Binance Mengadakan Seminar Keamanan Siber untuk Penegak Hukum Meksiko

binance-mengadakan-seminar-keamanan-siber-untuk-penegak-hukum-meksiko

Binance mengadakan seminar pelatihan keamanan siber dan aset kripto untuk pejabat penegak hukum di Kota Meksiko. Ini adalah j

Sebuah siaran pers yang berisi detail tentang ini dan upaya lainnya dibagikan dengan BeInCrypto.

Seminar Keamanan Siber Binance

Di Meksiko, Binance membahas konsep teknis dan studi kasus dengan sekitar 35 penyidik dari empat lembaga berbeda.

“Sangat penting bagi kami sebagai pelayan publik untuk tetap berada di garis depan dalam memahami dan menangani teknologi baru seperti aset kripto. Dampak aset virtual terhadap kejahatan terorganisir dan aktivitas ilegal lainnya memerlukan respons canggih yang disesuaikan dengan tantangan baru ini,” ujar Felipe de Jesús Gallo Gutiérrez, kepala Badan Investigasi Kriminal.

Baca Lebih Lanjut: Ulasan Binance 2024: Apakah Ini Bursa Aset Kripto yang Tepat untuk Anda?

Binance Trains Mexican Law Enforcement
Seminar Penegakan Hukum Binance | Sumber: Binance

Strategi seperti ini sangat masuk akal bagi Binance. BeInCrypto baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Rachel Conlan, Chief Marketing Officer Global, dan dia menggambarkan Amerika Latin sebagai area utama untuk ekspansi Binance. Tahun lalu, perusahaan membuka layanan transfer aset kripto di sembilan negara Amerika Latin, termasuk Meksiko.

Dukungan Binance untuk Penegakan Hukum

Binance memiliki sejarah kerja sama dengan lembaga penegak hukum.

“Bekerja bersama penegak hukum adalah komitmen permanen bagi Binance, dan pelatihan adalah bagian penting dari kolaborasi kami. Kami ingin terus bekerja dengan otoritas lokal untuk memperkuat upaya dalam mencegah, menyelidiki, dan memerangi kejahatan keuangan,” ucap Frida Vargas, Manajer Umum Binance di Meksiko.

Binance melaporkan bahwa tingkat pemulihan dana yang dicuri mereka telah meningkat 33% sejak 2023. Selain itu, siaran pers menyatakan bahwa mereka telah menanggapi lebih dari 63,000 permintaan dari penegak hukum di seluruh dunia pada 2024 dan berpartisipasi dalam 120 seminar pelatihan serupa tahun lalu.

Menurut Jarek Jakubcek, Kepala Pelatihan Binance untuk Otoritas dan Lembaga Pemerintah, upaya kerja sama ini saling menguntungkan. Binance tertarik untuk mencegah kejahatan dan memulihkan properti yang dicuri di banyak yurisdiksi di seluruh dunia. Pengetahuan yang ditukarkan dalam seminar ini juga dapat membantu Binance.

“Kolaborasi antara sektor publik dan swasta sangat penting untuk mencegah dan memerangi aktivitas kriminal. Binance menawarkan berbagai alat untuk mendukung pekerjaan ini di Meksiko dan secara global. Otoritas Meksiko telah menunjukkan minat yang kuat untuk memperdalam pengetahuan tentang teknologi blockchain dan aset kripto,” klaim Jakubcek.

Namun, Binance memiliki sejarah kontroversial terkait kepatuhan terhadap kepatuhan anti pencucian uang.

Dua tahun lalu, Badan Penegakan Narkotika AS (DEA) mengklaim bahwa organisasi kriminal menggunakan bursa untuk memfasilitasi operasi pencucian uang.

Lebih lanjut, pada 2023, Changpeng Zhao, mantan CEO Binance, mengaku bersalah atas pelanggaran kepatuhan anti pencucian uang. Akibatnya, Zhao harus membayar denda sebesar US$50 juta dan menjalani hukuman penjara selama empat bulan.

Baca lebih lanjut: Siapa Changpeng Zhao? Menyelami Mantan CEO Binance

Meskipun demikian, pada 2024, perusahaan mengklaim menjadi proaktif dalam kepatuhan.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Binance Mengadakan Seminar Keamanan Siber untuk Penegak Hukum Meksiko

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us