Serbaneka

7 Perabot dan Dekorasi untuk Menciptakan Ruang Santai Minimalis

ruang santai

Menghabiskan akhir pekan dengan bersantai di rumah memang menyenangkan. Kita bisa duduk menonton serial atau film di TV, bermain game, dan bercengkerama bersama keluarga. Tentu, aktivitas ini bisa mempererat hubungan di dalam keluarga.

Untuk itulah, kita perlu menyulap desain ruang keluarga menjadi tempat bersantai yang nyaman. Cukup dengan menambahkan beberapa furnitur sederhana dan dekorasi yang unik.

Ruparupa Banner

Lantas, Apa Saja Perabot dan Dekorasi untuk Ruang Santai Minimalis?

Nah, kami punya beberapa rekomendasi perlengkapan untuk bikin ruang santai yang nyaman dan elegan di rumah.

1. Gunakan Kursi Lipat

kursi lipat ruang santai minimalis
Gunakan kursi lipat dengan bantalan duduk yang empuk untuk menemani waktu bersantai.

Cek di sini

Untuk menciptakan ruang santai minimalis yang tidak sempit, kamu bisa memakai kursi lipat. Apalagi, kursi ini cukup ringan dan dapat kamu pindahkan ke mana saja. Selain itu, sandaran punggung kursi lipat pun bisa direbahkan menjadi tempat tidur.

2. Bantal Sofa Cokelat Muda

bantal sofa
Tambahkan bantal sofa dengan tekstur lembut untuk memberikan kenyamanan lebih.

Cek di sini

Bantal sofa bisa kamu jadikan sebagai penyangga punggung sekaligus penopang kepala saat ingin rebahan. Selain bikin nyaman, bantal sofa  juga dapat memperindah aksen dekorasi ruangan.

Kamu bisa menggunakan bantal sofa berwarna cokelat muda dengan tekstur bulu yang lembut agar ruangan terlihat tenang.

3. Karpet Ruang Santai Minimalis

karpet ruang santai
Pasang karpet besar untuk membuat ruang keluarga terlihat lebih cantik dan hangat.

Cek di sini

Karpet mempunyai fungsi yang beragam, dari memperindah ruangan, menjaga lantai tetap bersih, hingga meredam suara bising.

Pasang karpet dengan warna yang senada di dalam ruang santai minimalis. Tidak perlu ragu bila ingin memilih karpet berwarna netral yang dihiasi dengan corak unik untuk menciptakan kesan elegan.

4. Kabinet TV

kabinet tv ruang santai
Gunakan kabinet tv yang dilengkapi dengan banyak rak dan laci penyimpanan untuk menjaga ruangan tetap rapi.

Cek di sini

Menonton film favorit bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu bersantai. Agar TV tetap aman dan terhindar dari benturan, letakkan TV di kabinet khusus untuk melindunginya.

Kamu bisa memakai kabinet TV yang dilengkapi dengan rak dan laci serbaguna untuk menyimpan berbagai benda, seperti buku dan peralatan elektronik. Dengan begitu, ruang santai minimalis di rumah akan tetap rapi dan terlihat lebih luas.

5. Air Purifier

penjernih udara
Letakkan air purifier untuk menghasilkan udara bersih dan sehat di ruang santai.

Cek di sini

Bersantai di rumah bisa jadi kesempatan untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Jadi, letakkanlah air purifier di dalam ruangan agar udara tetap bersih dan segar. .

Pilih penjernih udara yang dapat membunuh kuman, partikel kecil, dan menyerap bau asap. Namun, pastikan penjernih udara yang kamu gunakan tidak menimbulkan suara bising dan mengganggu kenyamanan penghuni rumah.

ingin tahu perlengkapan ruang santai minimalis lainnya? cek di sini

Tenang saja, kamu bisa membeli seluruh perabot dan dekorasi untuk melengkapi ruang santai secara praktis melalui ruparupa.

Situs belanja online satu ini juga menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, gaya hidup perlengkapan sekolah anak, hingga perabot terbaik dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi.

Yuk, saatnya ciptakan ruang keluarga yang nyaman dan damai untuk menemani kegiatan bersantai kamu!

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories