Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Camilan Favoritnya, Cek di Sini!

kepribadian-seseorang-bisa-ditebak-dari-camilan-favoritnya,-cek-di-sini!

Nadya Quamila | Beautynesia

Kamis, 03 Oct 2024 22:30 WIB

 Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Camilan Favoritnya, Cek di Sini!

Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Camilan Favoritnya, Cek di Sini!/Foto: freepik.com/Freepik

Camilan bisa dikonsumsi di berbagai situasi, seperti saat menonton film, bersantai, berkumpul bersama orang terkasih, hingga bekerja.

Tak hanya sekadar makanan, jenis camilan favorit ternyata dapat mencerminkan kepribadian seseorang, lho. Mau tahu lebih lanjut tentang kepribadian seseorang dilihat dari jenis camilan favoritnya?

Dirangkum dari Ferns and Petals dan Brightside, simak ulasannya di bawah ini, yuk!

Keripik Kentang

Ketahui Kepribadian Berdasarkan Camilan Favorit, Benarkah Si Ambisius Suka Keripik Kentang?/Foto: freepik.com

Ilustrasi/Foto: freepik.com

Keripik kentang menjadi salah satu camilan favorit karena rasanya yang gurih. Rupanya, seseorang yang gemar mengonsumsi keripik kentang adalah sosok yang kompetitif, Beautirs.

Berdasarkan pengamatan, banyak CEO papan atas yang lebih cenderung memilih keripik kentang yang asin dan renyah dibandingkan makanan ringan lainnya. Penelitian telah menemukan bahwa pencinta keripik kentang adalah orang yang ambisius dan berprestasi tinggi yang telah mencapai kesuksesan, baik dalam bisnis maupun kehidupan pribadi.

Donat

Donat/ Foto: freepik.com/Racool_studio

Ilustrasi/Foto: freepik.com/Racool_studio

Pencinta donat adalah seseorang yang ceria, unik, dan sangat optimis. Karena pembawaan positifnya, mereka selalu mencari sisi baik dari segala hal tak peduli seberapa buruk kondisi tersebut.

Selain itu, mereka juga tidak begitu peduli dengan apa yang haters katakan tentang mereka. Mereka juga selalu menjadi diri sendiri dan memiliki tingkat self-love yang tinggi!

Keripik Tortilla

Keripik tortilla

Ilustrasi/Foto: Freepik/racool-studio

Pencinta keripik tortilla adalah sosok yang gemar segala sesuatunya direncanakan dan berada dalam kendali mereka. Mereka adalah orang yang berprestasi tinggi dan perfeksionis. Selain itu, mereka juga sangat disiplin dalam berbagai hal, lho!

Cheesecake

Cheesecake/ Foto: Freepik.com/stockking

Ilustrasi/Foto: Freepik.com/stockking

Pencinta cheesecake mungkin sekilas terlihat polos. Namun layaknya lapisan yang ada pada dessert satu ini, sifat asli mereka hanya bisa terkuak setelah ‘meruntuhkan’ berbagai lapisan demi lapisan.

Selain itu, mereka juga sangat setia, baik pada orang-orang maupun hal-hal dalam hidup. Mereka cenderung gemar bereaksi berlebihan dan emosional tentang hal-hal tertentu, namun hal itu disebabkan karena mereka adalah tipe yang sensitif.

Es Krim

Deretan rasa es krim terunik di Asia/Foto: Freepik.com/z99zoom

Ilustrasi/Foto: Freepik.com/z99zoom

Dessert satu ini menjadi favorit banyak orang karena pilihan rasa yang beragam dan memberikan sensasi dingin saat menyantapnya. Sesuai dengan karakteristiknya, pecinta es krim mungkin bisa dianggap ‘dingin’ saat pertama kali bertemu. Sikap seolah-olah dingin tersebut timbul karena mereka merupakan orang yang pemalu.

Namun jika sudah mengenal cukup dekat, mereka adalah pendengar yang baik dan senang membawa kebahagiaan bagi orang lain. Mereka juga terkenal baik hati dan setia kepada orang-orang terdekatnya.

Cokelat

Ilustrasi cokelat dapat meningkatkan kesehatan otak / Foto: Pexels.com / Vie Studio

Ilustrasi/Foto: Pexels.com /Vie Studio

Cokelat menjadi salah satu dessert paling populer di dunia. Karena rasanya yang khas dan lezat, tak heran banyak yang jatuh hati dengan makanan manis satu ini.

Mereka yang menyukai cokelat adalah pribadi yang cenderung tenang hampir di segala situasi. Mereka juga hanya berbicara ketika butuh mengemukakan pendapat. Jika dirasa tidak ada yang penting untuk diutarakan, mereka akan memilih untuk diam.

Karena pembawaannya yang tenang, orang-orang sering menganggap mereka sebagai sosok yang dewasa dan bijaksana.

Brownies

Brownies/ Foto: freepik.com/azerbaijan_stockers

Ilustrasi/Foto: freepik.com/azerbaijan_stockers

Mereka yang menyukai brownies adalah tipe orang yang memiliki pembawaan easy going dan santai. Mereka juga mandiri dan sangat menghargai yang namanya me time.

Pecinta dessert satu ini terkadang bisa menjadi sedikit introvert karena suka menghabiskan waktu sendirian. Namun, terkadang ada momen di mana mereka bisa menjadi sangat ekstrovert karena sikapnya yang ramah dan senang menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Karena sikapnya yang ramah dan santai tersebut, orang-orang merasa nyaman saat berada di sekitarnya.

Bagaimana, Beauties? Apakah camilan favoritmu sesuai dengan kepribadianmu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Kepribadian Seseorang Bisa Ditebak dari Camilan Favoritnya, Cek di Sini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us