Tech

‘Doctor Who’ baru saja mengalahkan ‘Bridgerton’ dalam romansa yang aneh

Ncuti Gatwa jatuh cinta di era Kabupaten di "Doctor Who." Kredit: Disney+ Mashable merayakan Pride sepanjang tahun dan menghormati Bulan Pride di bulan Juni dengan menjelajahi dan memperjuangkan modern LGBTQ dunia dengan segala keanehannya — termasuk para pemimpin, percakapan, dan ruang, baik online maupun offline, membentuk komunitas yang merangkul dan terus memperjuangkan kebebasan untuk berkembang

Ncuti Gatwa jatuh cinta pada era Kabupaten di

Ncuti Gatwa jatuh cinta di era Kabupaten di “Doctor Who.” Kredit: Disney+

Kebanggaan

Mashable merayakan Pride sepanjang tahun dan menghormati Bulan Pride di bulan Juni dengan menjelajahi dan memperjuangkan modern LGBTQ dunia dengan segala keanehannya — termasuk para pemimpin, percakapan, dan ruang, baik online maupun offline, membentuk komunitas yang merangkul dan terus memperjuangkan kebebasan untuk berkembang sebagai diri kita yang paling otentik.


Selama 3,5 musim sejauh ini, Bridgerton telah menjadi taman subur bagi fantasi romantis — bagi pasangan heteroseksual.

Namun, para penggemar sangat ingin melihat serial Netflix tercinta ini berkembang menjadi romansa yang aneh, kemungkinan melalui Eloise Bridgerton yang kurang sopan. Ya, sementara Peneloise tidak terjadi, dan musuh Eloise/Cressida bagi kekasih mungkin segera tiba dengan Bagian 2 Musim 3, Dokter yang dicelupkan ke dalam a Bridgerton-episode yang menginspirasi dan tidak membuat penonton queer menunggu representasi dalam romansa era Regency.

Benar, Dokter menemukan Berlian Musim Ini di “Rogue”.

Di Bath, Inggris, tahun 1813, orang-orang mewah sedang menikmati pesta dansa, penuh dengan tarian, gosip, dan intrik romantis. Namun di balik drama-drama sopan ini, tersembunyi makhluk asing yang bisa berubah bentuk, yang wujudnya Bridgerton cosplay melibatkan pembunuhan dan perampasan tubuh.

Tentu saja, Dokter (Teman terkasih) sedang menangani kasus ini segera setelah dia melihat orang asing yang tampan mengambil gambar dari tempat yang strategis. Masukkan bintang tamu Jonathan Groff sebagai Rogue.

Dokter bertemu Rogue.

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berperan sebagai Dokter dan Rogue.

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berperan sebagai Dokter dan Rogue. Kredit: Disney+

Seringkali, penonton queer dibiarkan mencari-cari sisa-sisa representasi di televisi arus utama. Hal ini dapat membuat penggemar yang haus mengirimkan karakter yang mungkin memiliki kode aneh tetapi belum dikonfirmasi. (Sedang melihat kamu, Sherlock.) Tapi dengan maraknya acara seperti itu wawancara dengan Vampir Dan Bendera Kami Berarti Kematianromansa dan fantasi aneh berkembang bersama, dan Dokter yang ada di kapal.

Dalam apa Dokter yang bintang tamu Jinkx Monsoon menelepon “musim yang paling aneh” dari seri ini, kita telah melihat penjahat non-biner dalam dirinya maestro. Di dalam “Titik dan Gelembung” Ruby dan The Doctor sama-sama menyukai selebriti Finetime Ricky September. Dan dalam setup spesial dari musim dingin lalu, Dokter Kelimabelas menyebutkan sebuah “musim panas yang panjang bersama Harry Houdini”, yang menyiratkan bahwa inkarnasi ini memiliki kerinduan yang aneh. Tapi “Rogue” memberi kami romansa aneh yang tidak tahu malu dengan Dokter sebagai pusatnya.

Di mana Bridgerton mungkin berjingkat-jingkat untuk ciuman sesama jenis, Dokter yang menawarkan ciuman meriah dalam suasana Kabupaten ini, tanpa membuang waktu. Namun berkat penulis episode tersebut, Kate Herron dan Briony Redman, kisah romantis Dokter dengan Rogue mengikuti pola yang sudah dikenal.

Seperti Kate dan Antony di Musim 2, musuh sepasang kekasih ini dimulai dengan ketertarikan tetapi ketidakpercayaan satu sama lain. Sesuai, a sangat Bridgerton Versi: kapan “Bad Guy” karya Billie Eilish diputar dari orkestra yang tak terlihat saat mereka bertemu dengan lucu. Dari sana, olok-olok akan menggigit namun memikat.

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Kecerdasan yang cocok mencerminkan bahwa mereka adalah pasangan yang baik. Keduanya adalah orang luar yang pintar dan lebih mementingkan gelar daripada nama. “Hanya Dokter?” Pertanyaan nakal. “Hanya Nakal?” Dokter menyindir. Lalu – begitu saja – mereka pergi keluar bersama – ke tempat mereka berada Pembunuhan, Dia Menulis ke mayat bangsawan wanita itu. yang memicu konflik karena mereka secara terbuka mencurigai satu sama lain atas kejahatan tersebut. Tapi oh betapa mereka sudah menyelesaikan tuduhan satu sama lain!

“Ini adalah pembunuhan yang jauh melampaui teknologi yang ada di planet Bumi. Ini hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang brilian,” Rogue memulai.

“—Dan mengerikan,” lanjut Dokter.

Kemudian bolak-balik:

“—Dan kejam,”

“Hina,”

Lalu bersama-sama: “Kamu!”

Konflik mereka akan memanas, melibatkan beberapa tembak-menembak, ancaman, dan Dokter yang menggunakan lagu “I Can’t Get You Out of My Head” milik Kylie Minogue dengan sinkronisasi bibir yang mengatakan: “Wah, kekasihmu adalah semua yang aku pikirkan. tentang.”

Konflik yang memusingkan ini bertabrakan dengan ketegangan seksual, memicu saling percaya tentang kehilangan orang yang dicintai dan hobi rahasia, yang akhirnya menjadi pertengkaran publik dan lamaran pernikahan. Ya, dua yang terakhir itu untuk pertunjukan — untuk membangkitkan minat para penyerbu asing. Namun ketika tiba saatnya untuk melakukan tindakan romantis yang agung, apa yang lebih baik daripada mencium kekasih Anda sebelum menyelamatkan sahabatnya dengan mengorbankan diri Anda ke dalam jebakan yang tersandung dimensi?

Hanya dalam satu episode, Rogue – dengan kesombongannya, tatapannya yang asik, dan tindakannya yang angkuh – tidak hanya memenangkan hati sang Dokter, tetapi juga hati kita.

Representasi aneh di dalam dan di luar layar Dokter yang.

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berperan sebagai Dokter dan Rogue.

Ncuti Gatwa dan Jonathan Groff berperan sebagai Dokter dan Rogue. Kredit: Disney+

Representasi LGBTQ aktif Dokter yang meluas di belakang layar. Musim 14 juga menghadirkan pemeran LGBTQ, termasuk Monsoon, Gatwa, dan Groff. Showrunner Russell T Davies, yang menggambarkan dirinya sebagai “gay bagaikan angsa” di Wawancara Mashable dengannyasebelumnya telah mengeksplorasi alur cerita aneh dalam serial drama seperti Aneh sebagai Rakyat Dan Ini adalah sebuah dosa, serta Dokter yang seri spin-off kayu obor, di mana berbagai karakternya adalah LGBTQ, termasuk antihero Jack Harkness. Mengenai keanehan di Musim 14, Davies berkata, “Cocok Dokter yangini adalah pertunjukan yang terbuka, progresif, dan berwawasan masa depan.”

Untuk itu, keanehan dalam “Rogue” tidak hilang dalam trauma. Sementara Dokter dan Rogue terikat karena rasa sakit karena kehilangan pasangan dalam perjalanan waktu mereka, waktu mereka bersama adalah saat yang paling membahagiakan. Mereka tersenyum. Mereka menggoda. Mereka menari – dan dunia di sekitar mereka menjauh seolah-olah merekalah yang terpenting bagi satu sama lain. Mereka berciuman.

Klimaksnya, Rogue mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Ruby. Tapi pertama-tama dia mencium Dokter itu dalam-dalam. Musiknya membumbung tinggi saat close-up tetap ada. Ini bukanlah umpan yang aneh. Ini bukanlah penulis yang berkenan memberikan materi pengiriman kepada penggemar. Hal ini dikonfirmasi: Dokter mencintai Rogue, dan Rogue juga mencintainya — sedemikian rupa sehingga pemburu hadiah menggantikan Ruby untuk menyelamatkan cinta barunya yang patah hati. Tapi jangan menangis untuk Rogue. Dia memiliki keyakinan pada suaminya. Melemparkan karangan bunga kepada Dokter sesuai tradisi pernikahan untuk menandakan siapa yang akan menikah berikutnya, dia berkata, ‘Temukan aku,’ sebelum menghilang ke dimensi lain yang tidak diketahui.

Kesimpulan Rogue adalah janji akan datangnya kegembiraan yang lebih aneh.

Jonathan Groff adalah Rogue

Jonathan Groff adalah Nakal di “Doctor Who.” Kredit: Disney+

Senyuman Dokter menghilang saat Rogue terjun ke tempat yang tidak diketahui. Matanya berkaca-kaca. Dalam adegan terakhir “Rogue”, dia mengakui sakit hatinya kepada Ruby dengan menjelaskan betapa mustahilnya menemukan Rogue lagi. Dia kemudian mengeluh, “Saya bahkan tidak tahu nama aslinya,” sebuah pernyataan yang berbobot Dokter yang pengetahuan.

Namun akhir cerita ini bukannya tanpa harapan. Penjahat belum pergi. Dia belum mati. Hanya saja dia belum ditemukan. Dokter mempunyai harapan, yang diperjelas dengan isyarat terakhir yang sederhana.

Sebelum kredit akhir pada gulungan “Rogue”, Dokter mengambil dari sakunya cincin yang diambil Rogue dari jarinya sendiri dalam lamaran publik mereka. Dia melihatnya, pada simbol di atasnya yang terlihat menyerupai kapal pemburu hadiah yang mirip burung, dan dia menaruhnya di jarinya sendiri. Sebuah janji? Penerimaan proposal tersebut? Bagaimanapun Anda ingin membacanya, Dokter memilih untuk percaya pada cinta dan Rogue.

Mungkin mereka sudah ditakdirkan untuk “berdebat antar bintang”.

Cara menonton: Episode baru dari Dokter yang tayang setiap Jumat malam pukul 7 malam ET di Disney+, jika tersedia, dan secara bersamaan pada tengah malam di BBC iPlayer di Inggris. Final musim mengudara pada 22 Juni.

Gambar yang Dapat Dihancurkan

Kristy Puchko adalah Editor Film di Mashable. Berbasis di New York City, dia adalah seorang kritikus film dan reporter hiburan terkemuka, yang telah berkeliling dunia untuk menjalankan tugas, meliput berbagai festival film, menjadi pembawa acara podcast yang berfokus pada film, mewawancarai beragam pemain dan pembuat film, dan pernah bekerja dengannya. karya yang diterbitkan di RogerEbert.com, Vanity Fair, dan The Guardian. Sebagai anggota Critics Choice Association dan GALECA serta Kritikus Teratas di Rotten Tomatoes, fokus utama Kristy adalah film. Namun, dia juga dikenal sering menonton televisi, podcast, dan permainan papan. Anda bisa mengikutinya Twitter.


Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 226
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories