Tech

7 headphone terbaik tahun 2024 yang patut dicoba di Prime Day ini

Daftar isi Headphone terbaik tahun 2024: Headphone peredam bising terbaik Earbud peredam bising terbaik Headphone peredam bising premium terbaik Ada ratusan jenis yang berbeda headphone Dan penutup telinga dalam berbagai bentuk, ukuran, gaya, warna, dan tentu saja, harga. Saat ini, Anda dapat mengambil sepasang secara acak dari rak digital tanpa terlalu banyak mencari tahu dan

Daftar isi

Headphone terbaik tahun 2024:


Headphone peredam bising terbaik

headphone bose 700 hitam dengan latar belakang koral


Sony WH 1000XM5 hitam pada latar belakang oranye dan merah muda


Earbud peredam bising terbaik

usb-c airpods pro di atas meja kayu


gading mengalahkan studio buds+ pada latar belakang hijau


ketukan merah muda pada latar belakang ungu


Headphone peredam bising premium terbaik

headphone bose qc ultra putih pada buku hijau


headphone marshall di atas alas meja di samping lampu

Ada ratusan jenis yang berbeda headphone Dan penutup telinga dalam berbagai bentuk, ukuran, gaya, warna, dan tentu saja, harga. Saat ini, Anda dapat mengambil sepasang secara acak dari rak digital tanpa terlalu banyak mencari tahu dan menemukan bahwa mereka berfungsi dengan baik.

Namun, jika Anda bosan menerima “cukup baik” saat menggunakan gadget yang Anda gunakan selama berjam-jam setiap hari, maka ada baiknya Anda berinvestasi pada headphone terbaik.

Untunglah, Amazon Perdana Jugay sudah dekat, artinya pada tanggal 16 dan 17 Juli, Anda mungkin akan menemukan banyak headphone terbaik yang sedang obral. Jika Anda telah menunggu waktu yang tepat untuk beralih ke sepasang headphone peredam bising premium, gunakan panduan ini untuk mempersempit pilihan Anda sebelum penjualan. Untuk setiap produk di bawah ini, kami telah menyertakan saran pembelian terbaik kami untuk Prime Day. Kami perkirakan beberapa headphone dan earbud ini akan mengalami penurunan harga yang signifikan selama Prime Day (atau lebih cepat), jadi bersiaplah untuk penghematan.

Cara memilih headphone terbaik untuk Anda

Kami akan menunjukkan keunggulan kami lebih awal: Tidak ada produk “terbaik” yang pasti di sini. Tentu, merek headphone elit seperti Bose, Sony, dan Apple mengeluarkan produk berkualitas tinggi secara menyeluruh, tetapi bahkan dalam setiap merek tersebut, Anda akan menemukan berbagai tingkatan produk. Beberapa akan memberikan nilai yang lebih baik, dan beberapa akan memberikan perangkat keras dan kinerja yang lebih baik.

Semua ini untuk mengatakan, sepasang earbud terbaik dan headphone sebagian besar bergantung pada preferensi pribadi dan bagaimana Anda berencana menggunakannya. Beberapa pendengar sangat menyukai headphone over-ear sementara yang lain lebih menyukai earbud yang minimalis — yang satu belum tentu lebih baik dari yang lain. Atlet yang suka menggunakan headphone di pusat kebugaran akan menghargai bahan dan sertifikasi kedap air, sementara penumpang yang sering bepergian akan lebih menyukai perangkat dengan masa pakai baterai yang lama, kenyamanan, dan portabilitas. Terakhir, pecinta musik dan audiofil akan ingin berinvestasi pada fitur premium seperti equalizer khusus, audio spasial, atau peredam bising aktif terbaik di kelasnya.

Anda dapat menggunakan faktor-faktor ini untuk memandu perjalanan pembelian Anda, tetapi jangan sampai kewalahan. Untuk membantu Anda memilih, kami menguji semua headphone dalam panduan ini untuk memberikan Anda terbaik untuk peredam kebisinganmusik, pembelanja hemat, dan koneksi kabel. Jadi, baca terus untuk menemukan sepasang headphone atau earbud baru yang sempurna.


Headphone peredam bising terbaik: Bose 700

Baca ulasan lengkap kami tentang headphone Bose 700.

Untuk siapa:

Kebanyakan headphone dengan ANC hanya menawarkan satu tingkat peredam bising, ditambah mode transparansi, jadi Anda tidak sepenuhnya tidak menyadari dunia di sekitar Anda. Bose 700s meningkatkannya sepuluh kali lipat, memberi Anda sepuluh tingkat ANC yang dapat disesuaikan, ditambah satu tingkat tanpa ANC, untuk pengalaman kustomisasi terbaik. Jika Anda pilih-pilih tentang intensitas ANC, ini adalah headphone terbaik untuk telinga Anda.

Mengapa kami memilih ini:

Ketika reporter teknologi Mashable Alex Perry menguji headphone ini, ia mendapati headphone ini bekerja dengan mudah dalam berbagai skenario bising: “Saya sudah mencobanya di kantor Mashable yang ramai, di jalanan New York City yang ramai, dan bahkan di bar yang sangat bising. Dalam setiap skenario, saya tidak dapat mendengar banyak hal, kecuali apa yang saya pilih untuk didengarkan.”

Untuk beralih di antara berbagai level, Anda dapat menggunakan aplikasi atau beralih di antara tiga pengaturan favorit langsung di headphone. Headphone ini memang memiliki satu kelemahan utama: Headphone ini awalnya dirilis pada tahun 2019. Kami rasa headphone ini masih populer karena belum ada merek lain yang menghadirkan headphone dengan kustomisasi ANC sebanyak ini, tetapi bagi siapa pun yang menyukai kualitas suara terbaik, Anda tidak akan menemukannya lagi di Bose 700. Headphone ini bagus, tetapi bukan yang terdepan di industri.

Karena headphone ini akan segera dihapus dari jajaran produk Bose ( Sepatu Bose QuietComfort Ultra berfungsi sebagai penggantinya, meskipun hanya memiliki satu level ANC dan mode transparansi), sedang diobral — Anda pasti ingin segera membelinya saat masih tersedia. Kami mengantisipasi bahwa Prime Day ini mungkin akan menjadi yang terakhir, jadi jika Anda telah menunggu untuk mendapatkan penawaran terbaik, penantian Anda mungkin telah berakhir. Jangan menunggu terlalu lama. Sebagai model generasi sebelumnya, stoknya dapat habis terjual kapan saja.

Daya tahan baterai: 20 jam Bahasa Indonesia: Warna: Hitam, batu sabun, perak mewah


Headphone dengan suara terbaik: Sony WH-1000XM5

Baca ulasan lengkap kami tentang headphone Sony WH-1000XM5.

Untuk siapa:

Bagi pecinta musik, kami harus merekomendasikan headphone andalan Sony terbaru. Headphone Sony WH-1000XM5 menghadirkan kualitas suara ANC dan audiophile terbaik, dengan daya tahan baterai 30 jam. Desainnya menawarkan alternatif yang lebih murah daripada AirPods Max, bagi mereka yang menyukai headphone dengan suara yang bagus. Dan terlihat baik.

Mengapa kami memilih ini:

Jika Anda menyukai headphone Bose tetapi tidak sepenuhnya yakin dengan Sony, kami berani bertaruh Anda akan menemukan sesuatu yang Anda sukai di WH-1000XM5. Beberapa minggu menjelang Prime Day, headphone ini didiskon $50, tetapi kami tidak akan terkejut jika harganya turun lebih rendah lagi selama liburan belanja. Saat artikel ini ditulis, harga terendah sepanjang masa adalah $299,99.

Sering kali, orang-orang memuji Bose sebagai yang memiliki ANC yang lebih unggul, tetapi Sony sebagai yang menguasai bidang suara. Wakil Editor Ulasan kami, Miller Kern, benar-benar memperhatikan bahwa headphone ini unggul dalam bidang yang terakhir saat ia mengujinya: “[The sound] penuh dan jelas, dan terasa seperti suara surround. Saya penggemar berat power ballad (saya tidak diperbolehkan memilih musik di pesta), dan Brandi Carlile’s ‘Tepat waktu“terdengar seperti memang seharusnya didengarkan di headphone ini. Vokal dan instrumen semuanya bersinar, dan headphone ini membuat saya merasa seperti berada di studio. Ini mungkin headphone dengan suara terbaik yang pernah saya coba.”

Kami memang berharap headphone ini bisa dilipat sehingga tidak terlalu besar untuk dibawa bepergian, tetapi kekurangannya terbilang kecil jika dibandingkan dengan kelebihannya, terutama jika Anda berencana untuk mengenakan headphone ini sepanjang hari.

Daya tahan baterai: 30 jam Bahasa Indonesia: Warna: Hitam, biru, perak


Earbud peredam bising terbaik: Apple AirPods Pro

Baca ulasan lengkap kami tentang AirPods Pro USB-C generasi kedua.

Untuk siapa:

Jika portabilitas, peredam bising aktif, dan suara seimbang adalah yang Anda cari, pencarian Anda berakhir dengan AirPods Pro. Bukan hal yang aneh bagi earbud untuk memiliki peredam bising aktif, tetapi AirPods Pro memberikan kinerja yang mengesankan. Ditambah lagi, earbud ini serbaguna — apakah Anda suka memakai headphone di sekitar rumah, saat berlari, atau saat Anda hendak tidur di malam hari, AirPods Pro sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk alasan yang jelas, earbud ini juga merupakan headphone terbaik untuk pengguna iPhone.

Mengapa kami memilih ini:

Tahun lalu, Apple akhirnya memberikan AirPods Pro mereka peningkatan yang sangat dibutuhkan dalam bentuk pengisi daya USB-C. Selain port pengisian daya, keduanya identik dengan Pro generasi kedua yang dirilis pada tahun 2022, yang Editor Senior Mashable Stan Schroeder menggambarkan sebagai “pasangan earbud pertama yang benar-benar akan saya pertimbangkan untuk dibawa di pesawat (alih-alih headphone over-ear saya yang jauh lebih besar dan lebih besar).” Ia melanjutkan dengan mengatakan “Dalam beberapa aspek, peredam bising aktif bahkan lebih baik daripada yang saya gunakan untuk berkendara sehari-hari: PX7 B&W yang luar biasa “headphone over-ear.”

Meskipun ukurannya besar dan ANC-nya ditingkatkan, baterai Pro masih dapat bertahan hingga enam jam dengan sekali pengisian daya dan 30 jam secara keseluruhan dengan casing. Namun, perlu dicatat bahwa masa pakai baterai akan menurun drastis setelah beberapa tahun.

Earbud ini begitu sering dijual sehingga kami tidak menyarankan untuk membelinya dengan harga penuh $249. Anda sering dapat menemukannya di Amazon (dan Toko Walmart) dijual dengan harga minimal $199, tetapi untuk Prime Day, kami sarankan Anda untuk menunggu hingga Anda melihatnya dijual dengan harga $189 — dan kami pernah melihatnya dijual dengan harga serendah $179.

Daya tahan baterai: 6 jam per pengisian daya (30 jam dengan casing) Bahasa Indonesia: Warna: Putih


Alternatif AirPods terbaik: Beats Studio Buds +

Untuk siapa:

Jika Anda menyukai earbud dengan ANC yang bagus tetapi tidak ingin mengeluarkan uang $249, Anda akan menemukan pilihan yang tepat di Beats Studio Buds +. Ada alasan mengapa kami selalu menyebutnya alternatif AirPods terbaik.

Mengapa kami memilih ini:

AirPods Pro memang hebat, tetapi ini earbud nirkabel populer tidak sesuai dengan anggaran semua orang. Beats ini harganya sekitar $80 lebih murah (atau lebih, jika Anda menemukannya sedang obral), memberi Anda lebih banyak keleluasaan dengan pilihan warna, terintegrasi dengan baik ke dalam ekosistem Apple seperti AirPods, memiliki daya tahan baterai yang sama dengan AirPods, dan tetap memberikan ANC yang cukup bagus. Jika Anda menyukai suara yang lebih berbass, Anda pasti akan senang dengan produk ini. Kami pernah melihat harganya turun menjadi $129,95 di masa lalu, jadi kami mengharapkan diskon serupa selama Prime Day, menjadikan alternatif AirPods ini lebih bernilai.

Meskipun kami tidak merasakan pengalaman yang sama selama pengujian kami — Anda seharusnya mengharapkan AirPods dapat memblokir lebih banyak kebisingan, dan kami tidak memiliki fitur pengisian daya nirkabel — earbud ini tetap sangat nyaman. Kami juga merasa earbud ini lebih pas daripada AirPods, jadi jika earbud Apple biasanya terlepas dari telinga Anda, Anda sebaiknya mencoba earbud ini. Dan bagi pengguna Android, Google Fast Pair menjadikan earbud ini pilihan yang jauh lebih baik daripada AirPods.

Kami ingin menyebutkan bahwa jika $169,95 masih cukup mahal, Anda juga bisa mendapatkan ANC melalui Echo Buds dari Amazon hanya dengan $119,99. (Echo Buds adalah pilihan anggaran kami sebelumnya, tetapi kami menemukan Beats memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan secara keseluruhan.) Untuk pilihan solid lainnya di earbud nirkabel murah ruang, coba Earbud Anker Soundcore Life P3iyang menawarkan ANC dan daya tahan baterai yang hebat dengan harga di bawah $50. Meskipun demikian, earbud ini tidak memiliki fitur pemasangan multititik dan memiliki profil suara yang kurang kaya dibandingkan earbud Beats.

Daya tahan baterai: 6 jam dengan ANC, 9 jam tanpa ANC (27 jam dengan casing pengisi daya) Bahasa Indonesia: Warna: Gading, hitam, transparan, perak


Headphone olahraga terbaik: Beats Fit Pro

Baca ulasan lengkap kami tentang Beats Fit Pro.

Untuk siapa:

Jika berbicara tentang headphone olahraga, Anda memerlukan sepasang yang benar-benar dapat menempel di telinga Anda. Memotivasi diri Anda untuk melakukan serangkaian push-up sudah cukup sulit tanpa earbud yang menonjol. Earbud Beats Fit Pro lebih dari sekadar mampu untuk tugas tersebut, dan memberikan daya tahan baterai, kualitas suara, dan beberapa fitur tambahan yang luar biasa.

Mengapa kami memilih ini:

Earbud yang dirancang untuk berolahraga biasanya memiliki semacam ujung sayap untuk membantu menahannya di tempatnya, tetapi ujung sayap tersebut sering kali dapat menekan telinga Anda dengan tidak nyaman, terutama dengan penggunaan jangka panjang. Ujung sayap kecil dari Beats ini tepat sasaran — cukup besar untuk memberikan pegangan, dan cukup kecil untuk tidak terdeteksi. Reporter teknologi Mashable Alex Perry menulis bahwa ujung sayap “hasil [in] sepasang earbud yang tidak pernah merasa seperti akan jatuh dan, yang lebih penting, tidak pernah mengganggu kenyamanan Anda. Saya telah memakai sepatu ini selama enam jam berturut-turut tanpa masalah. Sulit untuk meminta lebih dari itu.”

Selain kenyamanan, earbud ini memberikan suara yang mengesankan profil, termasuk bass dalam yang menjadi ciri khas Beats. Dan tentu saja, seperti halnya earbud olahraga Seharusnya, earbud ini tahan keringat dan air dengan peringkat IPX4.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk membeli headphone olahraga, kabar baiknya adalah Prime Day akan menurunkan harganya kembali ke harga terendah sepanjang masa, yaitu $159,95. Namun, jika Anda melewatkannya, kami melihat harganya akan turun ke harga ini sepanjang tahun.

Daya tahan baterai: 6 jam (24 jam dengan kasus) Bahasa Indonesia: Warna: Hitam, putih, koral, abu-abu, ungu, biru, kuning, coklat muda, coklat, krem


Headphone peredam bising premium terbaik: Bose QuietComfort Ultra

Baca ulasan lengkap kami tentang headphone Bose QuietComfort Ultra.

Untuk siapa:

Jika Anda mencari pengalaman headphone yang dibangun di sekitar ANC yang luar biasa, kami pikir headphone Bose 700 akan lebih dari sekadar melakukan pekerjaan itu (dan dengan harga yang jauh lebih murah). Namun, jika Anda menghargai fitur premium seperti audio spasial dan menginginkan sepasang headphone paling nyaman yang pernah kami uji, maka Anda akan senang dengan headphone Bose QuietComfort Ultra baru — dan Anda tetap akan mengeluarkan lebih sedikit biaya daripada yang Anda keluarkan untuk headphone over-ear Apple AirPods Max. Jika headphone ini mendapatkan potongan harga seperti biasanya selama Prime Day, Anda dapat membeli headphone Bose ini dengan harga sekitar $379, tetapi kami pernah melihatnya turun hingga $339.

Dan jika Anda masih perlu meyakinkan, kami baru-baru ini menamai headphone Bose baru ini headphone peredam bising terbaik untuk terbang.

Mengapa kami memilih ini:

Kami sama sekali tidak terkejut bahwa headphone QuietComfort ini dapat dipakai seharian tanpa masalah. Bahkan saat mengenakan kacamata, headphone ini tidak pernah terasa terlalu ketat atau berat, meskipun merupakan headphone over-ear dengan earcup yang menahan suara. Berbicara tentang suara, headphone ini selalu terdengar lengkap dan berfungsi baik dengan audio yang imersif (yang merupakan fitur baru untuk lini QuietComfort).

Penawaran Mashable

Mereka tidak memiliki ANC yang dapat disesuaikan seperti 700-an, tetapi satu tingkat ANC bekerjameskipun akan lebih menonjol dengan nada rendah (untuk nada tinggi, sedikit musik atau podcast akan sangat membantu dalam peredaman kebisingan bawaan). Mengenai kekurangannya, headphone ini mahal seharga $429 (meskipun Anda bisa menemukannya sedang obral), jadi kami berharap banyak dari mereka. Pasangannya bisa jadi agak sulit di beberapa waktu dan benar-benar baik-baik saja di waktu lain, tetapi ketidakkonsistenan ini merupakan ciri khas headphone Bose lain yang telah kami uji.

Kelemahan paling membingungkan dari headphone ini adalah tidak adanya pemutaran pasif, yang berarti Anda harus menyalakan headphone untuk menggunakan koneksi kabel. Meskipun headphone ini jelas dimaksudkan untuk headphone nirkabel pertama dan terutama, ini terasa seperti kelalaian yang aneh (dan penyimpangan dari model lama). Namun, secara keseluruhan, kami pikir mereka membenarkan investasi tersebut — mereka Sungguh nyaman.

Daya tahan baterai: 24 jam Bahasa Indonesia: Warna: Putih, hitam, batu pasir


Earbud berkabel terbaik: Marshall Mode

Untuk siapa:

Ada banyak alasan bagus untuk mempertimbangkan earbud berkabel. Beberapa orang tidak ingin repot mengisi daya headphone mereka secara terus-menerus. Cukup adil. Beberapa orang menginginkan kualitas audio yang mengesankan tanpa mengeluarkan uang $100 atau lebih, dan beberapa orang menginginkan kualitas audio yang lebih baik. tidak membeli sama sekali apa yang dijual oleh Big Bluetooth. Bagi pembeli yang termasuk dalam salah satu kelompok di atas, kami merekomendasikan produk yang terjangkau Earbud Marshall Mode.

Mengapa kami memilih ini:

Meskipun harganya hanya $60 (dan biasanya dijual dengan harga kurang dari $40), earbud Marshall Mode menghasilkan suara yang lebih baik daripada kebanyakan earbud nirkabel yang harganya tiga kali lipat. Bassnya jernih tetapi tidak terlalu kuat, dan nada tingginya cerah tetapi tidak pernah terlalu tipis atau terdengar nyaring.

Mengenai bagaimana suara Anda terdengar pada mikrofon internal headphone, teman-teman yang kami ajak bicara di telepon mengatakan bahwa kami mendapatkan kejelasan yang sempurna (hal yang sama tidak berlaku untuk AirPods Pro generasi pertama yang berusia dua setengah tahun milik penguji kami). Di bagian bawah kabel terdapat remote terpisah, sehingga Anda dapat menjeda dan memutar audio atau menutup panggilan tanpa harus mengutak-atik mikrofon. Jika Anda merasakan suatu tema, earbud ini dirancang dengan baik, dan hal itu terlihat dari cara pemakaian dan penyimpanannya.

Selama pengujian, kami tidak mengalami masalah dengan kabel yang kusut, dan tidak pernah terasa terlalu panjang saat dipakai sehari-hari. Earbud itu sendiri hadir dengan tiga ukuran ujung telinga dan nyaman dipakai sepanjang hari. Jika Anda tidak menyukai bentuk AirPods, kemungkinan besar Anda akan merasa bentuk ini lebih baik untuk menjaga earbud tetap berada di telinga Anda. Namun, ada satu kelemahan utama dari earbud berkabel ini. Tidak seperti earbud berkabel yang lebih mahal, Marshall tidak dilengkapi kabel yang dapat diganti, jadi Anda harus ekstra hati-hati agar kabelnya tetap lembut untuk memperpanjang masa pakainya.

Meskipun headphone ini memiliki harga penuh $59,99, harganya hampir selalu turun menjadi $36 hingga $38 di Amazon. Jika Anda menemukannya sedang diobral dengan harga lebih murah selama Prime Day, headphone ini layak untuk dibeli.

Daya tahan baterai: Tidak tersedia Bahasa Indonesia: Warna: Hitam


Selama bertahun-tahun, kami telah menguji banyak headphone dan earbud nirkabel di Mashable. Untuk menentukan yang terbaik dari yang terbaik, dan tidak hanya memilih yang sedang tren saat ini, kami meninjau kembali ulasan dari reporter teknologi, editor, dan reporter belanja terdahulu dan saat ini. Dari JBL dan Sony hingga Samsung dan Anker Soundcore, kami melakukan riset untuk memastikan tidak ada satu pun headphone utama yang terlewat, dan hasilnya adalah panduan ini — headphone favorit kami yang telah diperiksa dan diuji tahun 2024 (sejauh ini).

Semua headphone dalam panduan ini telah diuji secara langsung. Dalam menentukan pilihan, kami mempertimbangkan:

  • Suara: Karena headphone terutama merupakan cara bagi Anda untuk mendengarkan audio, jika sepasang headphone tidak terdengar bagus, maka headphone tersebut tidak masuk dalam daftar — hal yang sama berlaku untuk pilihan anggaran kami.

  • Pembatalan kebisingan: Saat ini, beberapa bentuk peredam bising hampir menjadi hal yang penting untuk setiap pasang headphone. Kami memprioritaskan model yang memiliki fitur peredam bising yang solid.

  • Kenyamanan: Apa gunanya sepasang headphone bagus jika tidak nyaman dipakai?

  • Kustomisasi: Baik untuk level ANC, mode transparansi, atau kontrol sentuh, headphone yang memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan akan membuat Anda merasa seperti dibuat untuk Anda.

  • Daya tahan baterai: Kebanyakan headphone nirkabel di pasaran mengandalkan konektivitas Bluetooth, jadi memiliki baterai yang dapat diandalkan setidaknya selama beberapa jam waktu mendengarkan adalah kuncinya.

  • Fitur spesial: Saat menguji headphone dan earbud, kami juga mempertimbangkan fitur khusus lainnya yang ditawarkan. Untuk headphone dengan kisaran harga $200 ke atas, kami mengharapkan setidaknya beberapa fitur khusus.

Anda mungkin memperhatikan bahwa Apple AirPods Max tidak ada dalam pilihan utama kami. Bukannya kami tidak menyukainya — faktanya, kami pikir kedengarannya dan terlihat bagus. Tapi ketika kami mengulasnyakami menemukan bahwa perangkat tersebut tidak memiliki opsi penyimpanan yang praktis, tidak pernah benar-benar mati (sehingga menghabiskan daya baterai yang seharusnya lama), dan terlalu mahal untuk menjadi rekomendasi yang tepat. Kami mengerti jika Anda tetap menyukainya, tetapi secara pribadi, kami pikir ada opsi yang lebih baik dengan harga yang lebih rendah.

Pembaruan pengujian terkini

Pada Februari 2024, dua rekomendasi kami sebelumnya, earbud Skullcandy Sesh Evo dan Sennheiser IE 300 telah dihentikan produksinya. Kami sedang dalam proses menguji headphone baru untuk menggantikannya, dan kami memilih earbud Marshall Mode sebagai pilihan earbud hemat baru kami. Kami juga menambahkan headphone Bose QuietComfort Ultra sebagai rekomendasi peningkatan pada Maret 2024.

Dari bulan April hingga Mei 2024, kami juga menguji Marshall Mayor V headphone dan Bowers & Wilkins Px7 S2 headphone, yang keduanya memiliki profil suara yang sangat bagus dan equalizer khusus yang mudah dinavigasi pada aplikasi pendampingnya. Pada akhirnya, headphone ini tidak masuk dalam daftar akhir kami karena beberapa alasan. Dengan headphone Major V, kami senang karena klaim masa pakai baterainya yang mencapai 100+ jam terbukti saat kami mengujinya, tetapi kami merasa tidak nyaman setelah beberapa jam. Kami juga akan menghargai ANC dengan harga $149.

Untuk headphone B&W, kami menyukai desain dan nuansa premiumnya selain suaranya yang benar-benar mengesankan, tetapi kami merasa ANC-nya biasa saja. Jika Anda bersedia mengeluarkan uang $399, Anda dapat menemukan keseimbangan suara dan ANC yang lebih baik di headphone Sony XM5.

Mulai Juni 2024, kami telah menghapus headphone Bose QuietComfort 45 karena secara resmi dihentikan produksinya dan tidak tersedia secara daring.

Pertanyaan yang Sering Diajukan


Tidak, kami tidak lupa menyertakan AirPods Max yang ikonik dari panduan kami untuk headphone terbaik. Kami bersumpah, kami suka headphone ini, yang tampak dan terdengar hebat (dengan penekanan pada tampilannya). Meskipun masih menjadi pilihan cerdas bagi penggemar Apple, kami tidak dapat lagi memasukkannya ke dalam jajaran elit, dan karena beberapa alasan. Pertama, kami berharap Apple akan merilis generasi baru headphone ini pada akhir tahun 2024, dan kami sarankan untuk menunggu hingga saat itu. Selain itu, kami pikir harganya terlalu mahal saat pertama kali dirilis, dan kami baru merasa lebih yakin dengan posisi ini empat tahun kemudian. Terakhir, baterai yang cepat habis, kurangnya koneksi kabel, dan tombol daya yang tidak ada merupakan masalah khusus bagi kami.


Seperti kebanyakan produk, ini tergantung pada preferensi pribadi, tetapi ada beberapa merek yang dikenal membuat headphone yang benar-benar solid. Bagi mereka yang menghargai ANC berkualitas di atas segalanya, headphone Bose akan menjadi merek terbaik. Menikmati profil suara yang kaya dan seimbang? Anda sebaiknya mencoba Sony. Di pasar yang terjangkau, produk Anker Soundcore akhir-akhir ini membuat kami terkesan. Namun, kami sarankan untuk membaca setiap pilihan kami di atas untuk melihat mana yang paling sesuai dengan Anda.


Jika Anda bertanya-tanya headphone apa yang Anda lihat di seluruh halaman Untuk Anda, kemungkinan besar itu adalah sepasang Sony, baik WH-1000XM4 yang lama atau yang baru WH-1000XM5Yang pertama dulunya merupakan salah satu pilihan utama kami, tetapi XM5 memiliki profil suara yang lebih baik sehingga membuatnya menempati posisi XM4. headphone Sonos Ace baru juga menjadi tren, karena ini adalah headphone pertama merek tersebut.

Selain itu, lini Bose QuietComfort merupakan pilihan populer, terutama bagi mereka yang memakai headphone dalam jangka waktu lama. Dan tentu saja, Apple AirPods merupakan pilihan populer bagi pengguna iPhone yang lebih menyukai earbud daripada headphone. Namun, kami tidak terlalu menyukai AirPods Max, karena menurut kami harganya terlalu mahal untuk apa yang ditawarkannya.

Gambar Mashable

Bethany Allard adalah reporter belanja di Mashable yang berbasis di Los Angeles yang meliput teknologi kecantikan, kencan, seks dan hubungan, serta headphone. Itu pada dasarnya berarti dia sering menata rambutnya, menelusuri banyak aplikasi kencan, dan berganti-ganti headphone yang berbeda. Selain menguji dan mengumpulkan produk-produk terbaik, dia juga meliput penawaran untuk Mashable, dengan memberikan perhatian khusus pada penawaran dan harga Apple. Pengetahuan itu berguna saat dia meliput hari libur belanja seperti Prime Day dan Black Friday, yang telah dia lakukan selama tiga tahun di Mashable.

Dia lulus dari Universitas New York dengan gelar BA dalam Jurnalisme dan Sastra Inggris. Anda dapat mengikutinya di X @betallard dan menghubunginya melalui email di [emailprotected]Di waktu luangnya, Anda akan menemukannya bermain Switch, bermain dengan kucingnya Mila, atau memasak sesuatu yang baru di dapurnya.


Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories