News

Ed Sheeran umumkan rangkaian “Mathematics Tour” terakhir di Eropa 2025

Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran secara resmi mengumumkan rangkaian "Mathematics Tour" terakhirnya di Eropa pada tahun 2025. Sheeran mengumumkan melalui laman Instagramnya bahwa tur tiga tahun itu akan berakhir dengan beberapa jadwal di Eropa. "Tahun 2025 adalah akhir dari Mathematics Tour,” kata Sheeran dalam video Instagram. “Kami akan mengadakan pertunjukan besar di Eropa dan beberapa

Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran secara resmi mengumumkan rangkaian “Mathematics Tour” terakhirnya di Eropa pada tahun 2025.

Sheeran mengumumkan melalui laman Instagramnya bahwa tur tiga tahun itu akan berakhir dengan beberapa jadwal di Eropa.

“Tahun 2025 adalah akhir dari Mathematics Tour,” kata Sheeran dalam video Instagram.

“Kami akan mengadakan pertunjukan besar di Eropa dan beberapa lagi yang akan segera kami umumkan,” jelasnya.

Penyanyi “Thinking Out Loud” itu menulis dalam keterangan fotonya bahwa ia berencana untuk tampil di sebagian besar tempat yang belum pernah ia kunjungi, dengan tanggal pertama akan dikunjungi adalah seluruh Eropa.

Baca juga: Ed Sheeran tidak rilis lagu baru tahun ini karena fokus konser tur

Baca juga: Kenali jenis visa terbaru yang digunakan Ed Sheeran ke Indonesia

Pertunjukan di Eropa akan dimulai di Madrid pada hari Senin, 5 Mei 2025 dan akan berlanjut di seluruh benua di Roma, Italia; Oslo, Norwegia; Zurich; Stockholm; dan Kopenhagen. Sheeran akan tampil di pertunjukan Eropa terakhirnya di Dusseldorf, Jerman pada hari Selasa, 9 September 2025.

Penyanyi “A-Team” pertama kali memulai Mathematics Tour-nya pada bulan April 2022 di Eropa dan tampil hingga September 2022. Dia kemudian melakukan tur di Selandia Baru dan Australia pada bulan Februari 2023 sebelum dia membawa tur di Amerika Serikat pada bulan April 2023.

Selama tanggal tur AS- nya , Sheeran menunjuk artis seperti Khalid, Masie Peters, Russ, Dylan, Cat Burns, dan Rosa Linn sebagai pembuka untuk tanggal-tanggal tertentu di Amerika Utara selama tur.

Setelah tur di AS, Sheeran melanjutkan perjalanannya dan saat ini tampil di Eropa hingga Minggu, 8 September.

Sementara konser pembuka untuk tur Eropa terakhir belum diumumkan, tiket untuk jadwal tur baru akan mulai dijual di situs web resmi Sheeran pada Rabu, 10 Juli, sedangkan jadwal tur di Roma, Italia mulai dijual pada Jumat, 12 Juli.
 

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories