PT Antam Digugat Senilai RP 817 Miliar

PT Antam Digugat Senilai RP 817 Miliar

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Korporasi pertambangan pelat merah, Antam, digugat oleh konsumennya di Surabaya, senilai 817 miliar rupiah. Angka tersebut merupakan nilai kerugian setara dengan nilai harga emas batangan Antam, lokasi butik emas LM Surabaya pemuda, seberat 1.136 kilogram setara 1,1 ton.

Ini berawal saat seorang pembeli emas bernama Budi Said, membeli emas pada broker bernama Eksi Anggraeni. Eksi menjanjikan diskon dengan pembelian 7,71 ton emas, senilai 3,5 triliun rupiah. Namun, setelah diterima, Budi hanya mendapat 5,935 ton emas.

Tak terima dengan ketidaksesuaian diskon yang dijanjikan, Budi Said menggugat sejumlah pihak ke Pengadilan Negeri Surabaya, pada 7 Februari 2020. Mulai dari broker Eksi Anggraeni, hingga kepala BELM Surabaya 1 Antam, Endang Kumoro.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
PT Antam Digugat Senilai RP 817 Miliar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us