Tech

Ulasan ‘Winter Spring Summer or Fall’: Romansa Jenna Ortega bikin kita pengen teriak

Reuni "Rabu" ini sama sekali tidak menarik. Jenna Ortega dan Percy Hynes White dalam "Musim Dingin, Musim Semi, Musim Panas atau Musim Gugur." Kredit: Festival Film Tribeca Saya tidak pernah melakukan rooting lebih keras terhadap film romantis utama daripada yang saya lakukan saat menontonnya Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur. Dipimpin oleh

Reuni “Rabu” ini sama sekali tidak menarik.

Seorang wanita muda bersandar di bahu seorang pria muda berkacamata hitam.

Jenna Ortega dan Percy Hynes White dalam “Musim Dingin, Musim Semi, Musim Panas atau Musim Gugur.” Kredit: Festival Film Tribeca

Saya tidak pernah melakukan rooting lebih keras terhadap film romantis utama daripada yang saya lakukan saat menontonnya Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur.

Dipimpin oleh Rabu lawan mainnya Jenna Ortega dan Percy Hynes White (yang tidak kembali untuk Musim 2), Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur sepertinya mengira itu adalah Gen Z Sebelum matahari terbit. Dua individu yang tidak terduga terhubung — di kereta, tidak kurang! — dan memulai percintaan dengan tanggal kedaluwarsa yang tampaknya pasti, karena separuh dari pasangan tersebut berangkat ke perguruan tinggi pada musim gugur.

Tidak hanya itu Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugurgaris waktu satu tahun lebih lama dari Sebelum matahari terbititu suatu malam, itu terasa lebih lama juga. Kiasan romansa remaja yang umum dan dialog yang menarik tidak membantu, tetapi karakterisasi karton dan rangkaian cerita yang menyiksa dipenuhi dengan “tanda bahaya”bertemu-imut” ubah film ini dari biasa-biasa saja menjadi sangat menyakitkan untuk ditonton.

Apa Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur tentang?

Berlangsung selama empat hari — satu hari di setiap musim dalam setahun — Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur menceritakan kisah Remy (Ortega) yang berprestasi dan Barnes (Hynes White) yang pemalas. Pertama kali mereka bertemu adalah pada suatu hari musim dingin ketika mereka berdua naik kereta menuju Kota New York. Tapi sungguh, mereka berpapasan beberapa waktu sebelumnya, ketika Barnes memata-matai Remy dari atap tetangganya. Dia di luar sana merokok, dan dia baru saja selesai memberikan wawancara tentang beasiswa Google bergengsi yang dia menangkan. Dia adalah anak laki-laki (nakal), dia adalah gadis (baik). Bisakah saya membuatnya lebih jelas lagi?

Setelah voyeurisme Barnes sebelumnya dan cara dia mengikuti Remy ke gerbong kereta, fakta bahwa beberapa kata pertama Remy kepadanya adalah “Saya bukan penguntit” kurang meyakinkan. Tidak peduli betapa mencela diri sendiri penyampaian Hynes White, pertemuan lucu ini terasa seperti Remy bertemu dengan pria yang tidak mau menerima jawaban “tidak”.

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Segalanya menjadi lebih buruk dari sana ketika Barnes berkomentar tentang bagaimana “hal Hispanik” Remy akan membantunya masuk perguruan tinggi, kemudian mencoba untuk memperbaiki rasa sakit hati Remy atas komentar itu dengan playlist Talking Heads. (Dia sangat fokus pada sekolah sehingga dia belum pernah mendengarnya.) Remy akhirnya menutup semuanya ketika usulan Barnes agar mereka berkencan membawanya ke UGD, tapi kerusakan sudah terjadi. Berkat kegigihannya, Barnes berhasil masuk ke dalam pikiran Remy. Pada saat mereka terhubung kembali di pesta prom musim semi itu, dia lebih tertarik padanya, dan keduanya memulai hubungan.

Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim GugurKisah romantisnya lebih terasa horor.

Menjelang ciuman pertama Remy dan Barnes dipenuhi dengan tanda-tanda peringatan, termasuk adegan di mana Barnes mengantar mereka ke restoran sushi yang entah bagaimana mengharuskannya parkir di gang yang gelap. “Jika kamu membunuhku, orang tuaku akan membunuhmu,” canda Remy. Lalu lari, Nak! Orang ini sudah merasa seperti penguntit; jangan tambahkan lebih banyak kejahatan ke resumenya.

Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur menampilkan Barnes sebagai seseorang yang memperluas wawasan Remy, seperti bocah lelaki peri maniak. Dia memperkenalkannya pada Talking Heads! Dia menjelaskan kereta bawah tanah Kota New York padanya! Dia menanamkan gagasan gap year di kepalanya, membuang jalur yang direncanakan dengan rapi dari Harvard ke jabatan hakim wilayah! Namun sebanyak itu Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur mencoba menganggap Barnes lucu, ada kualitas jahat yang mendasari tindakannya.

Ambil momen setelah kencan sushi mereka, saat dia mengantar Remy ke tempatnya tanpa memberitahunya ke mana mereka akan pergi. Remy mengungkapkan ketidaknyamanan saat masuk, dan ekspektasi seksual yang mungkin timbul. Meskipun dia meyakinkannya bahwa bukan itu yang dia pikirkan, bagaimana dia bisa mengetahui hal itu? Sial, bagaimana seharusnya penontonnya? Kami telah melihatnya memata-matainya, mengikutinya ke kereta, lalu mengejarnya meskipun dia merasa tidak nyaman dengan hal itu. Dia perlahan-lahan mengubah batasannya, sampai pada titik di mana hak pilihan Remy tampak lebih seperti ilusi daripada pilihan aktif. Satu-satunya tanggapan yang diperbolehkan Ortega dalam adegan-adegan ini adalah tawa atau senyuman menawan, kurangnya penggunaan kekuatan bintang yang telah kita lihat darinya dalam proyek-proyek seperti Berteriak Dan Rabu.

Begitu hubungan mereka benar-benar dimulai, Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur beralih ke film yang sama sekali berbeda. Adegan pacaran yang tidak nyaman telah hilang, digantikan dengan melodrama film remaja yang familiar: kekhawatiran tentang kuliah, ketegangan dengan orang tua, konsekuensi mengemudi dalam keadaan mabuk. Di sini, Remy dan Barnes tampil sebagai karakter yang sama sekali berbeda dari yang kita temui di paruh pertama film, dengan Barnes tampaknya kehilangan seluruh energi pemalasnya dan Remy mendapatkan rasa kecerobohan baru. Mungkin mereka telah berubah satu sama lain, tetapi kita tidak cukup melihat hubungan mereka untuk memahaminya. Tentu saja, mengingat cara mereka bertemu yang menyakitkan, mungkin itu melegakan. Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur bukanlah kisah romantis yang ingin Anda habiskan sepanjang tahun — bahkan satu setengah jam pun terasa lebih dari cukup.

Musim Dingin Musim Semi Musim Panas atau Musim Gugur telah ditinjau dari pemutaran perdana dunianya di Festival Film Tribeca 2024. Tanggal rilisnya adalah TBD.

Seorang wanita dengan sweter putih dengan rambut coklat sebahu.

Belen Edwards adalah Reporter Hiburan di Mashable. Dia meliput film dan TV dengan fokus pada fantasi dan fiksi ilmiah, adaptasi, animasi, dan kebaikan yang lebih kutu buku.


Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 224
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 97
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories