Tech

Cara nonton Swiss vs Jerman online gratis

Tuan rumah Euro 2024 kembali beraksi dan Anda dapat menontonnya dari mana saja di dunia secara gratis. Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi. Kredit: Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images DIATAS;DR: Tonton

Tuan rumah Euro 2024 kembali beraksi dan Anda dapat menontonnya dari mana saja di dunia secara gratis.

Semua produk yang ditampilkan di sini dipilih secara independen oleh editor dan penulis kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan di situs kami, Mashable dapat memperoleh komisi afiliasi.

Joshua Kimmich dari Jerman

Kredit: Marvin Ibo Guengoer – GES Sportfoto/Getty Images

DIATAS;DR: Tonton Swiss vs Jerman di Euro 2024 gratis di BBC iPlayer. Akses platform streaming gratis ini dari mana saja di dunia dengan VPN Ekspres.


Itu Euro 2024 negara tuan rumah Jerman kembali beraksi untuk pertandingan terakhir babak penyisihan grup, menghadapi negara tetangga Swiss. Tuan rumah selalu menjadi favorit di turnamen besar mana pun, namun lolos dari grup lebih mudah diucapkan daripada dilakukan – terutama melawan kompetisi terhormat seperti Swiss.

Di Euro terakhir, Jerman tersingkir lebih awal di tangan Inggris. Namun Jerman berada di bawah pelatih baru Julian Nagelsmann dan telah meraih beberapa kemenangan mengesankan sejak ia mengambil alih kendali. Sedangkan Swiss terakhir kali mencapai perempat final. Bisakah mereka menghentikan Jerman meraih kemenangan di kandang sendiri?

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang menonton Swiss vs. Jerman secara gratis — di mana pun Anda berada.

Swiss vs Jerman di Euro 2024 dimulai pukul 15.00 ET / 20.00 BST pada tanggal 23 Juni. Pertandingan ini diselenggarakan oleh Frankfurt Arena di Frankfurt, Jerman.

Cerita Teratas yang Dapat Dihancurkan

Cara nonton Swiss vs Jerman gratis

Swiss vs Jerman di Euro 2024 akan disiarkan oleh BBC, dengan streaming langsung tersedia BBC iPlayer.

BBC iPlayer adalah secara teknis diblokir secara geografis, yang berarti hanya pemirsa di Inggris yang dapat mengaksesnya. Ada solusi untuk ini layanan streamingnamun, saat Anda menggunakan a VPN. Dengan menggunakan VPN Anda dapat menyembunyikan alamat IP Anda, yang berarti menutupi lokasi dunia nyata Anda, dan terhubung ke server Inggris. Ini memungkinkan Anda menonton semua konten di BBC iPlayer dari mana saja di dunia.

Buka blokir BBC iPlayer dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

  1. Berlangganan VPN yang ramah streaming (seperti VPN Ekspres)

  2. Unduh aplikasinya ke perangkat pilihan Anda (VPN terbaik memiliki aplikasi untuk Windows, Mac, iOS, Android, Linux, dan lainnya)

  3. Buka aplikasi dan sambungkan ke server di Inggris

  4. Mengunjungi BBC iPlayer

  5. Streaming Swiss vs. Jerman di Euro 2024 dari mana saja di dunia

Ingatlah bahwa meskipun mengakses BBC iPlayer gratis, VPN untuk streaming memerlukan biaya berlangganan. Namun VPN cenderung memberikan banyak penawaran yang memungkinkan Anda menonton Euro 2024 tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Penawaran mencakup uji coba gratis atau jaminan uang kembali. Daftar ke ExpressVPN dan batalkan saja setelah Euro 2024 selesai.

Apa VPN terbaik untuk BBC iPlayer?

VPN Ekspres adalah pilihan terbaik untuk streaming siaran langsung olahraga di BBC iPlayer, karena sejumlah alasan:

  • Server di 105 negara termasuk Inggris

  • Aplikasi yang mudah digunakan tersedia di semua perangkat utama termasuk iPhone, Android, Windows, Mac, dan lainnya

  • Kebijakan larangan pencatatan yang ketat sehingga data Anda aman

  • Kecepatan koneksi cepat bebas dari pembatasan

  • Hingga delapan koneksi simultan

  • Jaminan uang kembali 30 hari

Berlangganan satu tahun untuk VPN Ekspres biayanya hanya $99,95. Paket ini mencakup tiga bulan bonus gratis, cadangan cloud sebanyak yang Anda butuhkan, dan jangka waktu 30 hari untuk mendapatkan uang Anda kembali.

Streaming Swiss vs. Jerman di Euro 2024 gratis dengan ExpressVPN.

Foto Joseph Green

Joseph Green adalah Editor Belanja Global untuk Mashable. Dia meliput VPN, headphone, perlengkapan kebugaran, situs kencan, layanan streaming, dan acara belanja seperti Black Friday dan Prime Day.

Joseph juga Editor Eksekutif situs saudara Mashable, AskMen.

Gambar yang Dapat Dihancurkan

Matt Ford adalah kontributor lepas untuk Mashable.


Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap kami Syarat Penggunaan Dan Kebijakan pribadi. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories