Tech

10 pengungkapan paling menarik dari Summer Game Fest 2024

Banyak video game yang ditampilkan. Inilah yang paling tampan. 'Neva' terlihat sangat cantik. Kredit: Devolver Digita/Steam E3 mungkin sudah mati, tapi kita akan selalu memiliki... banyak trailer video game di musim panas. Summer Game Fest tahunan Geoff Keighley dimulai pada hari Jumat dengan keynote panjang yang penuh dengan pengumuman dan pembaruan tentang judul-judul yang ditunggu-tunggu.

Banyak video game yang ditampilkan. Inilah yang paling tampan.

Tangkapan layar Neva

‘Neva’ terlihat sangat cantik. Kredit: Devolver Digita/Steam

E3 mungkin sudah mati, tapi kita akan selalu memiliki… banyak trailer video game di musim panas.

Summer Game Fest tahunan Geoff Keighley dimulai pada hari Jumat dengan keynote panjang yang penuh dengan pengumuman dan pembaruan tentang judul-judul yang ditunggu-tunggu. Berikut adalah pengungkapan terbesar yang perlu Anda ketahui.

Summer Game Fest 2024: Pengumuman terbesar

Ada lebih banyak game yang ditampilkan di Summer Game Fest, tapi inilah 10 game yang paling menonjol bagi kami.

Petualangan Lego Horizon

SGF memulai dengan awal yang aneh Petualangan Lego Horizon. Kamu tahu Cakrawala, rangkaian petualangan eksklusif PlayStation dunia terbuka tentang membunuh robot dinosaurus? Nah, sekarang terbuat dari LEGO, dimaksudkan untuk dimainkan secara co-op dua pemain, dan tidak lagi eksklusif untuk konsol PlayStation.

Tampaknya ini adalah permainan yang sangat berbeda dari pendahulunya, tapi mungkin itu hal yang bagus. Petualangan Lego Horizon diluncurkan akhir tahun ini di PS5, Nintendo Switch, dan PC.

Neva

Neva adalah game aksi-petualangan side-scrolling yang akan datang dari orang-orang yang membuatnya Grissebuah game puzzle cantik yang dirilis pada tahun 2018. Upaya Nomada Studio selanjutnya tampaknya sedikit lebih kompleks sebagai sebuah game daripada Gris dengan tambahan pertarungan, tetapi visual yang digambar tangan tetap mencolok seperti biasanya. Neva akan hadir di setiap platform game besar akhir tahun ini.

Peradaban VII

Kata-kata “Peradaban Sid Meier VII” berbicara sendiri. Seri strategi berbasis giliran yang legendaris telah kembali, dan meskipun trailer sinematiknya tidak memberikan banyak informasi berguna tentang game itu sendiri, itu tidak terlalu menjadi masalah. Selagi sipil waralaba berlanjut, dunia game semuanya baik-baik saja.

Sipil VII akan keluar tahun depan. Agak mengejutkan, ini bukan hanya untuk PC saja, atau tidak sama sekali. Ini akan hadir di PC, PlayStation, Xbox, dan Switch.

Permainan Blumhouse

Blumhouse Productions, studio yang terkenal dengan pendanaan film-film horor populer seperti M3GAN, memasuki bisnis game. Orang-orang dari Blumhouse memamerkan cuplikan kecil dari game-game yang sebagian besar berbasis horor, termasuk yang terlihat seperti Lembah Stardew menambahkan monster menakutkan yang mengintai di sekitar peternakanmu. Kreator seperti Sam Barlow dan Brandon Cronenberg juga disebutkan namanya dalam pengumuman tersebut.

Kecepatan Cahaya yang Dapat Dihancurkan

Jika Anda menyukai horor dan game yang anggarannya tidak membengkak, trailer ini cocok untuk Anda. Informasi platform untuk game ini adalah TBD.

si bodoh

Keiichiro Toyama adalah pembuat video game terkemuka yang membantu melahirkan beberapa waralaba populer, namun yang paling relevan dengan pengumuman ini adalah kenyataan bahwa ia menciptakan Bukit Sunyi. Permainan barunya disebut si bodoh dan gameplay barunya terungkap di SGF tahun ini. Sepertinya…banyak.

Sejauh yang kami tahu, pemain dapat melompat di antara tubuh berbagai manusia di jalanan dan gang kota yang gelap sambil bertarung dan/atau lari dari makhluk mimpi buruk yang mengerikan. Pertarungannya terlihat agak kikuk menurut selera kami, tapi banyak Bukit Sunyi penggemar tidak akan mendapatkannya dengan cara lain.

si bodoh diluncurkan pada 8 November untuk konsol PC, PS5, PS4, dan Xbox Series.

Piramida dr batu kasar

Piramida dr batu kasar adalah karya terbaru dari salah satu studio pengembangan game ternama, The Game Bakers. Pembuat dua game indie yang sangat berbeda (tapi keduanya sangat keren) di Buka Dan Surga kembali dengan sesuatu yang tampak, sangat berbeda dengan yang mereka buat sebelumnya.

Ketika Buka adalah game aksi yang penuh keringat dan Surga adalah upaya luar angkasa yang lebih damai Romeo & Juliet, Piramida dr batu kasar adalah permainan tentang mendaki gunung. Gunung yang tampak sangat berbahaya. Ini diluncurkan di PC dan konsol pada tahun 2025.

berhenti mengembara

berhenti mengembara adalah game terbaru dari pencipta Davey Wreden, yang terkenal karena dua petualangan naratif metatekstual yang disebut Perumpamaan Stanley Dan Panduan Pemula. Game barunya terlihat sangat berbeda dari keduanya, karena tampaknya tentang menjalankan toko teh kartun yang damai di dunia fantasi dan melakukan pekerjaan rumah.

Tentu saja, hampir pasti akan ada semacam perubahan liar yang mengakhiri semuanya. Kami tidak sabar untuk mengetahui kapan waktunya berhenti mengembara diluncurkan di PS5 dan PC akhir tahun ini.

Alan Bangun II DLC

Alan Bangun II dulu video game terbaik tahun 2023. Ada DLC untuk keluar akhir minggu inipada tanggal 8 Juni. Ada tiga karakter baru yang dapat dimainkan, salah satunya adalah Jesse Faden, bintangnya Kontrolyang permainan terbaik tahun 2019. Banyak hal baik yang terjadi sekaligus.

Sepatu roda

Electronic Arts mengumumkan beberapa tahun yang lalu bahwa mereka menghidupkan kembali rangkaian simulasi skating yang telah lama tidak aktif, Sepatu roda, dalam format permainan gratis. Sangat sedikit berita yang menyusul dalam dua tahun sejak itu, tapi sekarang Sepatu roda penggemar memiliki trailer baru — dibintangi oleh Tim Robinson yang selalu menyenangkan untuk dilihat.

Hanya ada sedikit gameplay yang ditampilkan, dan trailernya sangat jelas tentang fakta itu Sepatu roda masih dalam proses. Namun kabar baiknya adalah akan ada tes permainan konsol pada musim gugur ini.

Phantom Blade Nol

Phantom Blade Nol pertama kali diumumkan tahun lalu, namun trailer gameplay baru di SGF memperjelas bahwa penggemar game aksi beroktan tinggi harus memperhatikannya. Singkatnya, ini terlihat seperti permainan untuk orang-orang yang menginginkan pertarungan samurai berbasis keterampilan dengan gerakan finishing yang sangat keras. Ini akan hadir di PS5 dan PC pada tanggal yang belum ditentukan.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 225
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories