Simak Transformasi Aktor Son Sang Yeon di 2 Proyek Akting Terbaru yang Tayang Bersamaan!

simak-transformasi-aktor-son-sang-yeon-di-2-proyek-akting-terbaru-yang-tayang-bersamaan!

Defina Anindhita | Beautynesia

Jumat, 04 Oct 2024 21:30 WIB

Simak Transformasi Aktor Son Sang Yeon di 2 Proyek Akting Terbaru yang Tayang Bersamaan!

Son Sang Yeon di drama Our Beautiful Summer/ Foto: instagram.com/awesome_ent_official

Son Sang Yeon merupakan salah satu aktor muda dan berbakat asal Korea Selatan yang telah menekuni dunia seni peran sejak 2016 silam. Berbagai film maupun serial drama populer pun sudah dibintanginya, mulai dari Rackety Boys (2021) hingga All of Us Are Dead (2022).

Di paruh kedua 2024 ini, sang aktor kembali mencuri perhatian setelah dirinya tampil dalam dua proyek akting terbaru yang juga tayang bersamaan, Beauties. So, simak yuk transformasi peran Son Sang Yeon dalam dua proyek akting berbeda yang sukses bikin pangling berikut ini!

Officer Black Belt

Son Sang Yeon di film Officer Black Belt/ Foto: x.com/kdrama_menfess

Setelah hampir lima tahun vakum dari layar lebar, siapa sangka Son Sang Yeon membuat penampilan mengejutkan di film Netflix Officer Black Belt yang tayang perdana pada Jumat, (13/9) lalu.

Son Sang Yeon bertransformasi sebagai Lee Yang Ho, sosok pelaku kejahatan pelecehan seksual terhadap perempuan dewasa. Namun setelah menjadi tahanan bersyarat, Yang Ho terdeteksi kembali mengulangi kejahatan kejinya oleh perwira bela diri Lee Jung So (Kim Woo Bin) melalui gelang kaki elektronik.

Di sisi lain, kemunculan Son Sang Yeon dalam film action komedi tersebut berhasil mencuri perhatian penonton. Pasalnya, sang aktor tampil berbeda dengan gaya yang lebih maskulin dan tubuhnya dipenuhi tato demi mendalami karakter sebagai penjahat.

O’PENing 2024: Our Beautiful Summer

Son Sang Yeon di drama pendek Our Beautiful Summer/ Foto: instagram.com/tvn_drama

Selain film, Son Sang Yeon turut comeback dengan drama Korea pendek bertajuk  Our Beautiful Summer  yang dirilis pada Sabtu, (14/9) dan Minggu, (15/9) lalu. Drama terbaru dari tvN ini merupakan proyek serial O’PENing 2024 yang menyajikan dua episode.

Berbeda dengan peran sebelumnya sebagai penjahat, dalam Our Beautiful Summer sang aktor memerankan karakter salah satu saudara kembar tiga bernama Na Da Woon.

Ia bersama dua saudaranya akan saling mengisi kebersamaan, menghadapi tantangan, dan menjaga Choi Yeo Reum (Jang Gyu Ri) layaknya adik perempuan mereka yang telah tiada.

Image Son Sang Yeon di drama ini seketika berubah menjadi polos seperti murid SMA. Sifat jenakanya pun mampu mengundang gelak tawa penonton.

Nah, itu dia transformasi peran Son Sang Yeon di dua proyek akting terbaru. Mana penampilan sang aktor yang jadi favoritmu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Simak Transformasi Aktor Son Sang Yeon di 2 Proyek Akting Terbaru yang Tayang Bersamaan!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us