Tech

Apakah River Song kembali ke ‘Doctor Who’?

"Rogue" memberikan beberapa petunjuk aneh yang mungkin menunjukkan kembalinya istri Dokter. Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi. Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berhadapan di "Rogue. Kredit: Disney+ Dokter yang Dan Bridgerton bertabrakan "Penipu,"

“Rogue” memberikan beberapa petunjuk aneh yang mungkin menunjukkan kembalinya istri Dokter.

Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi.

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berhadapan

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berhadapan di “Rogue. Kredit: Disney+

Dokter yang Dan Bridgerton bertabrakan “Penipu,” episode enam Musim ke-14 yang sedang berlangsung. Namun di luar singgungan pada serial roman periode yang sangat populer, ada petunjuk baru tentangnya misteri Susan Twistdan romansa aneh yang benar-benar agung, petualangan nakal ini mungkin memberi kesan bahwa kembalinya River Song sudah di depan mata.

Sekarang, beberapa dari Anda mungkin akan tertawa, “Tapi River Song sudah mati!”

Ya, secara teknis dia meninggal dalam penampilan pertamanya, di “Silence in the Library,” Musim 4, episode 8. Tapi perjalanan waktu berarti di sana (atau kapan) ceritanya tidak berakhir. Selama musim-musim berturut-turut, Song — yang diperankan dengan cemerlang dan berani oleh Alex Kingston — telah muncul berulang kali, sering kali mengetahui lebih banyak tentang sang Dokter daripada dirinya sendiri. Dan tentu saja, ada salinan digital dirinya yang disimpan oleh Dokter.

Baru tahun lalu, Kingston sendiri yang menceritakannya Majalah Doctor Who“Kamu bisa maju bersama River, kamu tidak selalu harus kembali. Dia disimpan di dalam komputer, dan dia kemudian bisa pergi ke mana pun. Menurutku dia belum sepenuhnya hilang.”

Tapi bagaimana River Song bisa kembali? “Rogue” menawarkan beberapa petunjuk.

Bagaimana “Rogue” merujuk pada River Song?

Sementara Rogue (Jonathan Groff) memiliki Dokter (Teman terkasih) diamankan di pesawat luar angkasanya, para pemburu hadiah berkata begitu saja bahwa “bos barunya” menuntut lebih banyak dokumen. Sekarang, Rogue bisa bekerja untuk siapa saja, teman atau musuh, di seluruh Whoniverse. Tapi siapa yang akan menugaskannya untuk mengejar Chuldur yang membunuh di Bath pada tahun 1813? Mungkin Time Agency yang pernah mempekerjakan Jack Harkness? Mungkin UNIT (Satuan Tugas Intelijen PBB) di masa depan? Atau – mungkinkah seseorang yang melakukan zigging sepanjang hidup Dokter dan membuat banyak catatan? Mungkinkah bos baru ini adalah River Song?

Memang benar, tidak banyak yang bisa kita ketahui mengenai siapa Rogue yang bekerja. Namun ada referensi lain di episode ini tentang istri Dokter yang pintar.

Di akhir episode, Dokter menjelaskan kepada Ruby bagaimana Rogue dimasukkan ke “dimensi tandus acak” oleh jebakan Chuldur mereka yang berarti dia hampir mustahil ditemukan. “Jumlah dimensi sama banyaknya dengan jumlah atom di alam semesta,” katanya, lalu menambahkan, “Saya bahkan tidak tahu nama aslinya.”

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Itu mungkin tampak seperti kalimat yang menyedihkan tentang betapa singkatnya waktu mereka bersama – bahkan tidak cukup waktu untuk mempelajari Rogue yang sebenarnya (bukannya dicabut dari Ruang Bawah Tanah & Naga) nama. Mungkin sang Dokter ingin sekali memiliki keintiman seperti itu dengan petualang penjelajah waktu yang datang dan pergi dari hidupnya, seperti yang telah dia lakukan pada banyak orang. Tapi mungkin juga mengingat nama Dokter itu sendiri, rahasia yang dijaga sangat ketat sehingga hanya segelintir orang terpilih yang mengetahuinya. Yang paling utama di antara mereka adalah River Song.

Mungkinkah River Song memberikan obornya kepada… suami Dokter?

Bayangkan jika River Song kembali dari penawanan komputernya. Mungkinkah dia melihat pernikahan mereka telah mencapai sampai maut memisahkan kita? Mungkinkah dia berharap melihat suaminya bahagia karena berkomitmen padanya sepanjang waktu?

Dalam beberapa hal, Rogue seperti River. Dia suka berpetualang, licik, dinamis, dan berhasil mengejutkan Dokter dalam hal spontanitas dan pengorbanan diri. Mungkinkah itu showrunner itu Russel T Davies apakah menyiapkan Rogue untuk menjadi mitra baru Dokter — berpotensi dengan cara yang menghormati River Song (dan banyak penggemarnya)?

Saya akui. Saya berspekulasi dengan liar – dan juga sangat ingin Kingston kembali bermain di serial ini. Namun para penggemar telah menunjuk pada potensi kembalinya River sejak acara spesial Desember 2023, “The Giggle.”

Di sana, Pembuat Mainan yang jahat (Neil Patrick Harris) mengatakan dia akan memasukkan musuh bebuyutan Dokter, Time Lord, The Master, ke dalam gigi emasnya. Dan di akhir episode, sebuah tangan yang memakai cat kuku merah tua merayap ke dalam bingkai untuk mencabutnya. Beberapa orang menyarankan — termasuk TikTokker dapat diakses dengan nyaman — bahwa itu mungkin Missy, Michelle Gomezsikap mengancam terhadap The Master. Namun ada juga yang mencatat bahwa cat kuku tertentu terlihat sangat mirip dengan warna yang dipakai River “Waktu Para Malaikat.”

Dan jika River berputar-putar seiring waktu dengan Master yang terjebak gigi – sesuatu yang mungkin dianggap mustahil oleh Dokter – mungkin tidak terpikirkan untuk membayangkan dia bisa terhubung kembali dengan Rogue.

Meskipun tampaknya Rogue yang malang ditakdirkan untuk mati dalam kehancuran dimensi yang tidak diketahui karena pengorbanan dirinya untuk menyelamatkan Ruby, dia memberi tahu Dokter, “Ayo temukan aku!” Dia berharap mereka akan bersatu kembali. Dan kenapa tidak?

Ada banyak karakter Whoniverse yang seharusnya mati tetapi tidak mati. Lihat juga River Song, atau Jack Harkness, itu kayu obor antihero yang digantung dengan beberapa Dokter dan tidak dapat dibunuh. Rogue pasti memiliki Harkness dalam dirinya, menjadi orang Amerika yang sombong dengan rambut bagus dan romansa yang aneh.

Kami berharap Rogue akan menjadi karakter yang berulang, seperti yang dilakukan Jack. Dan River Song itu mungkin akan kembali untuk memberikan restunya atau membuat grup. Kami tidak pilih-pilih dalam hal ini.

Cara menonton: Episode baru dari Dokter yang tayang setiap Jumat malam pukul 7 malam ET di Disney+, jika tersedia, dan secara bersamaan pada tengah malam di BBC iPlayer di Inggris. Final musim mengudara pada 22 Juni.

Gambar yang Dapat Dihancurkan

Kristy Puchko adalah Editor Film di Mashable. Berbasis di New York City, dia adalah seorang kritikus film dan reporter hiburan terkemuka, yang telah berkeliling dunia untuk menjalankan tugas, meliput berbagai festival film, menjadi pembawa acara podcast yang berfokus pada film, mewawancarai beragam pemain dan pembuat film, dan pernah bekerja dengannya. karya yang diterbitkan di RogerEbert.com, Vanity Fair, dan The Guardian. Sebagai anggota Critics Choice Association dan GALECA serta Kritikus Teratas di Rotten Tomatoes, fokus utama Kristy adalah film. Namun, dia juga dikenal sering menonton televisi, podcast, dan permainan papan. Anda bisa mengikutinya Twitter.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 225
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories