Tech

Huawei Luncurkan Smartwatch Children Watch 5 Vitality Edition dengan Sistem AI

Smartwatch Children Watch 5 Vitality Edition Teknologi.id - Huawei meluncurkan Smartwatch khusus anak, yakni "Children Watch 5 Vitality Edition". Produk tersebut telah diluncurkan di China dengan fitur offline positioning serta video call. Smartwatch dari seri Childern's Watch ini hadir dengan desain bergaya mecha yang tentunya disukai anak-anak, dan dengan harga kisaran 998 yuan atau setara Rp. 2,200.000.  Jam Tangan Anak

Huawei Smartwatch

Smartwatch Children Watch 5 Vitality Edition

Teknologi.id – Huawei meluncurkan Smartwatch khusus anak, yakni “Children Watch 5 Vitality Edition”. Produk tersebut telah diluncurkan di China dengan fitur offline positioning serta video call. Smartwatch dari seri Childern’s Watch ini hadir dengan desain bergaya mecha yang tentunya disukai anak-anak, dan dengan harga kisaran 998 yuan atau setara Rp. 2,200.000. 

Jam Tangan Anak 5 Xingyao Edition ini menggunakan sistem pemosisian AI 10 kali lipat, yang menggabungkan algoritme, NLP Huawei dengan berbagai sumber peta untuk memberikan pelacakan lokasi yang tepat. Jam tempat umum di seluruh negeri, merekam lintasan sepanjang hari, memungkinkan orang tua untuk mengatur zona aman, dan bahkan memberi tahu mereka, ketika anak tiba atau meninggalkan sekolah.

Jam tangan pintar ini dilengkapi dengan fitur pemosisian offline, yang memungkinkannya untuk terus memberikan data lokasi bahkan ketika perangkat di hidupkan tetapi tidak memiliki seluler karena biaya yang belum di bayar atau ketika memasuki titik buta sinyal. Fungsi ini memanfaatkan teknologi jaringan “Search” Huawei untuk mempertahankan konektivitas melalui perangkat Huawei lainnya di sekitar dan meningkatkan fitur keamanan jam tangan.

Baca juga : Penuh Kontroversi, Fitur Edit AI di Huawei Pura 70 Bisa Hapus Pakaian dalam 10 Detik

Strap Jam tangan pintar ini dibuat dengan bahan silikon berlubang yang dapat menarik perhatian anak-anak. Jam tangan pintar ini mendukung pemosisian AI 10 kali lipat yang nyaman saat dikenakan. Produk dengan algoritma, NLP Huawei ini dikombinasikan dengan pemosisian fusi peta multi-sumber. Selain itu dilengkapi arsitektur AI, memungkinkan Smartwatch ini menjadi sangat akurat pada lokasi yang sering digunakan. 

Jam tangan khusus anak ini memiliki beberapa fitur, antara lain indoor positioning untuk membatasi area aman, mengatur waktu sekolah dan sebagainya. Smartwatch ini juga dapat digunakan untuk panggilan video yang lancar dari jam tangan ke perangkat lain.

Selain itu Produk Huawei ini memilliki peringkat perlindungan tahan air tingkat IPX8, sehingga anak-anak dapat menggunakannya dalam berbagai petualangan tanpa khawatir rusak. Selain itu, children’s Watch 5 Edition ini memiliki algoritme evaluasi visual AI yang dapat digunakan untuk mengevaluasi sudut kemiringan punggung dan bahu anak. Hal ini akan membantu para orang tua untuk mengetahui kondisi fisik anaknya. Dengan baterai berkapasitas 800 mAh, Smarttwach ini menawarkan masa pakai yang lama dan mendukung pengisian cepat magnetik. 

Dengan Children’s Watch 5 Xingyao Edition, Huawei berkomitmen untuk memberikan solusi yang aman dan fungsional bagi anak-anak serta memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua. Produk ini merupakan tambahan yang menarik setelah peluncuran Children’s Watch 5 Pro. 

Pilihan yang tersedia untuk Huawei Children’s Watch 5 Pro adalah Deep Sea Fantasy dan Dasheng Hero. Orang tua dapat berkomunikasi dengan anak-anak mereka melalui panggilan video HD 5 MP, Anak-anak dapat menelepon teman mereka menggunakan Smartwatch ini. Panggilan video antara beberapa perangkat juga dimungkinkan dengan Watch 5 Pro.

Dilansir dari Gizmochina, Watch 5 Pro menggunakan sensor dan algoritma pengenalan cahaya alami untuk menentukan durasi secara akurat. Ini memiliki abient light sensor (ALS) dan sensor UV. Smartwatch dapat menyesuaikan kecerahan layar secara pintar sesuai dengan kondisi sekitar untuk visibilitas maksimum. Fitur manajemen cahaya ini memastikan perlindungan mata untuk anak-anak bahkan di malam hari. Huawei Children’s Watch 5 Pro mendukung GPS, Beidou, GLONASS, WLAN, dalam penentuan posisi dalam ruangan. Ini memberikan pemosisian yang sangat akurat sehingga menentukan lokasi anak secara cepat.

Produk ini memiliki layar AMOLED 1,41 inci dengan resolusi 341 PPI. Ini memiliki fitur perhitungan pintar dan beberapa mode olahraga, yang termasuk sit-up, lompat tali dan latihan lainnya. Ada pula penghitung langkah dan pengukur intensitas aktivitas anak-anak.

Selain itu, jam tangan pintar ini mengintegrasikan beberapa fungsi ramah anak seperti fitur kode QR pembayaran yang mendukung Alipay dan WeChat, berbagai aplikasi pendidikan dan langkah-langkah kemanan yang ketat termasuk mode anti-kecanduan dan perlindungan privasi yang selaras dengan standar GDPR UE.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News

(ay)

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 225
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories