Negara Dengan Tingkat Kriminalitas Paling Rendah Buat Kamu Si Solo Traveler! Ada Yang dari Asia!

negara-dengan-tingkat-kriminalitas-paling-rendah-buat-kamu-si-solo-traveler!-ada-yang-dari-asia!

Jumlah Pembaca : 4

Buat Sobat yang suka banget jalan-jalan sendiri, Kamar Pelajar punya list negara yang aman untuk dikunjungi seorang diri. Yuk kita simak.

Denmark 

Meskipun negara-negara di Eropa terkenal banyak copet, negara satu ini malah jadi salah satu negara dengan tingkat kriminalitas terendah loh! Ini terjadi juga karena adanya kebijakan Denmark yang mengatur keamanan dan kenyamanan bagi warganya. Warga nyaman, turis aman! 

New Zealand

New Zealand memanjakan kita dengan pemandangan maupun lingkungan yang aman dan damai. Selain memiliki tingkat kriminalitas rendah, negara ini juga menjunjung tinggi nilai budaya untuk bebas berekspresi yang mampu melahirkan perasaan senang dan nyaman bagi warga maupun turis asing yang berkunjung!

Singapura

Negara kecil dengan perkembangan ekonomi yang pesat, Singapura masuk dalam urutan negara dengan tingkat kriminalitas rendah. Meskipun sempit, Singapura memiliki peraturan ketat yang berlaku, hal ini turut berdampak pada penjagaan dan keamanan warga negara Singapura, maupun turis yang masuk ke negara mereka. 

Malaysia

Siapa sangka tetangga negara ini menjadi negara yang aman untuk dikunjungi? Malaysia masuk dalam 10 negara teraman menurut Global Peace Index dikarenakan Malaysia berhasil mempertahankan kedamaian nasional, dan menekan tingkat kriminalitas di sana. Malaysia juga mewadahi kepentingan bagi keamanan warga negara Malaysia. Keren! 

Islandia

Tentu tidak pernah luput dari bahasan kita, Islandia memang tidak pernah gagal dari segi keindahan wisata, kedamaian lingkungan, hingga keamanan penduduk. Islandia telah menduduki nomor 1 negara paling aman di dunia selama 14 tahun oleh Global Peace Index. Islandia memiliki tingkat kejahatan yang sangat amat rendah, didukung oleh keharmonisan warga negaranya, dan keefektifan hukum perlindungan di sana. Wah masuk wishlist negara Mimin deh nih! 

Nah setelah Kamar Pelajar bocorin negara-negaranya, kamu jadi ada rencana berkunjung ke sana nggak? Jangan lupa cek kamarpelajar.id ya, karena cuma di Kamar Pelajar ada penginapan super murah di luar negeri!

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Negara Dengan Tingkat Kriminalitas Paling Rendah Buat Kamu Si Solo Traveler! Ada Yang dari Asia!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us