas tower. (youtube/Prairie Aerial)

YOUR REACTION?

Facebook Conversations