News

Film Korea “My Annoying Brother” hadirkan adaptasi versi Indonesia

Jakarta (ANTARA) - CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment berkolaborasi dalam proyek adaptasi versi Indonesia dari film Korea populer bertajuk "My Annoying Brother" yang direncanakan akan tayang di bioskop pada tahun ini. Film bergenre drama keluarga ini telah memulai proses syutingnya sejak 13 Juni 2024 lalu dan disutradarai oleh Dinna Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh

Jakarta (ANTARA) – CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment berkolaborasi dalam proyek adaptasi versi Indonesia dari film Korea populer bertajuk “My Annoying Brother” yang direncanakan akan tayang di bioskop pada tahun ini.

Film bergenre drama keluarga ini telah memulai proses syutingnya sejak 13 Juni 2024 lalu dan disutradarai oleh Dinna Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

“Sebagai produser dan penulis dari My Annoying Brother, saya merasa cerita yang saya angkat ini bukan hanya sekadar cerita drama tentang dua saudara dan judo saja,” kata produser Sheila Timothy dalam keterangan resminya, Minggu.

Baca juga: Diadaptasi dari pentas musikal, film Korea “Hero” tayang di Indonesia

Baca juga: “The Ghost Station” siap beri kejutan mendebarkan penonton Indonesia

“Melainkan tentang hal yang lebih dalam lagi, yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit dalam kondisi yang paling buruk sekalipun. Harapan yang muncul dari bagian terdekat kita, keluarga dan orang-orang tersayang,” ujarnya menambahkan.

Film “My Annoying Brother” yang mengadaptasi film Korea produksi tahun 2016 ini untuk pertama kalinya akan mempertemukan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda beradu peran dalam satu film.

Sang adik yang seorang atlet judo akan diperankan oleh Angga Yunanda, sedangkan sosok kakaknya akan diperankan oleh Vino G. Bastian. Selain itu, akan menampilkan juga Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Sutradara Dinna Jasanti mengaku “My Annoying Brother” merupakan salah satu judul film yang masih diingat jalan ceritanya. Selain sebagai tontonan yang ringan, cerita dalam film ini juga menyentuh baginya.

Cerita film ini juga mengingatkan Dinna kepada hubungan dengan kakak-kakaknya yang sejak kecil sering terpisah karena satu dan lain hal.

“Kami bersaudara tapi hubungan kami tidak selalu terasa dekat. Baru ketika dewasa, kami berusaha untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama. Saya yakin ada banyak orang memiliki relasi yang serupa dengan cerita ini. Karenanya, saya yakin ‘My Annoying Brother’ akan relevan dengan banyak penonton Indonesia,” ujar Dinna.

Baca juga: Drama komedi Korea “Seoul Busters” bakal tayang bulan September 2024

Baca juga: Seri film Korea “The Outlaws” ukir rekor baru

Baca juga: Simak lima fakta menarik serial Korea “Wonderful World”

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories