Nonton Drakor Love Next Door Eps 12 Sub Indo & Spoiler Lengkap

nonton-drakor-love-next-door-eps-12-sub-indo-&-spoiler-lengkap

tirto.id – Drama Korea (drakor) Love Next Door kembali hadir melanjutkan kisah cinta antara dua orang sahabat. Love Next Door episode 12 dijadwalkan tayang pada Minggu, 22 September 2024, pukul 21.20 KST di saluran tvN, jika tak ada perubahan jadwal tayang.

Bagi penonton drakor di Tanah Air, Love Next Door juga dapat disaksikan secara streaming melalui platform berbayar Netflix menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

Mengusung genre komedi romantis, cerita Love Next Door berpusat pada tokoh Baek Seok Ryu dan Choi Seung Hyo. Setelah sekian lama bersahabat, Seung Hyo akhirnya memberanikan diri menyatakan cinta pada Seok Ryu.

Akan tetapi, kisah cinta keduanya tak berjalan mulus karena menghadapi banyak masalah, mulai dari masalah keluarga, munculnya orang dari masa lalu, hingga perjuangan Seok Ryu melawan penyakit kanker yang sudah lama ia rahasiakan.

Drama Korea Love Next Doordiproduksi sebanyak 16 episode di bawah arahan sutradara Crash Course in Romance, Yoo Je Won. Dalam Love Next Door, Yoo Je Won kembali bekerja sama dengan penulis skenario Shin Ha Eun setelah sebelumnya sukses menggarap drama Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

Drama Korea ini dibintangi oleh pasangan Jung Hae In dan Jung So Min. Jung Hae In sebelumnya sukses membintangi drama D.P. (2021) dan sekuelnya, sementara Jung So Min pernah terlibat pembuatan drama The Smile Has Left Your Eyes (2018).

Spoiler Lengkap Drakor Love Next Door Episode 12 Pekan Ini

Sebelumnya, masalah kanker lambung yang dihadapi Seok Ryu mulai sedikit terselesaikan. Semua rahasia Seok Ryu terbongkar dan ia meluapkan seluruh perasaan sedihnya di hadapan Seung Hyo.

Keluarga Seok Ryu berusaha berdamai dengan kenyataan bahwa putri kesayangan mereka pernah menderita akibat kanker. Namun, kabar bahagia datang ketika Seok Ryu dinyatakan benar-benar sembuh dari penyakitnya.

Sementara itu, Seok Ryu memilih menolak lamaran Hyeon Jun sehingga pria itu mulai menyerah. Hyeon Jun pun memutuskan kembali ke Amerika dan berpisah dengan Seok Ryu untuk selamanya.

Pada episode berikutnya, cerita akan mulai fokus pada hubungan Seok Ryu dan Seung Hyo. Setelah tak ada lagi orang ketiga di antara mereka, Seok Ryu tampaknya mulai bisa membuka hatinya untuk Seung Hyo yang masih setia menunggu jawabannya.

Keluarga Seung Hyo sepertinya juga akan mengalami krisis besar. Sebelumnya, ayah Seung Hyo, Choi Gyeong Jong, memutuskan ingin bercerai setelah melihat sang istri kembali bertemu dengan Se Hwan.

Keputusan ini tentunya membuat Seung Hyo terkejut dan menentangnya. Namun, dari sinilah satu per satu rahasia keluarga Seung Hyo akan terungkap, termasuk masalah yang membuat keluarga Seung Hyo tampak asing satu sama lain.

Di samping itu, ibu Seung Hyo, Hye Sook, seperti memiliki rahasia tersembunyi yang tak diketahui oleh orang lain. Ia kerap bersikap janggal seperti sering lupa meletakkan suatu barang.

Tak hanya itu, dalam teaser yang baru dirilis, Seung Hyo dan Seok Ryu tampak berada di kantor polisi bersama Gyeong Jong. Di hadapan mereka, ada sebuah koper besar yang kemungkinan milik ibu Seung Hyo.

Tak hanya itu, kisah cinta antara Jung Mo Eum dan Kang Dan Ho juga akan memasuki babak baru. Setelah Mo Eum nekat mencium Dang Ho lebih dulu, hubungan keduanya jadi sangat canggung. Dan Ho tampak lebih kalem dan tenang, tapi Mo Eum terus berusaha menghindar karena tak bisa menahan malunya.

Link Streaming Nonton Drakor Love Next Door Sub Indo

Drama Korea Love Next Door episode 12 akan tayang pada Minggu, 22 September 2024, di tvN. Drama ini juga dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di Netflix melalui link berikut ini:

Link Streaming Drakor Love Next Door Sub Indo

Pastikan Anda telah berlangganan Netflix agar bisa menonton keseluruhan episode drama Love Next Door. Jika belum berlangganan, silakan mendaftar Netflix dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman netflix.com/signup;
  2. Pilih paket berlangganan yang diinginkan. Anda dapat men-downgrade atau upgrade paket kapan saja;
  3. Masukkan alamat email dan password untuk membuat akun;
  4. Masukkan metode pembayaran dan selesaikan pembayaran.

Kontributor: Erika Erilia

Penulis: Erika Erilia

Editor: Yantina Debora

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton Drakor Love Next Door Eps 12 Sub Indo & Spoiler Lengkap

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us