Sports

Taklukkan wakil Jerman, Adnan/Nita maju ke 16 besar Indonesia Open

Jakarta (ANTARA) - Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan wakil Jerman Jan Colin Voelker/Isabel Lohau di partai pertama, Selasa. Adnan/Nita menang atas Voelker/Lohau melalui dua gim langsung 21-11, 21-19 pada pertandingan babak 32 besar yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut. “Untuk permainan

Jakarta (ANTARA) – Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina Marwah melangkah ke babak 16 besar Indonesia Open 2024 setelah mengalahkan wakil Jerman Jan Colin Voelker/Isabel Lohau di partai pertama, Selasa.

Adnan/Nita menang atas Voelker/Lohau melalui dua gim langsung 21-11, 21-19 pada pertandingan babak 32 besar yang digelar di Istora Senayan Jakarta tersebut.

“Untuk permainan hari ini, kita harusnya bisa menekan dari awal, hanya saya di gim kedua kita sempat terkejar oleh lawan dan membuat panik sendiri,” kata Adnan, saat ditemui usai pertandingan.

Pada laga dengan tempo 35 menit tersebut, pasangan Indonesia memang mampu tampil percaya diri dan mendominasi lapangan. Namun, pada gim kedua, lawan dapat mengejar dengan pasti, bahkan beberapa kali menyamakan kedudukan.

“Kendala di gim kedua mungkin lebih ke banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Adnan.

Dengan ini, maka Adnan/Nita akan bertemu dengan pemenang laga antara dua pasangan Thailand Dechapol Puaavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran pada babak 16 besar Indonesia Open 2024.

“Kemungkinan besar kami akan bertemu dengan Dechapol/Sapsiree di babak kedua, ranking mereka lebih tinggi, jadi besok kami akan tampil maksimal saja, dan nothing to lose. Harus tetap optimistis,” ujar Adnan.

“Kami mau menampilkan yang terbaik dan melihat (kemampuan) kami sudah sampai mana. Untuk besok, setidaknya bisa bermain rubber game dan mengambil pengalaman dari pertandingan,” kata Nita menambahkan.

Baca juga: Kekalahan dari unggulan teratas jadi bahan pembelajaran Adnan/Nita

Selanjutnya: Bagi pasangan ganda campuran

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories