Hailey Baldwin Melahirkan, Justin Bieber Akhirnya Resmi Jadi Ayah. Selamat!

hailey-baldwin-melahirkan,-justin-bieber-akhirnya-resmi-jadi-ayah.-selamat!

Kabar bahagia datang dari pasangan seleb internasional, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Usai menanti 9 bulan, keduanya kini resmi menjadi orang tua. Kabar tersebut langsung dibagikan oleh Justin melalui akun Instagramnya. Ia terlihat mengunggah foto kaki mungil bayinya.

Tak hanya membawa kebahagiaan bagi Justin dan Hailey, kelahiran sang buah hati juga turut membuat publik senang, terutama para penggemar mereka. Mengikuti jejak karier Justin sejak anak-anak, tak terasa sang idola kini sudah resmi menjadi ayah.

Justin Bieber baru saja mengumumkan jika ia dan Hailey baru saja menyandang status sebagai orang tua

Hailey Baldwin Melahirkan, Justin Bieber Akhirnya Resmi Jadi Ayah. Selamat!

Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikaruniai anak pertama | via IG @justinbieber

Pada 23 Agustus lalu, Justin Bieber mengunggah foto yang memperlihat kaki mungil bayi. Ia merayakan kelahiran anak pertamanya bersama Hailey Baldwin yang mereka beri nama Jack Blues Bieber. Meski tak menunjukkan wajah sang bayi, tetapi kabar bahagia tersebut turut dirayakan oleh para penggemar dan orang-orang terdekatnya. Justin juga tak mengumumkan secara lebih gamblang mengenai kelahiran buah hatinya itu. Namun publik meyakini kalau ia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Tak hanya ucapan selamat, doa pun juga memenuhi postingan Justin mengenai kelahiran anak pertamanya itu. Mereka ikut terharu karena idola yang mereka kenal sejak saat masih anak-anak itu kini sudah menjadi orang tua. Para penggemar pun percaya kalau Justin dan Hailey akan menjadi orang tua terbaik bagi sang anak.

Pasangan ini baru mengumumkan kehamilan pada Mei lalu, bertepatan dengan pembaruan janji pernikahan mereka

Seperti yang diketahui, pelantun lagu “Baby” tersebut menikah dengan Hailey sejak 2018. Perjalanan cinta mereka memang kerap diwarnai kontroversial lantaran sebagian penggemar yang masih belum bisa move on dari hubungan Justin dan Selena Gomez. Mereka menganggap bahwa Hailey tak cocok menjadi pasangan Justin. Namun buktinya, pernikahan mereka masih awet hingga kini.

Pada Mei lalu, pasangan itu pun kembali memperbarui janji pernikahan mereka. Terlihat Hailey mengenakan gaun berwarna putih dan Justin menggunakan pakaian yang cukup santai. Dan pada momen itu pulalah Justin mengumumkan kalau sang istri tengah hamil. Foto-foto yang ia unggah menunjukkan baby bump Hailey yang mulai membesar.

Postingan itu pun sontak menarik perhatian publik. Sebab sebelumnya tak ada pengumuman apa pun dari pasangan ini terkait kehamilan mereka. Publik pun turut bahagia karena tak lama lagi Justin dan Hailey akan dikaruniai buah hati. Sejak itu pulalah keduanya tak lagi menyembunyikan kehamilan tersebut dari publik.

Selamat untuk Justin dan Hailey. Semoga penggemar bisa segera melihat wajah ponakan online mereka, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Hailey Baldwin Melahirkan, Justin Bieber Akhirnya Resmi Jadi Ayah. Selamat!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us