Menginspirasi dan Bercerita Lewat Lensa di TMW 2023

menginspirasi-dan-bercerita-lewat-lensa-di-tmw-2023
Menginspirasi dan Bercerita Lewat Lensa di TMW 2023

Mengusung tema Heal The World, acara tahunan TMW akan berisi banyak kegiatan seru dan menginspirasi. Mulai dari seminar, workshop, pameran, lomba, musik, hingga masterclass. Semua untuk pengembangan diri dan tentu saja, ajakan untuk merawat rumah kita, Bumi.

Tempo Media Week sendiri merupakan acara tahunan Tempo yang terus mengajak untuk belajar, berbagi dan kolaborasi lewat kegiatan-kegiatan di dalamnya. Rangkaian kegiatan tersebut pun dikemas dalam satu tema yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, salah satunya lomba fotografi.

Lomba fotografi ini bertema Arsitektur Hijau yang beririsan dengan tema TMW 2023, Heal The World. Fotografi ini sangat bermanfaat untuk para pemula yang sedang merintis karirnya menjadi fotografer profesional. Syaratnya pun gampang. Para peserta hanya diminta untuk mengisi formulir dan beberapa syarat lainnya.

Dalam perlombaan ini, juri yang akan menilai karya-karya peserta tentunya sangat berpengalaman dan memiliki sepak terjang yang hebat dalam dunia fotografi. Juri-juri itu, antara lain Gunawan Wicaksono, Redaktur Foto Tempo, dan Suswinda Ningsih, Dosen Politeknik Tempo.

Dalam lomba fotografi TMW 2023 ini, tentunya ada banyak hadiah besar dengan total Rp3.500.000 dan beasiswa eksklusif untuk kuliah yang didukung oleh pihak berkualitas dan keren yang mendukung acara ini, seperti PT Waskita Beton Precast TBK, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), PT Bank Central Asia (BCA), PT SGM Wuling Motor Indonesia, PT Kereta Api Indonesia (KAI),  Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI, dan Solaria.

Pastinya, acaranya bakal sangat keren dan menarik untuk dinanti.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Menginspirasi dan Bercerita Lewat Lensa di TMW 2023

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us