Tech

Netflix mengakhiri dukungan untuk model Apple TV lama

Pelanggan yang terkena dampak harus meningkatkan model Apple TV mereka atau membeli Roku. Kredit: gece33 / iStock Belum dirilis melalui Getty Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk model Apple TV lama mulai tanggal 31 Juli. Raksasa streaming tersebut menyebutkan perlunya "mempertahankan pengalaman Netflix sebaik mungkin" untuk perangkat yang mampu mendukung fitur dan

Pelanggan yang terkena dampak harus meningkatkan model Apple TV mereka atau membeli Roku.

Perangkat Apple TV 4K (generasi ke-3).

Kredit: gece33 / iStock Belum dirilis melalui Getty

Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk model Apple TV lama mulai tanggal 31 Juli. Raksasa streaming tersebut menyebutkan perlunya “mempertahankan pengalaman Netflix sebaik mungkin” untuk perangkat yang mampu mendukung fitur dan pembaruan terkini, menurut Rumor Mac.

Model yang terpengaruh adalah Apple TV generasi kedua dan ketiga. Karena kedua model berjalan pada versi awal iOS sebelum tvOS dan tidak memiliki App Store, Apple mengklasifikasikan perangkat tersebut sebagai perangkat usang. Akibatnya, mereka tidak lagi menerima pembaruan.

Perangkat sebelumnya dirilis pada tahun 2010 dan ditenagai oleh chip A4 dan menawarkan resolusi hingga 720p. Apple menjual model ini hingga tahun 2012, ketika digantikan oleh Apple TV generasi ketiga, yang dilengkapi chip A5 dan dukungan 1080p.

Kecepatan Cahaya yang Dapat Dihancurkan

Berita tentang Netflix yang menghentikan dukungan untuk perangkat Apple TV lama muncul beberapa bulan setelah laporan memberi tahu kita untuk mengharapkan yang lain serangkaian kenaikan harga pada tahun 2024. Layanan streaming terakhir menaikkan harga pada Oktober 2023meningkatkan paket dasar dari $9,99 menjadi $11,99.

Netflix akan tetap dapat diakses di Apple TV HD (model generasi keempat) dan model Apple TV 4K. Selain mengupgrade ke perangkat Apple TV baru, Netflix merekomendasikan untuk beralih ke smart TV atau perangkat Roku yang kompatibel.

Foto kepala seorang pria kulit hitam

Asisten Editor, Tugas Umum

Saat ini tinggal di Austin, Texas, Chance Townsend adalah Asisten Editor di Mashable yang meliput teknologi, hiburan, aplikasi kencan, dan apa pun yang diinginkannya. Dia memiliki gelar Magister Jurnalisme dari Universitas Texas Utara dan bangga menjadi ayah dari seekor kucing oranye.

Di waktu luangnya, dia memasak, suka tidur, dan “menikmati” menonton Lions dan Pistons menghancurkan hatinya setiap minggu. Jika Anda memiliki cerita, tip, resep, atau ingin berbicara tentang olahraga Detroit, Anda dapat menghubunginya di [emailprotected]

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories