Tampilkan Berbagai Style Unik, Intip Penampilan Emily di Emily In Paris Season 4 Episode 7 dan 8

tampilkan-berbagai-style-unik,-intip-penampilan-emily-di-emily-in-paris-season-4-episode-7-dan-8

Maura Valysha Carmelie | Beautynesia

Jumat, 04 Oct 2024 20:30 WIB

Tampilkan Berbagai Style Unik, Intip Penampilan Emily di Emily In Paris Season 4 Episode 7 dan 8

Foto: Dok. Netflix

Perjalanan cinta Emily di Paris memang tak pernah lepas dari lika-liku. Di tengah drama hubungannya dengan Gabriel dan Alfie, Emily tetap tampil memukau dengan gaya busananya yang khas.

Pada episode 7 dan 8, gaya berpakaian Emily seolah menjadi cerminan perasaannya yang campur aduk. Apakah ada hubungan antara warna-warna cerah yang ia kenakan dengan semangat barunya? Atau justru ada kode-kode tersembunyi di balik setiap outfit yang ia pilih? Yuk, kita bahas bersama!

Em’s Leather Moment

Foto: Dok. netflix

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Outfit ngantor Emily memang tidak pernah salah! Dresscode kantor yang terkesan kaku dan membosankan dapat disulap oleh Emily menjadi penampilan yang eye-catching!

Seperti contohnya pada gambar di atas ia mengenakan jaket kulit dark-brown burgundy dari Jean Patou dengan potongan structured, lengkap dengan detail kancing besar dan ikat pinggang yang menonjolkan siluet tubuhnya. Cukup dengan menambahkan rok mini mustard kotak-kotak dari Marni dan beret hat dengan motif yang sama ia sudah dapat memancarkan gaya Parisian yang bold dengan sedikit sentuhan retro.

Foto: Dok. netflix

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Masih dengan tema merah, kali ini Emily kembali mengenakan bahan leather dengan potongan mantel dan warna yang lebih terang. Mantel dari Miu Miu ini terlihat kontras dipadukan dengan kemeja putih kotak-kotak hitam dari Ralph Lauren dan dengan tambahan sentuhan yang unik dari dasi bermotif floral merek yang sama. Outfit-nya kali ini menonjolkan kepribadian Emily yang berani, fashionable, dan out-of-the-box.

Gaya Masculine Ala Emily

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Outfit Emily kali ini benar-benar memancarkan aura power dressing yang bold dan sophisticated! Ia tampil dalam balutan blazer bermotif monogram geometris hitam-putih yang memukau dari Ralph Lauren, memberikan kesan grafis yang kuat dan modern.

Foto: Dok. netflix

Emily in Paris/ Foto: Dok. netflix

Tidak sampai di situ, Emily ternyata mengenakan tuxedo jacket dibalik blazer geometrisnya. Tuxedo dengan detail warna hitam yang mengkilap keemasan dari Zadig and Voltaire ini dipadukan dengan kemeja putih klasik yang rapi dan dasi hitam, menciptakan look yang sangat sleek dan polished, namun tetap edgy.

Belum lagi rambutnya yang ditata dengan gaya sleek updo, memperkuat kesan tegas dan powerful. Emily lagi-lagi berhasil memadukan elemen maskulin dan feminin dalam satu tampilan yang begitu memukau.

Gaya Pesta Emily

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Di akhir episode 8, penonton dibuat salah fokus dengan kecantikan Emily menggunakan gaun pesta lengkap dengan hiasan di lehernya. Gaun dari Versace ini memiliki potongan off-shoulder berwarna hitam yang minimalis namun tetap mewah, dihiasi dengan elemen mengkilap di bagian tengah dada yang menambah kesan glamor.

Emily juga mengenakan sarung tangan panjang berwarna hitam yang serasi dengan gaunnya, menciptakan siluet ramping. Tak lupa choker hitam sederhana di lehernya memperkuat kesan edgy tanpa berlebihan, diperkuat dengan anting emas panjang dari Guzema memberikan sentuhan feminin. Paduan ini sempurna untuk suasana  malam yang romantis dan classy.

Foto: Dok. netflix

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Emily akan selalu totalitas menyesuaikan penampilannya dengan ke mana pun tempat yang ia datangi. Seperti gambar di atas, ia mengenakan dress hitam dengan detail polkadot berwarna perak dari Balmain untuk mendukung Mindy atas penampilan perdananya. Dress ini memiliki potongan lengan puff yang tegas menambah dimensi pada keseluruhan tampilan.

Tas kecil berwarna metalik yang ia bawa memberikan aksen mencolok, serasi dengan kilauan polkadot pada dress-nya. Tak hanya itu, rambutnya ditata dalam gaya updo yang rapi dan menawan, menonjolkan wajahnya yang dipulas dengan makeup minimalis namun dengan eyeshadow berwarna perak ala 90-an.

Checkered Outfit

Emily in Paris/ Foto: Dok. Netflix

Untuk menghadiri pertandingan polo, Emily memilih tampil dengan gaya retro yang memikat melalui trench coat bermotif kotak-kotak besar dalam kombinasi warna coklat dan putih dari merek Lisou. Sabuk besar yang mengikat di pinggang menambah kesan elegan dan menonjolkan siluet tubuh, sementara kerah tinggi pada coat-nya memberikan kesan getaran vintage yang modern.

Sebagai pelengkap, Emily mengenakan topi bucket dengan motif senada yang memperkuat penampilan uniknya. Gaya inilah yang membawanya bertemu dengan cinta pandangan pertamanya di Megève saat putus cinta dengan Gabriel.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Tampilkan Berbagai Style Unik, Intip Penampilan Emily di Emily In Paris Season 4 Episode 7 dan 8

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us