Tech

‘House of the Dragon’ Musim 2, episode 1: Apa sebenarnya rencana Larys Strong?

Dengan baik. Banyak hal yang terjadi di dalamnya Rumah Naga Musim 2episode 1. Tapi sementara banyak pemain kunci di luar sana membuat keputusan gegabah dan bertindak berdasarkan dorongan hati, beberapa ular terbesar di Red Keep baru saja dimulai. Masukkan Larys Strong (Matthew Needham), pembunuh anggota keluarga, kipas kakidan pemula Jari kecil. Lord Confessor dari istana

Dengan baik. Banyak hal yang terjadi di dalamnya Rumah Naga Musim 2episode 1. Tapi sementara banyak pemain kunci di luar sana membuat keputusan gegabah dan bertindak berdasarkan dorongan hati, beberapa ular terbesar di Red Keep baru saja dimulai.

Masukkan Larys Strong (Matthew Needham), pembunuh anggota keluarga, kipas kakidan pemula Jari kecil. Lord Confessor dari istana kerajaan tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan dalam tamasya pertama musim baru – setidaknya belum – tetapi ada satu percakapan penting yang membuat kami berpikir dia merencanakan hal yang tidak baik lagi.

Lalu apa yang dikatakan Larys dan apa pengaruhnya terhadap niatnya di masa depan?

Apa yang Larys Strong katakan kepada Raja Aegon?

Di tengah-tengah episode ada urutan di mana Raja Aegon II yang baru dinobatkan (Tom Glynn-Carney) mengadakan sidang di Aula Besar, mendengarkan berbagai permintaan dari “rakyat kecil” sementara kakeknya dan Tangan Raja Menara Tinggi Otto (Rhys Ifans) memberinya nasihat. Larys, sementara itu, mengawasi dari sisi aula — dan ketika Aegon selesai, dia menarik raja muda itu ke samping untuk berbicara dengan tenang. Berikut pertukaran yang terjadi di antara mereka secara lengkap:

Laris Kuat: “Ini adalah keinginan Tangan untuk tetap memegang kendali. Dia mengendalikan ayahmu dengan cara yang sama. Viserys punya reputasi sebagai orang yang lentur.”

Aegon Targaryen: “Saya sadar.”

LS: “Saya pikir, saat kita berada di ambang perang, Anda ingin dipandang berbeda.”

PADA: “Bagaimana?”

LS: “Otto Hightower adalah tangan ayahmu, Yang Mulia.”

Jadi…apa yang dia lakukan?

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Seorang pria berdiri di tepi ruangan besar yang diterangi obor di sebuah kastil.

Mereka melihatku mengintai… Kredit: Ollie Upton/HBO

Apa rencana Larys Strong?

Tujuan utama Larys sejak awal Rumah Naga tampaknya serupa dengan tujuan Littlefinger Permainan Takhta: kenaikannya sendiri. Di Musim 1, Larys menjilat Ratu Alicent Hightower (Olivia Cooke) dan mengatur pembunuhan saudara laki-laki dan ayahnya sendiri untuk mewarisi gelar “Tuan” untuk dirinya sendiri. Kepala pengekstraksi informasi di Red Keep (dengan cara apa pun yang diperlukan), dia suka berada sedekat mungkin dengan kekuasaan, dan didengarkan oleh para petinggi.

Raja Aegon II tampaknya menjadi target barunya. Namun seperti yang diamati Larys di ruang singgasana, Aegon saat ini berada di bawah pengawasan kakeknya, Otto Hightower. Larys telah bermain hati-hati di sekitar Otto, bahkan kadang-kadang meremehkan Alicent bersamanya. Dugaan kami adalah Larys mencoba memanipulasi Aegon untuk menyingkirkan Otto sehingga dia dapat memberikan lebih banyak ruang bagi dirinya sendiri di Dewan Kecil.

Dengan tersingkirnya Otto, Larys kemungkinan akan memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap raja.

Rumah Naga Musim 2 mengudara setiap minggu pada hari Minggu pukul 9 malam ET di HBO dan Max.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories