Tech

Ulasan ‘Presumed Innocent’: Jake Gyllenhaal adalah tersangka utama dalam film thriller yang menegangkan dan berbelit-belit ini

Dari pencipta "'Big Little Lies" David E. Kelley. Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi. Bersalah atau tidak bersalah? Kredit: Apple TV+ Film thriller di ruang sidang tentang jaksa yang terlibat masalah hukum jelas

Dari pencipta “‘Big Little Lies” David E. Kelley.

Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi.

Seorang pria di ruang sidang dipimpin oleh seorang petugas polisi.

Bersalah atau tidak bersalah? Kredit: Apple TV+

Film thriller di ruang sidang tentang jaksa yang terlibat masalah hukum jelas merupakan komoditas populer di Apple. Salah satu seri besar pertama yang diluncurkan ketika platform streaming diluncurkan adalah membela Yakubdrama kriminal yang digawangi Chris Evans tentang putra asisten DA yang dituduh melakukan pembunuhan.

Pertunjukan itu terbukti populer di kalangan kritikus dan penontonjadi tidak mengherankan jika Apple meluncurkan hal serupa Dianggap Tidak Bersalah. Ini adalah film thriller kriminal bertabur bintang tentang seorang jaksa penuntut terkemuka yang menjadi tersangka utama dalam pembunuhan salah satu rekannya.

Mini-seri baru ini adalah drama hukum yang cukup populer dan belum tentu terlalu baru dalam hal apa yang ditawarkannya. Bagaimanapun, film ini didasarkan pada novel Scott Turow tahun 1987, yang diubah menjadi film yang dibintangi Harrison Ford tahun 1990 – tetapi ceritanya sendiri terasa kontemporer, dengan tema dinamika kekuasaan seksual dan korupsi hukum. Apa yang dilakukannya, ia melakukannya dengan sangat baik, dengan cerita bertempo cepat, naskah yang ditulis dengan baik, dan penampilan luar biasa secara keseluruhan.

Apa Dianggap Tidak Bersalah tentang?

Dianggap Tidak Bersalah mengikuti jaksa penuntut utama Rusty Sabich (Jake Gyllenhaal yang selalu stres) saat dia menyelidiki pembunuhan rekannya Carolyn (Renate Reinsve, Orang Terburuk di Dunia).

Masalah? Rusty berselingkuh dengan Carolyn sebelum dia meninggal, dan dia tidak bisa diandalkan seperti yang bisa didapat oleh narator. Tak lama kemudian, jaksa saingannya Nico (OT Fagbenle) dan Tommy (Peter Sarsgaard) menyelidikinya atas pembunuhan tersebut. Rusty sedang dalam upaya putus asa untuk mencoba menyelamatkan hidupnya sendiri sambil berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya.

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Rusty tidak hanya tidak bisa diandalkan, dia juga tidak menyenangkan. Bahkan memanggilnya anti-pahlawan akan menjadi hal yang berlebihan. Dia terus-menerus berbohong kepada semua orang di sekitarnya sambil mengabaikan siapa pun yang menghalangi jalannya, termasuk orang-orang terkasih yang sudah lama menderita. Gyllenhaal – siapa yang punya berkarier dengan memainkan karakter yang berkonflik — menikmati peran ini, bersandar pada campuran kemarahan Rusty yang meledak-ledak, rasa benci pada diri sendiri, dan stres yang terus-menerus muncul dalam diri Rusty sambil terus-menerus menjaga Dianggap Tidak Bersalah’Misteri utama di depan dan tengah: Apakah dia ingin membuktikan bahwa dia tidak bersalah, atau dia hanya berusaha menyembunyikan kesalahannya?

Sebuah keluarga yang terdiri dari seorang pria, wanita, remaja laki-laki dan remaja perempuan duduk bersama di sofa dalam suasana semi gelap.

Anda pasti merasa kasihan pada keluarga Rusty Sabich. Kredit: Apple TV+

Dianggap Tidak Bersalah adalah TV dengan kualitas tertinggi.

Dianggap Tidak Bersalah adalah bukti bahwa sebuah acara TV hanya akan sekuat orang yang menyusunnya. Sebenarnya tidak ada titik lemah di sini. Serial ini antara lain diproduksi oleh JJ Abrams dan Gyllenhaal sendiri. Pelarinya adalah Kebohongan Kecil yang Besar pencipta David E. Kelley, yang, bersama Miki Johnson (Ozark) dan Sharr Putih (Palm Royale), memberikan naskah yang menarik dan bertempo cepat. (Kelley, yang memiliki JD sendiri, membuat namanya terkenal dengan menulis dan memproduksi drama hukum TV seperti Hukum LA Dan Latihanjadi ini ruang kemudinya.) Sutradara kawakan Greg Yaitanes (Rumah Naga) dan Anne Sewitsky (Kaca hitam) menyimpan energi cerita dan membiarkan para aktornya bersinar.

Aktingnya adalah salah satu kekuatan terbesar pertunjukan ini. Selain kinerja Gyllenhaal yang kuat, Sarsgaard juga dapat dipercaya sebagai saingannya yang busuk, dan Bill Camp dengan cemerlang berperan sebagai teman dan sekutunya yang sedang berjuang, Raymond Horgan. Chase Infiniti dan Kingston Rumi Southwick bersinar sebagai anak-anaknya yang sangat berkonflik, bergantian antara ingin melindungi ayah mereka dan berjuang dengan kemungkinan nyata bahwa dia benar-benar melakukan kejahatan keji ini. Nominasi Oscar Ruth Negga (Menyedihkan, Lewat) praktis mencuri perhatian sebagai istri Rusty, Barbara, yang melakukan yang terbaik untuk menahan amarah, ketakutan, dan rasa sakit hati yang muncul di bawah permukaan. Barbara adalah karakter yang menantang, tetapi Negga berhasil mengalahkannya dengan penampilannya.

Dua pengacara berada di ruang sidang, satu duduk di belakang meja dan yang lainnya berdiri di depannya.

Nico dan Tommy mengarahkan Rusty dengan tegas. Kredit: Apple TV+

Apakah ada hal negatifnya?

Oke ya: Dianggap Tidak Bersalah tidak benar-benar menciptakan kembali roda. Formatnya adalah format yang diformulasikan. Semua liku-liku yang diharapkan ada di sana, begitu pula perkembangan kasus yang agak bisa dipercaya dan drama ruang sidang. Ditambah dengan ini, ada fakta bahwa banyak karakter yang cukup sulit untuk di-root — atau bahkan disukai.

Namun apakah itu penting pada akhirnya? Saya berpendapat tidak. Rumusnya hanyalah rumus karena berfungsi; misteri utama memikat kita, dan lika-likunya membuat kita terus menebak-nebak. Dianggap Tidak Bersalah adalah tontonan yang sangat menarik.

Cara menonton: Dua episode pertama dari Dianggap Tidak Bersalah tayang perdana 12 Juni di Apple TV+. Episode ditayangkan setiap minggu setelah itu.

Gambar yang Dapat Dihancurkan

Sam Haysom adalah Wakil Editor Inggris untuk Mashable. Dia meliput hiburan dan budaya online, dan menulis fiksi horor di waktu luangnya.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?


    Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 225
    Awesome
    Awesome

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 15
    EW
    Ew!

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 12
    FUNNY
    Funny

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 9
    LOL
    Lol

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 98
    Loved
    Loved

  • Warning: Undefined array key "nonce" in /home/kabarwar/public_html/wp-content/plugins/newsy-reaction/class.newsy-reaction.php on line 342
  • 53
    OMG
    Omg!
Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories