Nonton One Piece Episode 1120 Sub Indo & Spoiler, Kapan Rilis?

nonton-one-piece-episode-1120-sub-indo-&-spoiler,-kapan-rilis?

tirto.id – Nonton One Piece episode 1120 sub Indo akan rilis Minggu, 22 September 2024 pukul 12.00 WIB, selama tidak ada perubahan jadwal tayang. One Piece dengan subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV).

Anime One Piece episode terbaru membawa tajuk “Dunia Berguncang! Putusan Sang Penguasa dan Tindakan Gorosei!”. Episode tersebut akan menampilkan pelarian Sabo dari Tanah Para Dewa, Mariejoa menuju Kerajaan Lulusia.

One Piece menjadi salah satu anime terpanjang dalam sejarah, dan telah tayang sejak 20 Oktober 1999 silam. Anime One Piece diadaptasi dari manga bertajuk sama yang dituliskan dan diilustrasikan Eiichiro Oda. Adapun beberapa dubber yang mengisi suara karakter dalam anime ini di antaranya Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, dan Hiroaki Hirata.

Spoiler Anime One Piece Episode 1120

Episode 1119 sebelumnya dibuka dengan Raja Cobra yang terbelalak matanya karena melihat seseorang duduk di Tahta Kosong Kastil Pangea, Mariejoa. Raja Cobra yang tengah sakit itu, juga terlihat sesekali batuk-batuk.

Cobra: “Seharusnya tidak ada yang duduk di takhta itu. Tak ada seorang pun yang boleh mengatur dunia atas keinginannya sendiri!”

Imu: “Ada dua hal yang ingin aku beritahukan padamu… dan satu hal yang ingin aku tanyakan padamu, Cobra.”

Cobra: “Siapa kamu? Aku sepertinya pernah mendengar nama Imu. Ini pasti kebetulan, tetapi salah satu dari Dua Puluh Anggota Pertama…”

Imu: “Tak perlu penasaran… Aku tak akan menjawab… Namun, aku akan beri tahu hal yang ingin kamu ketahui. ‘D’ adalah… nama orang-orang yang pernah menentang kami. Mereka muncul di berbagai tempat beberapa tahun terakhir… dalam cangkang kosong yang bahkan tak tahu arti dari nama mereka sendiri. Namun, itu… sepertinya berasal dari kesalahan Ratu Lily 800 tahun lalu…”

Cobra: “Kesalahan?”

Imu: “Sama halnya dengan para ilmuwan yang mencari tahu Abad Kekosongan… dan para bajak laut yang mencari Poneglyph untuk berburu harta karun. Kalau bukan karena kesalahan Lily pada hari itu, artefak menjijikan yang disebut Poneglyph… tidak akan tersebar di seluruh dunia.”

(Para Gorosei mengambil pistol dari balik jasnya).

Imu: “Satu dugaan tak jelas… bisa menjadi suatu peristiwa karena masa lalu ini. Apa Poneglyph benar-benar dilepaskan karena kesalahan? Atau direncanakan?”

(Para Gorosei menodongkan pistol ke arah Raja Cobra).

Imu: “Jawabannya… pasti ada di surat Lily yang tiba di Alabasta. Kenapa kamu… hanya menyebutnya sebagai Ratu Lily dari keluarga Nefertari… Selama ini. Ucapkan nama lengkap pada surat yang dikirim ratu.”

(Keringat Raja Cobra bercucuran).

Cobra: “Gawat, sepertinya aku tak bisa keluar dari ruangan ini hidup-hidup (dalam hati). Kalau aku berbohong, apa aku bisa keluar dari sini?”

Warcury: “Begitu kamu melihat Imu-sama, nasibmu sudah jelas.”

Episode 1120 mendatang akan menampilkan Sabo yang melarikan diri menuju Kerajaan Lulusia setelah melihat rahasia pemerintah dunia. Di sisi lain, Raja Wapol yang juga melihat tragedi pembunuhan Raja Cobra, melarikan diri bersama Vivi Nefertari dengan menaiki kapal udara Morgans.

Link Streaming Anime One Piece Sub Indo

One Piece episode 1120 dengan subtitle bahasa Indonesia dapat disaksikan secara gratis melalui situs nonton anime legal Bstation (Bilibili TV) pada Minggu, 22 September 2024 pukul 12.00 WIB.

Berikut ini link streaming nonton anime One Piece episode terbaru dengan resolusi 360p, 480p, hingga 1080p:

LINK NONTON ONE PIECE EPISODE 1120 SUB INDO


Kontributor: Syamsul Dwi Maarif

Penulis: Syamsul Dwi Maarif

Editor: Ibnu Azis

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Nonton One Piece Episode 1120 Sub Indo & Spoiler, Kapan Rilis?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us