Lifestyle

Elon Musk ‘Banting Setir’ Jualan Parfum Demi Beli Twitter, Cuan Rp 31 Miliar

Pendiri Tesla, Elon Musk, kembali mencuri perhatian netizen. Kali ini dia membuka bisnis baru dengan menjual parfum demi bisa membeli seluruh saham Twitter.

Elon Musk sendiri memang dikabarkan akan melanjutkan akuisisi Twitter dengan penawaran harga yang sama sebelumnya, yakni 44 dolar AS atau sekitar Rp 668 triliun. Sebuah langkah mengejutkan mengingat CEO SpaceX itu sebelumnya berusaha membatalkan beli Twitter yang disepakatinya sejak April 2022.

Demi mencapai tujuannya itu, sekarang Musk menemukan cara baru untuk menambah pundi-pundi uangnya, yakni berjualan parfum mewah bernama “Burnt Hair” alias Rambut Terbakar yang dia sebut punya “Aroma Terbaik di Bumi”.

Dia mempromosikan jualannya itu di Twitter. Musk meminta warganet untuk membeli parfumnya yang dibandrol dengan harga 100 dolar AS. Parfum dijual melalui bisnis transportasi cepat miliknya, The Boring Company. Musk mengatakan jualan parfum demi bisa mengakuisisi Twitter.
 
“Tolong beli parfum saya, jadi saya bisa membeli Twitter,” cuit Musk dalam sebuah tweet.
 
Bukan Musk namanya kalau enggak jadi cuan. Dalam waktu satu hari, Musk dilaporkan bisa menjual lebih dari 20.000 parfum senilai 2 juta dolar AS atau setara Rp 31 miliar. Tak lama setelah tweet “20.000!!”, Musk mengubah bio Twitter-nya menjadi “Parfume Salesman” alias “Penjual Parfum”.
 
 
 
 
Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories