Jaehyun NCT akan Gelar Acara Fansign dan Meet and Greet J di Jakarta Sebelum Wajib Militer

jaehyun-nct-akan-gelar-acara-fansign-dan-meet-and-greet-j-di-jakarta-sebelum-wajib-militer

Jaehyun NCT akan Gelar Acara Fansign dan Meet and Greet ‘J’ di Jakarta Sebelum Wajib Militer

Dina Natasya | Beautynesia

Jumat, 04 Oct 2024 09:00 WIB

Jaehyun NCT akan Gelar Acara Fansign dan Meet and Greet 'J' di Jakarta Sebelum Wajib Militer

Potret Jaehyun NCT./ Foto: instagram.com/smtown

Kabar bahagia, Beauties. Jaehyun NCT akan menggelar acara fansign dan meet and greet bertajuk J secara langsung di Jakarta. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara lokal yang menangani acara yakni THE DnD pada (1/10) kemarin.

Kedatangan Jaehyun akan sangat beharga karena menjadi momen terakhir sang idol ke tanah air sebelum resmi berangkat menjalankan tugas negara berupa wajib militer November mendatang.

Berikut ini adalah rincian lebih lanjut mengenai acara jumpa penggemar Jaehyun di Jakarta dalam waktu dekat ini. Simak yuk, Beauties!

Segera Sapa Penggemar Tanah Air Lebih Dekat Pada Oktober Ini

Poster acara Fansign dan Meet and Greet Jaehyun 'J'

Poster acara Fansign dan Meet and Greet Jaehyun ‘J’/ Foto: instagram.com/thedndth

Pada (1/10) kemarin, THE DnD mengumumkan Jaehyun akan segera mengunjungi Indonesia untuk melakukan fansign dan meet and greet. Acara fansign itu secara mengejutkan akan diselenggarakan dalam beberapa hari kedepan, Beauties.

Idol yang baru debut dengan lagu Smoke tersebut akan segera menyapa penggemar tanah air lebih dekat melalui acara jumpa penggemar pada (18/10) mendatang.

Ketentuan Mengikuti Fansign

Poster ketentuan mengikuti fansign Jaehyun 'J' di Jakarta

Poster ketentuan mengikuti fansign Jaehyun ‘J’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/thedndth

Acara fansign dan meet and greet yang akan dilakukan oleh Jaehyun di Jakarta akan dipisahkan, Beauties. Apabila Beauties berminat untuk mengikuti fansign, maka Beauties bisa melakukan pembelian album debut Jaehyun ‘J’ dengan versi Money Clip yang berlangsung selama 10 hari mulai dari (3/10). Pembelian album tersebut merupakan persyaratan utama untuk mengikuti undian fansign.

The DnD kemudian akan mengundi 50 penggemar untuk bergabung dalam fansign. Dari 50 penggemar tersebut masih akan diundi lagi 20 penggemar beruntung untuk mengikuti sesi Group Photo dan 2 penggemar istimewa untuk melakukan 1:1 Polaroid Photo.

Di sisi lain juga ada undian terpisah untuk 70 pemenang undian yang hanya akan mengikuti sesi Hi-Bye tanpa fansign. Jadi, total jumlah undian adalah 120 penggemar beruntung, Beauties.

Ketentuan Mengikuti Meet and Greet

Poster ketentuan mengikuti meet and greet Jaehyun 'J' di Jakarta

Poster ketentuan mengikuti meet and greet Jaehyun ‘J’ di Jakarta/ Foto: instagram.com/thedndth

Ketentuan untuk mengikuti acara jumpa penggemar bersama Jaehyun tak berbeda jauh dari acara fansign sebelumnya. Namun yang membedakannya adalah undian didapatkan melalui pembelian album ‘J’ versi J dari Jaehyun.

Beauties dapat membeli album versi album tersebut dalam rentang waktu yang sama dengan undian fansign.

Ada 1000 penggemar yang akan dipilih secara acak melalui pembelian album untuk mengikuti meet and greet. Sejumlah 3 orang penggemar beruntung berkesempatan untuk melakukan 1:1 Polaroid Photo bersama Jaehyun.

Sementara 997 pemenang undian sisanya berpeluang melakukan Group Photo dalam undian khusus untuk 50 orang. Tak hanya itu, 300 penggemar lainnya juga memiliki kesempatan memenangkan lucky draw untuk mengikuti sesi Hi-Bye.

Beauties, itulah rincian dari acara fansign dan meet and greet yang akan diselenggarakan oleh  Jaehyun NCT  di Jakarta. The DnD akan mengumumkan pemenang undiannya secara resmi pada (15/10) mendatang. Semoga beruntung!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Jaehyun NCT akan Gelar Acara Fansign dan Meet and Greet J di Jakarta Sebelum Wajib Militer

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us