Nonton Drakor Love Next Door Eps 11 Sub Indo & Spoiler Lengkap

nonton-drakor-love-next-door-eps-11-sub-indo-&-spoiler-lengkap

tirto.id – Cerita drakor Love Next Doorepisode 11 akan tayang pada Sabtu, 21 September 2024 pukul 9.20 KST. Kisah besutan tvN ini dapat pula menjangkau pemirsa Indonesia melalui platform Netflix dengan sub Indo.

Mengusung visual Jung So Min dan Jung Hae In sebagai pemeran utama, drama ini berhasil merebut perhatian penonton karena ceritanya yang ringan dan menarik

Genre komedi romantisnya diarahkan dengan baik oleh sineas Yoo Je Won dengan skenario hasil olahan tangan dingin Shin Ha Eun. Sutradara Yoo telah menghasilkan beberapa drakor populer seperti Abyss, Tomorrow With You dan Hi Bye Mama serta beberapa judul lain.

Love Next Door memiliki 16 episode yang disiarkan setiap Sabtu-Minggu rentang 17 Agustus-6 Oktober dengan durasi 1 jam per episodenya.

Spoiler Lengkap Drakor Love Next Door Episode 11 Pekan Ini

Pada episode sebelumnya, konflik Seok Ryu yang menyembunyikan penyakit kanker dari keluarganya, telah usai. Mereka lantas makan malam bersama Mo Eum dan Seung Hyo serta seluruh keluarga Seok Ryu dengan bahagia.

Heon Jun memutuskan pulang ke Amerika usai menyaksikan kondisi Seok Ryu yang tampak nyaman bersama keluarganya dan Seung Hyo di Korea.

Di sisi lain, konflik muncul dari ayah dan ibu Seung Hyo yang memutuskan bercerai karena salah paham. Padahal ibu Seung Hyo divonis menderita demensia serta diberhentikan dari pekerjaan sebagai diplomat.

Episode baru akan menampilkan batas kadaluarsa susu yang dibeli Seung Hyo telah berlalu, sementara Seok Ryu belum menjawab pengakuan cinta Seung Hyo.

Sementara itu ibu Seung Hyo memutuskan pergi dari rumah dan membawa tas berisi pakaian. Namun tas koper tersebut ditemukan dan dibawa ke kantor polisi oleh orang lain karena pemiliknya menghilang.

Hal ini memicu pertanyaan, apakah kondisi penyakit ibu Seung Hyo kambuh hingga ia melupakan apa yang ia kerjakan. Walau telah meminta cerai, namun ayah Seung Hyo masih sangat khawatir pada keberadaan istrinya.

Kisah keluarga Seung Hyo akan lebih banyak dikupas di episode 11. Mulai masa kanak-kanak Seung Hyo yang kerap ditinggalkan sendiri oleh ibu dan ayahnya yang bekerja, hingga akhirnya ditemani selalu oleh Seok Ryu dan membuat mereka dekat.

Demikian pula konflik yang dialami oleh ibu dan ayah Seung Hyo di masa muda mereka, walau sebenarnya berasal dari salah paham belaka.

Daftar Pemain Drakor Love Next Door

  • Jung Hae In – Choi Seung Hyo
  • Jung So Min – Bae Seok Ryu
  • Kim Ji Eun – Jung Mo Eum
  • Yun Ji On – Kang Dan Ho
  • Jun Suk Ho – Yoon Myung Woo
  • Sim So Young – Lee Na Yoon
  • Lee Seung Joon – Chou Kyung Jong
  • Jang Young Nam – Seo Hye Sook
  • Park Ji Youn – Na Mi Sook
  • Jo Han Chul – Bae Geun Sik
  • Lee Seung Hyub – Bae Dong Jin
  • Kim Keum Soon – Do Jae Sook

Link Streaming Nonton Drakor Love Next Door Sub Indo

Seluruh episode yang telah ditayangkan oleh saluran tvN dapat disimak streaming lewat Netflix dengan biaya paket yang bervariasi.

Pastikan Anda telah menjadi member, kemudian akses tautan yang tersedia di bawah ini:

Link Nonton Drakor Love Next Door


Kontributor: Cicik Novita

Penulis: Cicik Novita

Editor: Yandri Daniel Damaledo

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Drakor Love Next Door Eps 11 Sub Indo & Spoiler Lengkap

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us