5 Drakor yang Diperankan Aktor Tampan Choi Tae Joon, Ada Rom-com hingga Fantasi

5-drakor-yang-diperankan-aktor-tampan-choi-tae-joon,-ada-rom-com-hingga-fantasi

Nevitalia Rosananda | Beautynesia

Sabtu, 05 Oct 2024 19:00 WIB

5 Drakor yang Diperankan Aktor Tampan Choi Tae Joon, Ada Rom-com hingga Fantasi

Choi Tae Joon / Foto: Soompi

Choi Tae Joon memulai kariernya sebagai aktor cilik pada tahun 2001 lewat drama “Piano.” Selama bertahun-tahun, ia juga telah membintangi berbagai film dan drama populer. 

Beberapa drakor populernya, seperti “So I Married an Anti-Fan,” “Suspicious Partner,” “Missing 9,” dan masih banyak lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, ia tampil sebagai cameo dalam “Twenty Five, Twenty One,” “Island,” dan “Flex X Cop.” 

Suami Park Shin Hye tersebut juga akan menjadi salah satu pemeran utama dalam drakor mendatang berjudul “Iron Family.” Simak lima drakor yang pernah dibintangi Choi Tae Joon berikut.

1. Suspicious Partner

Choi Tae Joon / Foto: Soompi

Drakor yang tayang tahun 2017 ini bukan hanya drama hukum, tetapi juga penuh komedi, romansa, dan ketegangan. Drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, dan Kwon Na Ra. 

Drakor ini menceritakan tentang seorang jaksa muda yang ditangkap secara tidak adil atas tuduhan pembunuhan. Setelah dibebaskan, ia bertekad untuk menemukan pelaku sebenarnya dan menjadi bagian dari firma hukum. Kamu bisa nonton drakor “Suspicious Partner” di Vidio dan iQIYI, ya!

2. So I Married an Anti-Fan

Choi Tae Joon / Foto: Soompi

“So I Married an Anti-Fan” adalah drakor rom-com yang diangkat dari novel karya Kim Eun Jung. Menceritakan tentang seorang reporter yang mulai menjadi anti-fans dari seorang idol populer setelah kesalahpahaman. 

Keduanya dipaksa untuk menjadi lawan main dalam sebuah variety show dan perlahan-lahan permusuhan mereka berubah menjadi cinta, memadukan humor, ketegangan, dan momen-momen yang menyentuh hati. Drakor ini tayang di iQIYI ya, Beauties!

3. The Man’s Voice

Choi Tae Joon / Foto: Soompi

“The Man’s Voice” adalah drakor fantasi romantis tentang Baek Tae Hwa (Choi Tae Joon), seorang pria yang dapat berkomunikasi dengan hewan, dan Go Mi Rim (Song Ji Eun), seorang perempuan muda yang merawat kucing liar. 

Melalui hubungan ajaib ini, mereka mengembangkan ikatan yang lebih dalam, yang mengarah pada momen-momen cinta dan hubungan yang mengharukan. Kamu bisa nonton drakor ini di iQIYI.

4. Missing 9

Jung Kyung Ho, Chanyeol EXO, Choi Tae Joon / Foto: Soompi

“Missing 9” menceritakan tentang Ra Bong Hee (Baek Jin Hee), orang yang selamat dari kecelakaan pesawat. Delapan penumpang lainnya semuanya berasal dari industri hiburan dan kesembilan orang ini terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. 

Drama ini berfokus pada apa yang terjadi di pulau itu dan apa yang terjadi pada delapan penumpang lainnya, yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Baek Jin Hee, Choi Tae Joon,  Chanyeol EXO,  dan masih banyak lagi.

5. The Undateables

Choi Tae Joon / Foto: Soompi

“The Undateables” menceritakan tentang seorang pria yang tertarik pada teori tentang cinta tetapi tidak tertarik untuk memiliki kehidupan cinta di dunia nyata. 

Ia bertemu dengan seorang mantan atlet yang memutuskan untuk menjadi konselor hubungan. Keduanya kemudian mulai bekerja sama dan menyadari hakikat cinta dan hubungan yang sebenarnya.

Itu dia lima drakor yang diperankan Choi Tae Joon, kamu sudah nonton yang mana saja, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
5 Drakor yang Diperankan Aktor Tampan Choi Tae Joon, Ada Rom-com hingga Fantasi

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us