Hotel Estetik di Semarang, Staycation Makin Instagramable

hotel-estetik-di-semarang,-staycation-makin-instagramable

Paket Wisata SemarangSekarang ini ada fenomena baru ketika pengunjung menginap di sebuah hotel. Keperluannya bukan lagi hanya karena kebutuhan atau kepentingan tertentu. Ada banyak pengunjung yang menginap di sebuah hotel itu karena alasan lain, contohnya menginap di hotel yang instagramable

Anak-anak muda sekarang menyebutnya dengan Hotel Instagramable. Sebutan untuk hotel yang indah, hotel yang menarik, atau hotel yang unik, yang bisa difoto dan lalu fotonya dipajang di media sosial Instagram.

Berbagai kota memiliki jenis hotel Instagramable ini. Termasuk juga Semarang. Ada banyak hotel instagramable di Semarang yang bisa disinggahi. Butuh rekomendasinya? Berikut ini rekomendasi hotel instagramable di Semarang.

Kala Hotel

Credit: tripadvisor

Lokasinya ada di Jalan Sumbing Nomor 2A, Bendungan, Kota Semarang. Dari Kampung Pelangi Semarang, kamu hanya perlu berkendara selama 6 menit saja. Ada pun dari pusat kota Semarang, itu cuma 8 menit saja.

Hotel ini disebut sebagai hotel Instagramable di Semarang karena mempunyai desain interior yang didominasi warna putih. Perpaduan dengan kebersihan ruangannya dan juga fasilitas-fasilitasnya membuatnya cukup unik.

Misalnya saja adalah salah satu restoran yang berkonsep sky bar, yakni Kala Senja. Dengan konsep tersebut jadinya kamu bisa melihat panorama kota Semarang ketika makan. Harga sewa hotel ini per malamnya mulai dari Rp 288.000.

Rooms Inc

Credit: Dear Widha Blogspot

Rooms inc merupakan hotel estetik yang berada di Jalan Pemuda nomor 150 Sekayu, Semarang. Lokasinya sangat dekat dengan kawasan Kota Lama Semarang dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki selama 9 menit saja. 

Wisata lain yang dekat dengan hotel ini adalah Masjid Agung Semarang yang berjarak 17 menit perjalanan saja. Bangunan hotelnya bergaya modern dan minimalis. Di dalamnya banyak spot estetik mulai dari tangga, mural dan area rooftop cantik dengan sofa dan bench kekinian. 

Hampir semua bangunannya didominasi warna monokrom hitam abu dan putih. Tarif menginapnya Rp 350.000.

Hotel Horison Inn Alaska

Credit: tripadvisor

Hotel ini masuk daftar hotel Instagramable di Semarang. Interiornya yang mewah dan lokasi di pusat kota membuatnya sangat Instagramable. Karena itu, banyak orang merekomendasikan Horison Inn Alaska sebagai pilihan utama untuk liburan akhir pekan.

Horison Inn Alaska berlokasi di Jalan Kyai Saleh Nomor 4, Kota Semarang. Tak hanya instagramable dan mewah, hotel ini juga sudah mengantongi sertifikat dari Kemenparekraf. 

Jadinya, kualitasnya terjamin dan fasilitasnya lengkap pula. Ada spa dan juga open air rooftop bar yang membuat bisa menikmati pemandangan kota Semarang yang indah di malam hari.

Jangan khawatir, meski keunggulannya banyak, harga sewa kamar di hotel ini tidaklah mahal. Sebab dengan mulai harga Rp 397.800 saja sudah bisa menginap di hotel ini.

Baca Juga: Seru-Seruan di 10 Tempat Wisata Hits Semarang

Nava One Hotel

Credit: semarangkota

Nava One Hotel yang mempunyai dekorasi monokrom dan estetik. Letaknya ada di Jalan Sultan Agung nomor 91 Gajah Mungkur Semarang. Bangunan nava one berkonsep modern, industrial dan futuristik. 

Hampir semua bangunananya didominasi warna abu dan hitam. Hotel ditengah kota Semarang ini punya rooftop cafe yang cocok buat menikmati city light Kota Semarang. Setiap kamarnya dibuat nyaman dan dilengkapi fasilitas komplit termasuk kamar mandi, wifi, free amenities/alat mandi dan teh kopi. Tarif menginapnya Rp287 ribu per malam. 

Qub Room

Credit: tiket

Qub Room merupakan hotel modern berkonsep industrial yang berlokasi di  Bangkong Plaza Jalan MT Haryono nomor 864-866 Peterongan  Semarang. Letaknya ada diantara ruko-ruko. Namun, bisa dengan mudah menemukan hotel ini karena desain bangunannya yang unik. 

Qub Rooms punya 10 kamar dengan fasilitas lengkap seperti wifi, kamar mandi, dan tv. Meski tak begitu luas namun cukup nyaman dan cocok buat staycation saat ke Semarang. 

Terutama bagi kamu yang ingin mengeksplor wisata kota Semarang seperti Kota lama dan Lawang sewu, jaraknya hanya 10 menit saja dari hotel ini. Tarif menginap di sini cukup terjangkau yaitu Rp 310.000 saja. 

Gak cuma menawarkan kenyamanan, tapi hotel-hotel di atas juga melengkapi setiap sudut tempatnya agar cantik kekinian. Tentunya hal ini menambah daya tarik bagi wisatawan yang ingin staycation. Dari ketujuh hotel di atas, mana nih yang jadi pilihanmu?

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Hotel Estetik di Semarang, Staycation Makin Instagramable

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us