News

Garuda Indonesia-Bank BUMN kerja sama tingkatkan pelayanan penerbangan

Berlaku di semua tempat, yang terpenting saat bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri dan BNI. Sentani (ANTARA) - Manajemen PT Garuda Indonesia dan bank badan usaha milik negara (BUMN) kerja sama untuk meningkatkan pelayanan penerbangan. Kerja sama Manajemen PT Garuda Indonesia dengan Bank Mandiri dan BNI berupa pengembalian uang atau cash back saat pembelian tiket pesawat. Manager

Berlaku di semua tempat, yang terpenting saat bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri dan BNI.

Sentani (ANTARA) – Manajemen PT Garuda Indonesia dan bank badan usaha milik negara (BUMN) kerja sama untuk meningkatkan pelayanan penerbangan.

Kerja sama Manajemen PT Garuda Indonesia dengan Bank Mandiri dan BNI berupa pengembalian uang atau cash back saat pembelian tiket pesawat.

Manager Garuda Indonesia Jayapura Innu Al Kautsar di Sentani, Papua, Minggu, mengatakan kerja sama yang dimaksud ialah cash back atau pengembalian uang hanya berlaku ketika bertransaksi pembelian tiket menggunakan kartu kredit.

“Rata-rata pengembalian uangnya kalau gunakan kartu kredit Mandiri bisa Rp150.000, sedangkan kartu kredit BNI Rp250.000 (tiket pesawat Jayapura-Jakarta),” katanya pula.

Menurut Innu, pembelian tiket garuda dengan pengembalian uang berlaku di semua tempat penjualan tiket.

“Berlaku di semua tempat, yang terpenting saat bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri dan BNI,” ujarnya.

Dia menjelaskan kuota pengembalian uang itu berlaku hingga akhir Juni, tetapi diharapkan berlanjut hingga Agustus 2024.

“Kami berharap layanan dari Bank Mandiri dan BNI mengenai promosi itu dapat berlanjut hingga Agustus 2024,” katanya pula.

Dia menambahkan promosi berupa pengembalian uang atau cash back merupakan kerja sama Manajemen PT Garuda Indonesia dengan PT Bank Mandiri dan PT Bank BNI.

“Kami berharap dengan promosi itu memudahkan masyarakat untuk percaya menggunakan Garuda Indonesia sebagai layanan transportasi udara,” ujarnya lagi.
Baca juga: Garuda turunkan harga tiket pesawat domestik untuk rute tertentu
Baca juga: Garuda Indonesia optimistis raih pendapatan Rp49 triliun pada 2024

Pewarta: Yudhi Efendi
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024

Pengepul kebahagiaan dari temuan abad modern, berupa listrik, internet dan komputer. Hidup harmonis bersama barisan code dan segelas kopi kenangan.

Sign up for a newsletter today!

Want the best of KWFeeds Posts in your inbox?

You can unsubscribe at any time

What's your reaction?

Leave Comment

Related Posts

Celebrity Philantrophy Amazing Stories About Stories