Dan Gallagher Muncul sebagai Pengganti Gensler yang Mungkin dari Donald Trump

dan-gallagher-muncul-sebagai-pengganti-gensler-yang-mungkin-dari-donald-trump

Jika Trump menang, Dan Gallagher kemungkinan akan menggantikan Gary Gensler sebagai Ketua Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC).

Gallagher mungkin akan menghadapi jalan yang sulit untuk konfirmasi potensial, namun hubungan kripto dengan regulator hanya terlihat semakin baik.

Janji Trump untuk Menggantikan Gensler

Berdasarkan rumor dari Politico, Dan Gallagher, Chief Legal Officer Robinhood, kemungkinan akan memimpin Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) jika Donald Trump menang dalam pemilihan presiden AS yang akan datang. Politico mengklaim informasi ini berasal dari “sebelas mantan regulator top, lobi, dan pengacara sekuritas,” yang semuanya berbicara secara anonim.

Pemilihan Presiden AS akan berlangsung pada 5 November, dan kripto kemungkinan akan menjadi isu penting. Di Konferensi Bitcoin di Nashville bulan Juli ini, Trump berjanji akan mengganti Gary Gensler sebagai ketua SEC. Janji ini mendapat sorakan keras dari kerumunan, yang tampaknya membuatnya terkejut.

“Saya tidak tahu dia tidak populer! Saya tidak tahu dia TIDAK populer. Biar saya katakan lagi: pada hari pertama, saya akan memecat Gary Gensler,” klaim Trump, merespons persetujuan besar dari kerumunan.

Baca Lebih Lanjut: Siapa Gary Gensler? Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Ketua SEC

Janji populer seperti ini bisa menggairahkan pemilih potensial, dan itu alasan bagus bagi Trump untuk melaksanakannya. Menyisihkan pertanyaan hukum apakah Trump bisa memecat Gensler secara sepihak, ada pertanyaan lain. Siapa yang bisa menggantikannya?

Kualifikasi Gallagher

Dan Gallagher, Chief Legal Officer di Robinhood, sudah diidentifikasi sebagai kandidat kuat. Sebelum bekerja di Robinhood, Gallagher pernah menjabat sebagai salah satu dari lima komisioner SEC, dan seorang mantan pejabat SEC menyebutnya “pilihan alami.” Secara politis, dia akan sejalan dengan administrasi Trump yang potensial.

Robinhood juga memperkuat strategi kriptonya dalam setahun terakhir, membuat Gallagher menjadi kandidat yang lebih kuat sebagai pembawa standar pro-kripto. Namun, ini mungkin canggung secara politis, karena Robinhood menghadapi gugatan SEC tahun ini. Gallagher sudah berbicara tentang pertarungan ini:

“Ini adalah kasus yang buruk. Kami telah mengorbankan pendapatan untuk perusahaan dengan tidak sembarangan mencantumkan koin, dan saya pikir itu menempatkan kami dalam posisi yang sangat, sangat unik. Menembak orang baik adalah kebijakan yang sangat buruk,” klaim Gallagher.

Baca Lebih Lanjut: Cara Membeli dan Menjual Kripto di Robinhood: Panduan Langkah demi Langkah

Hasilnya, Gallagher mungkin menghadapi sidang konfirmasi yang kontroversial jika dia mendekati posisi Gensler. Namun, ini bukanlah hambatan terbesar bagi dia. Sebelum semua ini terjadi, Trump harus memenangkan pemilihan yang sangat kontroversial.

Presidential Election Winner Odds
Peluang Pemenang Pemilihan Presiden. Sumber: Polymarket

Di saat Partai Republik Trump memposisikan diri sebagai pilihan pro-kripto, Gallagher tampaknya menjadi favorit yang nyata. Namun, saat pemilihan semakin dekat, kedua partai cenderung mendukung posisi yang ramah kripto. Terlepas dari hasilnya pada November, ada kesimpulan yang jelas: tekanan meningkat di mana-mana untuk arah baru dan positif dalam kebijakan kripto.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Dan Gallagher Muncul sebagai Pengganti Gensler yang Mungkin dari Donald Trump

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us