WSBP Terima Kontrak Baru untuk Proyek Pembangunan Microsoft Data Center

wsbp-terima-kontrak-baru-untuk-proyek-pembangunan-microsoft-data-center

Jakarta (ANTARA) – PT Waskita Beton Precast Tbk (kode saham: WSBP) kembali memperluas portofolio bisnisnya dengan menyuplai ke proyek pembangunan JKT11 Data Centre Main Works Project atau lebih dikenal Microsoft Data Center di Cikarang, Jawa Barat. Kontrak yang ditandatangani pada 14 Juni 2024 ini dimiliki oleh JO. Shimizu-Total JKT11 Data Centre Main Works.

Untuk proyek ini, WSBP akan memproduksi Spun Pile dengan total mencapai 1.800 batang. Dengan rincian 250 batang Spun Pile D600 C0 B 12 PC WIRE 9 mm, 250 batang Spun Pile D600 C0 M 12 PC WIRE 9 mm, 650 batang Spun Pile D600 C0 B 12 PC WIRE 7 mm, 546 batang Spun Pile D600 C0 B 12 PC WIRE 7 mm, dan 104 batang Spun Pile D600 C0 M 8 PC WIRE 7 mm.

Spun Pile merupakan salah satu produk unggulan WSBP, di mana WSBP mampu memproduksi Spun Pile terpanjang di Indonesia dan Asia Tenggara yaitu berdiameter 1,2 m dan panjang 50 m. Memberikan produk terbaik untuk seluruh pelanggan merupakan upaya kami untuk memperoleh kepuasan pelanggan,” ujar Fandy Dewanto VP of Corporate Secretary WSBP.

Proyek yang dimulai pada 15 Juni 2024 ini ditargetkan selesai pada 30 September 2024. Penandatanganan kontrak dilakukan oleh dua perwakilan dari JO. Shimizu-Total JKT11 Data Centre Main Works yaitu Aoi Atsushi selaku Deputy General Manager Shimizu Corporation dan Arwan Sutarman selaku Manager Project di PT Total Bangun Persada Tbk. Sedangkan dari WSBP diwakili oleh Sena Eka Hanafi selaku VP of Sales WSBP dan Bernadus Kusumadanu selaku Sales Manager Area 2 WSBP.

Proyek ini merupakan langkah penting bagi WSBP dalam memperkuat kehadirannya di pasar konstruksi eksternal. “Tak hanya mengupayakan kualitas yang terbaik, kami juga memastikan agar proses produksi dan pengiriman dapat berjalan tepat waktu sehingga menjadi pondasi bagi kami untuk mendapatkan proyek eksternal secara lebih luas,” ujar Fandy.

Kepercayaan yang diberikan oleh JO. Shimizu-Total JKT11 Data Centre Main Works sebagai pemilik proyek Pembangunan Microsoft Data Center ini, menjadi bukti bahwa WSBP memiliki kemampuan dan kualitas yang tinggi dalam menyuplai proyek-proyek besar. Dengan adanya kontrak baru ini, WSBP optimis dapat meningkatkan daya saing dan meraih lebih banyak proyek-proyek eksternal baik di dalam maupun luar negeri.

Dalam seluruh proses produksinya, WSBP senantiasa menerapkan Tata Kelola yang Baik dengan menerapkan etika dan kepatuhan terhadap seluruh peraturan yang berlaku dalam setiap proses bisnis perusahaan. Ini dilakukan untuk menciptakan healthy profit, growth dan business sustainability yang dilakukan tak sendiri, melainkan bersama-sama dengan mitra kerja.

Pewarta: PR Wire

Editor: PR Wire

Copyright © ANTARA 2024

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
WSBP Terima Kontrak Baru untuk Proyek Pembangunan Microsoft Data Center

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us