Bikin Nggak Sabar, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bintangi Drakor Monthly Boyfriend

bikin-nggak-sabar,-jisoo-blackpink-dikabarkan-bintangi-drakor-monthly-boyfriend

Gesha Yuliani Nattasya | Beautynesia

Rabu, 11 Sep 2024 07:15 WIB

Bikin Nggak Sabar, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bintangi Drakor 'Monthly Boyfriend'

Jisoo BLACKPINK/ Foto: Getty Images/Edward Berthelot

Di tengah sorotan dunia hiburan yang semakin intens, Jisoo BLACKPINK muncul dengan sebuah proyek yang memukau perhatian banyak pihak. Sebagai salah satu anggota girl group terpopuler di dunia, langkahnya untuk terjun ke dunia akting tentu menjadi salah satu topik yang paling dinantikan.

Setelah sukses membintangi Arthdal Chronicles, Snowdrop hingga tampil sebagai cameo dalam Dr. Cheon and Lost Talisman, kini idol-aktris tersebut kembali mendapat tawaran proyek akting baru. 

Melansir dari Soompi, Jisoo BLACKPINK dikabarkan mendapatkan tawaran casting sebagai pemeran utama perempuan dalam drama Korea berjudul Monthly Boyfriend (judul sementara).

Agensi Jisoo BLACKPINK yakni BLISSOO menjelaskan bahwa kini proyek tersebut tengah dipertimbangkan oleh mereka, Beauties.

Meskipun rincian lebih lanjut tentang drama ini masih belum diungkapkan, jika Jisoo menerima tawaran ini, maka akan menjadi proyek akting lainnya di mana ia menjadi pemeran utama.

Proyek Akting Terbaru Lainnya dari Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK di pembacaan naskah Omniscient Reader’s Viewpoint/ Foto: CHO WONJIN via soompi.com

Selain mendapat tawaran casting untuk proyek drama Monthly Boyfriend, Jisoo BLACKPINK juga telah dikonfirmasi untuk membintangi dua proyek akting lainnya yang sangat dinantikan, yaitu Newtopia dan Omniscient Reader’s Viewpoint

Newtopia  adalah drama Korea thriller fantasi yang menampilkan Jisoo bersama Park Jung Min dan Kim Joon Han. Dalam drama ini, Jisoo akan memerankan Young Ju, seorang pemula yang berjuang dengan emosinya setelah pacarnya mendaftar untuk dinas militer. Karakternya memulai perjalanan untuk menemukannya, tetapi segera terjebak dalam wabah zombie.

Diadaptasi dari novel Influenza karya Han Sang Woon, proyek ini menjanjikan campuran thriller dan drama yang menarik, menunjukkan kemampuan Jisoo dalam menangani peran intens dan dramatis.

Sementara itu, Omniscient Reader’s Viewpoint adalah proyek lain yang telah lama dinantikan. Film diadaptasi dari web novel populer karya Sing N Song, akan menampilkan ensemble cast termasuk Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin, Nana, dan Shin Seung Ho.

Keterlibatan Jisoo dalam film berprofil tinggi ini menegaskan kekuatan bintangnya yang semakin berkembang dan kemampuannya untuk bersaing dengan aktor-aktor mapan. Film ini dijadwalkan tayang pada tahun 2025, dan daftar pemeran bintangnya diharapkan menarik perhatian yang signifikan.

Seiring Jisoo terus memperluas portofolio aktingnya, peralihannya dari musik ke akting tampaknya berlangsung mulus dan sukses. Peran mendatangnya dalam Newtopia dan Omniscient Reader’s Viewpoint mencerminkan keberagaman dan passion-nya sebagai aktris.

Setiap proyek menghadirkan tantangan dan kesempatan baru, semakin mengukuhkan posisinya sebagai talenta yang tangguh di industri hiburan.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Bikin Nggak Sabar, Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Bintangi Drakor Monthly Boyfriend

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us