Tech

Tempat pre-order ROG Ally X baru, saingan Steam Deck yang ditingkatkan dari Asus

Perangkat genggam seharga $800 akan dirilis pada akhir Juli. PC gaming genggam Asus telah menjadi gotik. Kredit: Asus PESAN TERLEBIH DAHULU: Yang baru saja diumumkan Asus ROG Sekutu X ($799,99) tersedia untuk praorder secara eksklusif di Best Buy sebelum dirilis pada Senin, 22 Juli. Agak baru Dek Uap penantang telah memasuki persaingan: Asus secara resmi

Perangkat genggam seharga $800 akan dirilis pada akhir Juli.

gambar close-up seorang wanita sedang bermain game di asus rog ally x sambil duduk di kursi belakang mobil

PC gaming genggam Asus telah menjadi gotik. Kredit: Asus

PESAN TERLEBIH DAHULU: Yang baru saja diumumkan Asus ROG Sekutu X ($799,99) tersedia untuk praorder secara eksklusif di Best Buy sebelum dirilis pada Senin, 22 Juli.


Agak baru Dek Uap penantang telah memasuki persaingan: Asus secara resmi diresmikan ROG Ally X pada akhir pekan, versi terbaru dari PC gaming genggamnya yang menampilkan peningkatan spesifikasi dan desain sesuai masukan pengguna. Mulai dari $799,99, atau $100 lebih mahal dari ROG Ally asli mulai tahun 2023, dan preorder sekarang dibuka di Pembelian terbaik menjelang rilis 22 Juli. (Saya juga melihat daftar di Asus eShoptetapi stoknya habis pada saat penulisan.)

Sebagai Alex Perry dari Mashable laporan, ROG Ally X secara teknis merupakan iterasi kedua dari ROG Ally, bukan sekuel penuh. Layar tujuh inci 1080p, prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, GPU AMD Radeon, dan sistem operasi Windows 11 semuanya terbawa. Namun kini dapat dikonfigurasi dengan RAM hingga 24GB (naik dari 16GB) dan penyimpanan SSD 1TB (naik dari 512GB), dan memiliki motherboard yang didesain ulang dengan slot SSD M.2 2280 yang memudahkan Anda menambahkan lebih banyak ruang.

Kecepatan Cahaya yang Dapat Dihancurkan

Kapasitas baterainya juga meningkat dua kali lipat menjadi 80Wh, namun hanya 0,15 pon lebih berat dibandingkan ROG Ally pertama (dengan total 1,49 pon).

Di bagian desain lainnya, Asus telah melengkapi sudut ROG Ally X, menukar port XG Mobile dengan dua port USB-C, dan mengatur ulang inputnya untuk membuat semuanya lebih nyaman untuk ditangani. Ini mencakup beberapa joystick baru yang tahan lama, D-pad yang lebih akurat, dan tombol belakang yang lebih kecil sehingga tidak mudah salah ditekan. Intip juga jalur warna hitam yang baru.

asus rog ally x disangga pada dudukan di permukaan putih

Asus ROG Ally asli hadir dalam warna putih; yang ini berwarna hitam. Kredit: Asus

Sekali lagi, meskipun secara teknis ini bukan ROG Ally 2, Perry mengatakan bahwa peningkatan ini “memberikan [the ROG Ally X] potensi nyata, terutama di pasar PC gaming genggam yang tiba-tiba ramai.” Baca ulasan lengkapnya.

Gambar yang Dapat Dihancurkan

Haley Henschel adalah Reporter Belanja Senior di Mashable yang berbasis di Chicago yang mengulas dan menemukan penawaran mengenai teknologi populer, mulai dari laptop hingga konsol game dan VPN. Dia memiliki pengalaman bertahun-tahun meliput liburan belanja dan dapat memberi tahu Anda apa yang sebenarnya layak dibeli pada Black Friday dan Amazon Prime Day. Karyanya juga mengeksplorasi kekuatan pendorong di balik tren digital dalam bidang belanja, mulai dari penipuan ke Kerangka setinggi 12 kaki.

Haley menerima gelar BA dalam Jurnalisme dari Universitas Wisconsin-Madison dan mengasah keterampilan memilah dan menampi di Kardinal Harian. Dia sebelumnya meliput politik untuk Jurnal Milwaukee Sentinel, menyelidiki kepemilikan hewan peliharaan eksotik Pengawasan Wisconsindan membuat blog untuk beberapa bintang realitas favorit Anda.

Di waktu luangnya, Haley menikmati bermain video game, menggambar, berjalan-jalan di Danau Michigan, dan menghabiskan waktu bersama burung beo (Melon) dan anjingnya (Pierogi). Dia benar-benar ingin kembali menunggang kuda. Anda dapat mengikutinya di X di @haleyhenschel atau hubungi dia melalui email di [emailprotected].


Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories