News

Presiden Jokowi kunjungi pengungsi banjir di Demak

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Bupati Demak Esti'anah (kanan) membagikan amplop berisi uang tunai kepada pengungsi korban banjir Demak di Gedung Wisma Halim, Demak, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Kunjungan kerja presiden tersebut guna memastikan masa tanggap darurat banjir di Kabupaten Demak dapat ditangani secara komperhensif mulai dari penanganan pengungsi saat dan pascabanjir hingga memberikan

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Bupati Demak Esti’anah (kanan) membagikan amplop berisi uang tunai kepada pengungsi korban banjir Demak di Gedung Wisma Halim, Demak, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Kunjungan kerja presiden tersebut guna memastikan masa tanggap darurat banjir di Kabupaten Demak dapat ditangani secara komperhensif mulai dari penanganan pengungsi saat dan pascabanjir hingga memberikan arahan kepada pemangku kepentingan terkait program penanganan jangka panjang banjir di Demak antara lain seperti penanganan sedimentasi sejumlah sungai dan waduk dari hulu ke hilir, penanaman pohon, dan pencegahan alih fungsi lahan hijau. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan) menyapa pengungsi korban banjir Demak di Gedung Wisma Halim, Demak, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Kunjungan kerja presiden tersebut guna memastikan masa tanggap darurat banjir di Kabupaten Demak dapat ditangani secara komperhensif mulai dari penanganan pengungsi saat dan pascabanjir hingga memberikan arahan kepada pemangku kepentingan terkait program penanganan jangka panjang banjir di Demak antara lain seperti penanganan sedimentasi sejumlah sungai dan waduk dari hulu ke hilir, penanaman pohon, dan pencegahan alih fungsi lahan hijau. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Seorang pengungsi menerima bantuan sembako dari Presiden Joko Widodo saat meninjau korban banjir Demak di Gedung Wisma Halim, Demak, Jawa Tengah, Jumat (22/3/2024). Kunjungan kerja presiden tersebut guna memastikan masa tanggap darurat banjir di Kabupaten Demak dapat ditangani secara komperhensif mulai dari penanganan pengungsi saat dan pascabanjir hingga memberikan arahan kepada pemangku kepentingan terkait program penanganan jangka panjang banjir di Demak antara lain seperti penanganan sedimentasi sejumlah sungai dan waduk dari hulu ke hilir, penanaman pohon, dan pencegahan alih fungsi lahan hijau. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories