Tech

‘Pengungkapan saudara kembar Acolyte membuatku terkejut – dan aku haus akan lebih banyak lagi

Terang vs. Gelap, saudara perempuan vs. saudara perempuan. Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi. Amandla Stenberg dalam "Pembantunya." Kredit: Christian Hitam Dua episode pertama dari Pembantunya secara resmi keluar, dan dalam kata-kata Twister

Terang vs. Gelap, saudara perempuan vs. saudara perempuan.

Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi.

Mae Aniseya dari

Amandla Stenberg dalam “Pembantunya.” Kredit: Christian Hitam

Dua episode pertama dari Pembantunya secara resmi keluar, dan dalam kata-kata Twister trailer, “Kami punya anak kembar! KEMBAR!”

Semua materi pemasaran terbaru Perang Bintang serial ini membuat pemirsa percaya bahwa serial ini berfokus pada pembunuh Sisi Gelap Mae (Amandla Stenberg, Tubuh Tubuh Tubuh) dan pembunuhan besar-besaran Jedi-nya. Sementara itu secara teknis sebenarnya, kampanye iklan tersebut merupakan salah satu kesalahan besar untuk perubahan terbesar episode pertama: Mae memiliki saudara kembar, Osha (juga Stenberg). Dan kita akan menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Bagi siapa saja yang memperhatikan Pembantunyapemasarannya, seri ini dibuka seperti yang Anda harapkan: dengan seorang pembunuh yang tidak disebutkan namanya (yang nanti akan kita ketahui adalah Mae) menyerang dan membunuh Jedi Master Indara (Carrie-Anne Moss, Matriks). Pembunuhan langsung terhadap Indara merupakan kejutan besar – lagipula itulah Carrie-Anne Moss! Namun keterkejutannya tidak berhenti di situ, saat kita beralih ke wanita muda lain yang terlihat persis seperti Mae yang tersentak bangun di dalam pesawat luar angkasa.

Siapa sebenarnya Osha Aniseya?

Osha Aniseya dari

Amandla Stenberg dalam “Pembantunya.” Kredit: Lucasfilm Ltd.

Ini adalah Osha, seorang Jedi yang berubah menjadi mekanik. Meskipun dia tentu saja membawa banyak beban emosional, termasuk kehilangan seluruh keluarganya dalam kebakaran, dia sama sekali tidak seperti pejuang tangguh yang kita saksikan saat mengalahkan Jedi Master. Jadi apa yang menyebabkannya?

Saat saya menyaksikan awal Pembantunya, pikiranku memikirkan sejumlah pilihan tentang bagaimana Osha bisa dikaitkan dengan pembunuh Jedi. Saya segera mengesampingkan anak kembar – tentunya Disney tidak menyembunyikan seluruh karakter, bukan? Mungkin kematian Indara hanyalah rangkaian mimpi, atau gambaran sekilas tentang masa depan Osha. Kedua opsi tersebut terasa murah. Kemudian, saya mengarang teori rumit yang melibatkan Osha yang entah bagaimana memproyeksikan astral saat berada di bawah pengaruh tuan jahat. Tapi pilihan itu terasa terlalu rumit, dan sama sekali tidak sesuai dengan apa yang kita lihat tentang karakter Osha sampai saat itu.

Saya sangat membenci semua penjelasan saya sendiri mengenai teka-teki Osha sehingga ketika kembaran sebenarnya terungkap, saya merasa lega. Lebih dari lega – saya sangat bersemangat! Pembantunya tidak menggunakan taktik cerita yang berbelit-belit, juga tidak menunda pengungkapan terbesarnya (setidaknya, sejauh ini). Sebaliknya, ia menunjukkan kekuatannya pada saat yang tepat, menyiapkan pertarungan keluarga antara Sisi Terang dan Sisi Gelap dari kekuatan tersebut.

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Pasangan Mae dan Osha punya potensi besar.

Mae Aniseya dari

Amandla Stenberg dalam “Pembantunya”. Kredit: Lucasfilm Ltd.

Anak kembar bukanlah hal baru di Star Wars — halo, Luke dan Leia! Tapi dengan Mae dan Osha, Pembantunya mendapat kesempatan untuk menceritakan kisah baru, kisah di mana si kembar berada di sisi berlawanan dari perpecahan Gelap/Terang. Bagaimana Anda bertindak ketika Anda memiliki anggota keluarga dekat yang berdiri bersama orang-orang yang sangat bertentangan dengan Anda? Apakah ada harapan rekonsiliasi? Atau apakah ikatan persaudaraan itu putus selamanya, terjebak di antara kekuatan yang lebih besar dari sekedar dua orang?

Masalah yang lebih rumit adalah kenyataan bahwa Mae dan Osha percaya satu sama lain sudah mati. Reaksi mereka terhadap pembelajaran yang tidak demikian sangat berbeda. Osha kaget, namun siap membantu Master Sol (Lee Jung-jae, Permainan Cumi) lacak Mae. Saat Sol memberi tahu Mae Osha masih hidup di episode 2, dia putus asa dan tidak percaya, hanya menerima kebenaran saat dia melihat Osha sendiri. Meski begitu, reuni mereka tidak terduga. Mae berkata pelan, “Oshie?” Osha, pada gilirannya, menembaki Mae.

Sol menyebutkan bahwa Mae menyulut api yang membunuh keluarga mereka, yang menjelaskan reaksi Osha yang marah, bahkan dendam, terhadap kelangsungan hidup Mae. Namun Mae tidak bertingkah seperti seseorang yang membunuh keluarganya. Satu atau dua Jedi Master, ya, tapi reaksinya yang hampir penuh harapan saat melihat Osha secara langsung menunjukkan penyesalan dan kekhawatiran, bukan percobaan pembunuhan.

Perbedaan sikap Mae dan Osha mengenai kebakaran yang memaksa mereka berpisah menunjukkan bahwa ada lebih dari apa yang telah kita pelajari. Mungkinkah Mae tidak menyalakan apinya? Apakah dia yakin Jedi yang diburunya bertanggung jawab? Dan jika ada kebenaran yang lebih meresahkan yang terjadi di sini, bagaimana reaksi Osha dan Mae ketika mereka mengetahuinya?

Dengan kemungkinan terjadinya pertarungan Force yang penuh emosi dan pengungkapan besar-besaran dalam keluarga, keretakan antara Osha dan Mae mungkin akan menghasilkan salah satu duo Star Wars yang paling menarik. Ini adalah tambahan baru pada biner Gelap/Terang klasik yang telah mendefinisikan begitu banyak foil Star Wars, seperti Luke dan Darth Vader, Obi-Wan dan Anakin, dan Rey dan Kylo Ren. Namun, dengan adegan seperti Master Torbin (Dean-Charles Chapman, Permainan Takhta) mengambil pengampunan dari Mae setelah melakukan beberapa kesalahan tersirat di masa lalu, beberapa episode pertama Pembantunya menyarankan agar acara tersebut tertarik untuk diputar di area abu-abu dalam biner tersebut. Hasilnya, ada begitu banyak potensi bagi dinamika Osha dan Mae untuk berkembang dan berkembang, dan saya merasa bahwa pengungkapan kembarannya hanyalah kejutan pertama dari banyak kejutan lainnya. Pembantunya ada di toko.

Dua episode pertama dari Pembantunya sekarang streaming di Disney+, dengan episode baru setiap hari Selasa pukul 9 malam ET.

Seorang wanita dengan sweter putih dengan rambut coklat sebahu.

Belen Edwards adalah Reporter Hiburan di Mashable. Dia meliput film dan TV dengan fokus pada fantasi dan fiksi ilmiah, adaptasi, animasi, dan kebaikan yang lebih kutu buku.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 226
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 54
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories