Wawancara Rektor pada PKS antara antara Udayana OHCC dengan Nivea Skin Care Indonesia

Wawancara Rektor pada PKS antara antara Udayana OHCC dengan Nivea Skin Care Indonesia

NIVEA bekerjasama dengan Udayana One Health Collaborating Center meluncurkan Program Dukungan Kesehatan Mental dan Psikososial bagi Ibu dan Anak di Lombok. Hal ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama, Selasa (2/4/2019) di Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, BPBD Lombok Barat, PT Beiersdorf Indonesia, Wakil Dekan Fakultas Kedokteran, serta Prodi Psikologi.

Peluncuran program ini merupakan inisiasi NIVEA bersama Udayana OHCC melalui kegiatan NIVEA Sentuhan Ibu, yang merupakan program CSR NIVEA di Indonesia. Program ini bertujuan mendukung ibu dan anak dalam mengatasi trauma pasca bencana gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat. Program ini akan melibatkan akademisi dan mahasiswa yang akan dilaksanakan pada Mei 2019 mendatang.

Menurut Manager Nivea Skin Care, Diana Riaya, ini merupakan kali pertama bagi NIVEA melibatkan akademisi dalam program CSRnya. Program ini nantinya akan diterapkan untuk 250 pasang ibu dan anak di Desa Kekait, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. dr. A.A. Raka Sudewi, Sp,. S(K) mengapresiasi peluncuran program ini. Program ini merupakan salah satu bentuk pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya pengabdian kepada masyarakat.

Udayana One Health Collaborating Center bergerak di bidang kesehatan dengan konsep One Health serta Tri Dharma Perguruan Tinggi. Melalui program ini, Dr. dr. Ni Nyoman Sri Budayanti, Sp., MK, Ketua Udayana One Health Collaborating Center berharap dapat meningkatkan peranan universitas secara nyata dalam masyarakat.

Desak Kurnia, Dwi Pradita, melaporkan untuk Udayana TV

#unudtv #kabarunud #kabarunudapril #utv #unudnews #unudnow #unudstory #humasunud

Untuk informasi liputan berita atau info lainnya silahkan hubungi ke
Redaksi : Gedung GDLN Universitas Udayana Lantai 1
Telepon : 081 338 348 078
Email : mediaudayana@unud.ac.id

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Wawancara Rektor pada PKS antara antara Udayana OHCC dengan Nivea Skin Care Indonesia

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us