Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Dikabarkan Beradu Akting di Drakor Terbaru Bertema Hukum

moon-ga-young-dan-lee-jong-suk-dikabarkan-beradu-akting-di-drakor-terbaru-bertema-hukum

ADILA PUTRI ANISYA | Beautynesia

Senin, 07 Oct 2024 06:00 WIB

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Dikabarkan Beradu Akting di Drakor Terbaru Bertema Hukum

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk/ Foto: soompi.com

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk dikabarkan akan dipasangkan dalam proyek baru nih, Beauties! Dua bintang besar Korea Selatan ini memang belum pernah beradu akting sebelumnya, sehingga tak heran banyak penggemar yang menantikan chemistry mereka di drama terbaru ini. 

Meskipun dari pihak Moon Ga Young masih di tahap pembicaraan, namun informasi ini sudah disampaikan langsung oleh seorang perwakilan industri kepada media. 

Penasaran detailnya? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini, Beauties!

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Akan Bintangi Drama ‘Seochodong’

Moon Ga Young & Lee Jong Suk/Foto: Allkpop

Moon Ga Young dan Lee Jong Suk/ Foto: allkpop.com

Melansir dari Soompi, pada Jumat (4/10), seorang perwakilan industri mengungkapkan bahwa  Moon Ga Young  telah mendapat tawaran peran utama dalam drama terbaru berjudul Seochodong, yang direncanakan tayang pada 2025. 

Meskipun belum ada kepastian resmi mengambil proyek tersebut, agensi Moon Ga Young, PEAK J Entertainment, memberikan tanggapan positif, “Ia sedang mempertimbangkan [tawaran tersebut] secara positif.”

Menariknya, drama ini juga akan mempertemukan Lee Jong Suk dengan sutradara Park Seung Woo, yang sebelumnya sukses mengarahkan drama hit W pada 2017 lalu.

Seochodong adalah drama Korea yang mengangkat tema hukum dan berfokus pada kehidupan sehari-hari para pengacara di sebuah firma hukum. 

Dalam drama ini, Moon Ga Young akan berperan sebagai Kang Hee Ji, seorang pengacara tahun kedua yang dikenal dengan sifat percaya diri dan kejujurannya. 

Hee Ji memiliki tekad yang kuat untuk mengubah kehidupan kliennya, berjuang keras untuk keadilan, dan berusaha membantu mereka yang membutuhkan.

Di sisi lain, Lee Jong Suk memerankan karakter Ahn Joo Hyung, seorang pengacara veteran yang nantinya akan bertemu dengan Hee Ji di firma tersebut.

Seochodong menandai drama comeback Lee Jong Suk setelah ia terakhir kali tampil sebagai Park Chan Ho dalam drama Big Mouth, di mana ia juga berperan sebagai pengacara. Dalam drama tersebut, Lee Jong Suk beradu akting dengan Yoona dari Girls’ Generation.

Sementara itu, drama Seochodong juga menjadi comeback-nya Moon Ga Young yang sebelumnya bermain drama The Interest of Love, yang tayang pada 2023.

Dalam drama ini, ia memerankan Ahn Su Hyeong, seorang pegawai bank yang menghadapi berbagai konflik emosional dan tantangan dalam kehidupan sehari-harinya di mana ia beradu akting dengan aktor Yoo Yeon Seok.

Dengan rekam jejak yang mengesankan dari kedua bintang ini, Seochodong tentunya menjadi salah satu proyek yang ditunggu-tunggu. Beauties, jangan lewatkan kabar selanjutnya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Moon Ga Young dan Lee Jong Suk Dikabarkan Beradu Akting di Drakor Terbaru Bertema Hukum

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us