Kenali Ji Ye Eun dan Kian84 yang Bakal Tampil Bareng Jin dalam Variety Show Kians Bizarre BdanB

kenali-ji-ye-eun-dan-kian84-yang-bakal-tampil-bareng-jin-dalam-variety-show-kians-bizarre-bdanb

Nevitalia Rosananda | Beautynesia

Rabu, 04 Sep 2024 07:15 WIB

Kenali Ji Ye Eun dan Kian84 yang Bakal Tampil Bareng Jin dalam Variety Show 'Kian's Bizarre B&B'

Ji Ye Eun, Jin BTS, dan Kian84 / Foto: Instagram/y_eunniii/jin/khmnim1513

Ji Ye Eun dan Kian84 dikabarkan tampil bersama Jin BTS  dalam variety show Netflix KIAN’s Bizarre B&B. Sebelumnya Netflix juga telah mengonfirmasi partisipasi para cast yang membuat para penggemar sangat menantikannya. 

KIAN’s Bizarre B&B adalah variety show yang dipandu oleh YouTuber dan seniman webtoon terkenal Kian84. Berlatar di Pulau Ulleungdo yang terpencil dan indah, acara ini menampilkan Kian84 yang mengelola penginapan yang eksentrik dan tidak biasa.

Popularitas Jin mungkin sudah tidak diragukan lagi, namun beauties apakah kamu sudah mengenal Ji Ye Eun dan Kian84? Melansir Pinkvilla, simak beberapa informasi tentang Ji Ye Eun dan Kian84!

Ji Ye Eun

Ji Seok Jin dan Ji Ye Eun / Foto: Instagram/y_eunniii

Ji Ye Eun adalah seorang aktris Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2017. Berada di agensi Snowball Entertainment, ia telah membuat gebrakan di televisi Korea Selatan dengan penampilannya di berbagai variety show. 

Ia telah menjadi bintang tamu di beberapa acara TV populer seperti Radio Star, Running Man, King of Mask Singer, Knowing Bros, Amazing Saturday, dan masih banyak lagi.

Aktris tersebut juga menjadi anggota pemeran tetap untuk Saturday Night Live Korea season dua belas, tiga belas, dan empat belas. Ia juga memandu acara The Ultimate Watchlist season satu dan dua, serta Midnight Horror Story season empat. 

Dengan memiliki pengalaman dalam berbagai acara, Ji Ye Eun diharapkan dapat membawa energi yang besar dalam KIAN’s Bizarre B&B. 

Kian84

Kian84 / Foto: Instagram/khmnim1513

Seperti namanya, KIAN’s Bizarre B&B akan dipandu oleh YouTuber terkenal, Kian84. Diberi judul sesuai namanya, acara ini akan membawa penonton pada petualangan yang dipandu oleh tokoh yang cakap tersebut.

Kian84, yang bernama asli Kim Hee Min, adalah artis webtoon dan tokoh televisi Korea Selatan yang terkenal. Ia memperoleh pengakuan melalui webtoon populernya, Fashion King, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah film. 

Ia juga dikenal dari gaya bercerita yang relevan dengan gaya menggambarnya yang unik. Kian84 pun dengan cepat menjadi nama yang dikenal di kalangan penggemar webtoon Korea Selatan.

Selain karyanya sebagai seniman, ia telah menjadi sosok yang dicintai di berbagai variety show, khususnya untuk perannya dalam I Live Alone, di mana kepribadiannya yang unik telah membuatnya disayangi oleh para penonton. 

itu dia informasi tentang Ji Ye Eun dan Kian84 yang tampil bareng Jin dalam KIAN’s Bizarre B&B. Apakah kamu juga tidak sabar melihat interaksi para pemeran, beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Kenali Ji Ye Eun dan Kian84 yang Bakal Tampil Bareng Jin dalam Variety Show Kians Bizarre BdanB

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us