News

Pertandingan Selandia Baru kontra Meksiko ditunda karena hujan

Bandung (ANTARA) - Pertandingan Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Selandia Baru kontra Meksiko yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, ditunda karena hujan. Panitia pelaksana memutuskan pertandingan ditunda setelah kedua tim selesai menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing, sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu hujan ringan mulai mengguyur stadion. ”Ini adalah petunjuk

Bandung (ANTARA) –

Pertandingan Grup F Piala Dunia U-17 2023 antara Selandia Baru kontra Meksiko yang akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu, ditunda karena hujan.

Panitia pelaksana memutuskan pertandingan ditunda setelah kedua tim selesai menyanyikan lagu kebangsaan masing-masing, sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu hujan ringan mulai mengguyur stadion.

”Ini adalah petunjuk keselamatan. Pertandingan dihentikan karena alasan keselamatan dan akan dilanjutkan kembali setelah kondisi memungkinkan,” demikian panitia pelaksana mengumumkan keputusan itu melalui pelantang suara.

Para pemain Selandia Baru dan Meksiko pun bergegas kembali ke ruang ganti, dan mengosongkan lapangan.

Sebelumnya pertandingan lain di Grup F juga sempat mengalami penghentian sementara saat sedang berlangsung, ketika Senegal menghadapi Polandia pada Selasa (14/11) silam.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories