Marc Jacobs Fall 2024 Kembali Tampilkan Koleksi Bak Boneka

marc-jacobs-fall-2024-kembali-tampilkan-koleksi-bak-boneka
Marc Jacobs Fall 2024 Kembali Tampilkan Koleksi Bak Boneka

Marc Jacobs Fall 2024 Kembali Tampilkan Koleksi Bak Boneka

Dimitrie Hardjo | Beautynesia

Selasa, 02 Jul 2024 20:30 WIB

img-alt

Foto: Getty Images for Marc Jacobs/Dimitrios Kambouris

Marc Jacobs kembali usung konsep doll-like yang uniknya. Setelah sukses curi perhatian dengan proporsi timpang antara model dan interior saat peragaan busana Spring 2024 awal tahun ini, sekarang busana kurang proporsional masih tampak mengisi koleksi Fall 2024 terbarunya yang dipresentasikan hari Selasa (2/7) di New York Public Library, AS.

Busana tidak proporsional itu pula yang membuat keseluruhan koleksinya bak boneka nan berkesan. Mulai dari siluet hingga warna, yuk simak apa saja hal menarik yang bisa ditemukan dari Marc Jacobs Fall 2024!

“Joy, Period”

Koleksi musim gugur tahun ini mengangkat tema sebuah kebahagiaan yang otentik. “Joy, Period,” kata Marc Jacobs dalam show notes-nya, dikutip dari Vogue Runway. Mendorong batasan, Jacobs peragaan busana yang berlangsung 6 menit itu berhasil menegaskan daya pikatnya. “Saya percaya hidup dengan keaslian-bebas dari validasi dan izin konservatisme dan norma-norma sosial yang tidak masuk akal”.

Siluet Boxy

NEW YORK, NEW YORK - JULY 01: A model walks the runway during the Marc Jacobs Fall 2024 Runway at New York Public Library on July 01, 2024 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs)

NEW YORK, NEW YORK – JULY 01: A model walks the runway during the Marc Jacobs Fall 2024 Runway at New York Public Library on July 01, 2024 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs)/Foto: Getty Images for Marc Jacobs/Dimitrios Kambouris

Untuk mengukuhkan tampilan bak boneka, ada elemen yang tak boleh terlewat. Selain dari segi proporsi, ada pula kesan kaku pada busana. Ya, siluet boxy banyak dijumpai dalam Marc Jacobs 2024.

Sederet bikini menampilkan panel berstruktur, gaun halter neck putih ala film The Seven Year Itch lebih eksentrik lewat siluet oversized, cone bra dan bagian rok seolah tersibak angin. Apa pula desain rok dan jaket juga mengusung konsep serupa, yakni ukuran yang dilebihkan dari sekadar fit.

[Gambas:Instagram]

Warna Vibrant

[Gambas:Instagram]

Tak ada kata “gloomy” untuk musim gugur 2024. Warna-warni cerah dan atraktif mengisi busana Marc Jacobs Fall 2024. Warna bold terentang dari cobalt blue, fuchsia, merah, kuning, hijau army, hingga motif polkadot yang playful dijumpai dalam koleksi.

Sepatu Aladdin

[Gambas:Instagram]

Keunikan yang cartoon-ish tidak hanya tampak pada pakaian semata, tapi juga pada desain alas kaki. Model berjalan menggunakan platform heels dalam warna tak kalah vibrant, dengan desain ujung yang melengkung ke atas. Ya, platform heels ini langsung mengingatkan kita pada karakter kartun Aladdin dalam film animasi. Selain itu sepatu heels, ada pula bentuk sandal dengan desain penampang lebar dibanding straps dan heels-nya. 

Dihadiri Cardi B

HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 14:  Cardi B attends the Fashion Nova x Cardi B Collaboration Launch Event at Boulevard3 on November 14, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Tommaso Boddi/Getty Images)

Cardi B/ Foto: Getty Images

Peragaan busana juga dihadiri sejumlah influencer hingga artis, Beauties. Salah satunya adalah Cardi B yang curi perhatian lewat statement dress-nya. Gaun ruffles dalam susunan warna ungu, putih, dan kuning membungkus rapper asal AS itu. Atensi nggak hanya tertuju pada tekstur gaun yang berdimensi, tapi juga styling yang mengombinasi stoking kuning dan platform heels putih.

[Gambas:Instagram]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Marc Jacobs Fall 2024 Kembali Tampilkan Koleksi Bak Boneka

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us