45th Berjaya, Mondial Menceritakan Perjalanan Mereka Lewat “A Tale of Blue House”

45th-berjaya,-mondial-menceritakan-perjalanan-mereka-lewat-“a-tale-of-blue-house”

45th Berjaya, Mondial Menceritakan Perjalanan Mereka Lewat “A Tale of Blue House”

| Beautynesia

Jumat, 04 Oct 2024 08:45 WIB

45th Berjaya, Mondial Menceritakan Perjalanan Mereka Lewat

Foto: Mondial

tahun sudah Mondial menemani penikmat perhiasan di Indonesia. Sebagai brand perhiasan yang dikenal dengan kualitas dan kompleksitas desainnya, tahun ini Mondial ingin membagikan perjalanan mereka. Sejak berdiri di tahun 1979, Mondial sudah berhasil membuktikan eksistensinya secara global serta selalu konsisten mempertahankan kualitas dan terus meningkatkan pelayanannya.


Dibagi dalam 5 bagian, “A tale of Blue House” mencerminkan fase-fase perjalanan Mondial di Indonesia. Bekerjasama dengan LXE Moments, Mondial menampilkan 5 jenis koleksi yang berbeda. mulai dari Chapter 1: Timeless Treasures yang menampilkan koleksi Branded Diamonds (MONDIAL Excellent Cut, Brilliant Rose, dan yang teristimewa, LOM atau Light of MONDIAL), Chapter 2: Strength and Style for the Modern Gentleman dengan koleksi Men’s Jewelry, Chapter 3: A Dance of Nature & Luxury dengan koleksi MONDIAL Fantasy, Chapter 4: Glamour Redefined dengan MONDIAL Gala Collection, hingga Chapter 5: Colorful Opulence yang menyajikan koleksi MONDIAL Precious x Nicholas Saputra.

MondialMondial/ Foto: Mondial

Kelima chapter itu terbagi di dalam 5 ruangan layaknya sebuah rumah. Tak hanya bisa dilihat, setiap ruangannya juga menawarkan pengalaman visual yang memikat. Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan,”Tema “A Tale of the Blue House” pada perayaan anniversary kali ini merupakan representasi perjalanan MONDIAL sebagai brand perhiasan internasional selama 45 tahun ini. Melalui tema tersebut, MONDIAL ingin merayakan perjalanannya yang sudah mencapai tahun ke-45. Sama seperti sebuah perjalanan panjang, 45 tahun MONDIAL berkarya melalui konsistensi, integritas, inovasi, serta service-excellence yang selalu kami upayakan untuk ditingkatkan. Lika-liku perjalanan inilah yang menjadikan MONDIAL sebagai sebuah “rumah,” bukan hanya bagi berlian-berlian berkualitas (branded diamonds), namun juga bagi ide-ide kreatif, perkembangan teknologi, serta bagi para pelanggan yang telah setia menemani perjalanan MONDIAL.”

Memperkenalkan Nicolas Saputra sebagai Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious

MondialMondial/ Foto: Mondial

Aktor ternama Nicolas Saputra juga menjadi bagian besar dalam perayaan 45 tahun Mondial. Tak hanya muncul sebagai Brand Ambasador, Nico juga didapuk sebagai Creative Director dari koleksi Mondial Precious. “Ini adalah tahun kedua saya dalam berkarya melalui perjalanan kreatif saya bersama MONDIAL. Baik sebagai brand ambassador dari MONDIAL maupun creative director dari MONDIAL Precious. Dalam dua tahun ini, MONDIAL telah melakukan berbagai inovasi yang patut dikagumi, baik dalam pengembangan karya perhiasannya serta dalam mempertahankan pelayanannya yang selalu mengutamakan kebutuhan customer dan komunitasnya. Bagi saya pribadi, MONDIAL juga menjadi wadah kreatif saya dalam mewujudkan visi saya ke dalam desain-desain perhiasan, yang mana telah terwujud melalui koleksi MONDIAL Precious yang dalam momentum ini juga menampilkan the latest addition-nya. Saya harap, melalui perjalanan berharga yang sudah ditempuh MONDIAL, publik dapat semakin melihat dan mengapresiasi kiprah-kiprah MONDIAL.” ujar Nicolas.

Tertarik dengan koleksinya, Beauties?

(ayk/ayk)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
45th Berjaya, Mondial Menceritakan Perjalanan Mereka Lewat “A Tale of Blue House”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us