#Fyp

Taylor Swift Cetak Sejarah Baru Usai Empat Kali Menangkan Nominasi ‘Album of the Year’ di Grammy

Taylor Swift menang Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2024 Taylor Swift berhasil memenangkan penghargaan dalam nominasi Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2024 lewat albumnya “Midnighgt”. Di ajang yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024, tersebut Swift sukses mencetak sejarah baru dalam dunia musik. Berhasil ungguli sederet musisi ternama Ia dinominasikan bersama sejumlah musisi

Taylor Swift menang Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2024

Taylor Swift berhasil memenangkan penghargaan dalam nominasi Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2024 lewat albumnya “Midnighgt”.

Di ajang yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2024, tersebut Swift sukses mencetak sejarah baru dalam dunia musik.

Berhasil ungguli sederet musisi ternama

Ia dinominasikan bersama sejumlah musisi lainnya dengan album terbaik sepanjang tahun.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini berhasil mengungguli sederet musisi ternama yang juga masuk ke dalam nominasi Album Terbaik Tahun Ini di Grammy 2024.

Antara lain “World Music Radio” oleh Jon Batiste, “the record” oleh boygenius, “Endless Summer Vacation” oleh Miley Cyrus, “Did you know that there‘s a tunnel under Ocean Blvd” oleh Lana Del Rey, “The Age of Pleasure” milik Janelle Monáe, “Guts” milik Olivia Rodrigo dan “SOS” milik SZA.

Ia berhasil mencetak sejarah sebagai musisi yang memenangkan nominasi tersebut selama empat kali berturut-turut.

out of the woods; / Taylor Swift attends the 65th GRAMMY Awards on...
GIF by usertaylorswift

Cetak sejarah karena berhasil menang empat kali berturut-turut di Grammy

Taylor Swift membuat sejarah sebagai orang pertama yang memenangkan album terbaik tahun ini untuk keempat kalinya, membawa pulang penghargaan untuk Midnights.

Dia menerima penghargaan bersama Lana Del Rey dan menyampaikan jika penerimaan penghargaan itu adalah salah satu momen membahagiakan dalam hidupnya.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidup saya, tetapi saya merasa bahagia ini ketika saya telah menyelesaikan sebuah lagu. Yang ingin saya lakukan hanyalah terus melakukan ini,” kata Swift dalam pidatonya saat menerima penghargaan album terbaik tahun ini di Grammy 2024 seperti yang dilansir dari The Guardian, Senin, 5 Februari 2024.

Taylor Swift Grammy Gif GIFs | Tenor
GIF by Tenor, ctto

Let uss know your thoughts!

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories