#Fyp

Rahul Pinem, Atlet MMA Indonesia yang Meninggal Diduga Akibat Bunuh Diri

Atlet MMA Rahul Pinem meninggal, penyebab diduga karea bunuh diri Seorang atlet mixed martial arts (MMA) Rahul Pinem meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu diduga karena bunuh diri. Semasa hidupnya Rahul merupakan petarung One Pride MMA kelas berat atau bantamweight. Para atlet dan dunia MMA Indonesia berduka Berdasarkan pernyataan resmi yang diklaurkan oleh

Atlet MMA Rahul Pinem meninggal, penyebab diduga karea bunuh diri

Seorang atlet mixed martial arts (MMA) Rahul Pinem meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2024 lalu diduga karena bunuh diri.

Semasa hidupnya Rahul merupakan petarung One Pride MMA kelas berat atau bantamweight.

Para atlet dan dunia MMA Indonesia berduka

Berdasarkan pernyataan resmi yang diklaurkan oleh One Pride MMA, atlet mixed martial arts tersebut meninggal sekitar pukul 15.30 WIB di di Bandung, Jawa Barat.

“Dari informasi yang dihimpun, petarung kelahiran 4 Maret 2000 ini tutup usia sekitar pukul 15.30 WIB. Seluruh fighter One Pride MMA pun turut mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Rahul Pinem,” demikian bunyi pernyataan One Pride MMA dalam laman resminya.

Alasan munculnya dugaan bunuh diri

Berdasarkan laporan Kompas, dugaan bunuh diri muncul karena penyebab kematiannya adalah dengan cara melompat dari Apartemen Parahyangan Residence yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung, Jawa Barat.

Namun berdasarkan keterangan dari Kasi Penyelamatan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung John Erwin mengatakan jika Rahul terlihat sudah penuh darah sebelum melompat dari apartemen.

Prestasi terbaru yang diraih sang Ninja Karo

Rahul Pinem kerap dijuluki Ninja Karo karena kemampuannya dalam bertarung.

Selama perjalanan karirnya Rahul berhasil menang tiga kali berturut-turut tanpa kekalahan satupun.

Pada 2020 silam dengan gaya agresifnya Ninja Karo berhasil raih kemenangan atas Yacub Christ di One Pride MMA dengan menang decision.

Pada Minggu, 21 April 2024 lalu Rahul sempat meraih sabuk WBC Silver Welterweight setelah mengalahkan lawannya, Larry Siwu.


Let uss know your thoughts!

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories