Taste of Australia “BBQ Festival”

taste-of-australia-“bbq-festival”

Penulis: Rety Herawati

Perayaan 75 tahun Hubungan Diplomatik Australia dan Indonesia dirayakan dengan menggelar acara bertema Taste of Australia “BBQ Festival” yang diadakaan pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 di Double Tree Hotel by Hilton, Cikini Jakarta.

Acara yang dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan dan komunitas seperti Indoesian Foodblogger (IDFB), Jalan Sutera, Univ. Podomoro. Pertama-tama acara dibuka oleh MC. Mrs. Natasya, dilanjut dengan sambutan dari Perwakilan Kedubes Australia untuk Indonesia dan pemenang Master Chef Australia 2023 Mr. Brent Draper semakin meriah acara dengan demo masak oleh Mr. Brent Draper.

Suguhan berbagai aneka hidangan khas Australia, diantaranya Dessert Pavlova & Lamington rasanya manis dan crunchy, ada juga Popcorn juga Ice cream, dan tentunya hidangan utama yang kami tunggu adalah Lamb & Shrimp skewers, Beef & chicken, Corn, Sausage sizzle, Salad and Mini pies, dan kami bisa menikmati semuanya sambil mendengarkan alunan Live Music, bener-benar seru…

Taste of Australia ini memberikan kesan dan pesan bahwa kita bisa bersatu khususnya dari segi mengenalkan makanan khas Australia serta memperkaya dan menambah ilmu kuliner baik nasional maupun internasional, juga menambah pertemanan/persaudaraan dari berbagai kalangan baik masyarakat umum ataupun global.

Berikut kehadiran para peserta dari Indonesian Foodblogger :
Mba Memez, mba Ningsih, mba Nurul Sufitri, mba Arni, mba Ade UFI, mba Liza, mba Resi, mba April Hamsa, mba Tri Ayu, mba Maya, mba Andriai Wiria, mba Atika, mba Zeneth, mas Adin dan mas Agung

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Taste of Australia “BBQ Festival”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us