Buktikan Cinta Sejati, Deretan Pasangan Selebriti Korea Ini Masih Bersama hingga Kini

buktikan-cinta-sejati,-deretan-pasangan-selebriti-korea-ini-masih-bersama-hingga-kini

Destriyani Putri Lestari | Beautynesia

Sabtu, 05 Oct 2024 21:30 WIB

Buktikan Cinta Sejati, Deretan Pasangan Selebriti Korea Ini Masih Bersama hingga Kini

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi/ Foto: allkpop.com

Kehidupan cinta selebriti Korea memang tidak banyak diketahui publik. Salah satu alasannya adalah karena mereka ingin menghargai perasaan para penggemarnya.

Selain itu, mereka juga sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya, sehingga ada sebagian dari mereka yang memilih untuk menyangkal berita kencannya.

Meski begitu, ada juga sebagian pasangan selebriti lainnya yang memilih untuk mengumumkan kehidupan cintanya itu ke publik. Bahkan, sebagian dari mereka masih menjalin hubungan sampai sekarang, lho. Siapa sajakah mereka? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

Jung Kyung Ho & Choi Soo Young

Jung Kyung Ho dan Sooyoung/ Foto: kdramastars.com

Hubungan Jung Kyung Ho dan Choi Soo Young pertama kali terungkap pada awal tahun 2014. Saat itu, pihak agensi mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2012. Tentu kabar ini cukup mengejutkan banyak penggemar, karena saat itu SNSD sedang berada di masa kejayaannya.

Jung Kyung Ho dan Choi Soo Young telah menjalin hubungan selama 12 tahun dan mereka berdua masih sering menunjukkan perasaan cintanya satu sama lain. Kini mereka tidak lagi berusaha menutupi hubungannya, karena banyak penggemar yang mendukungnya, Beauties.

Bahkan, penggemar juga sering melihat mereka berdua liburan bersama ke luar negeri.

Kim Woo Bin & Shin Min Ah

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah/ Foto: koreaherald.com

Shin Min Ah adalah sosok yang sangat berharga dalam kehidupan  Kim Woo Bin, karena ia selalu menemani Woo Bin selama melawan penyakitnya beberapa tahun yang lalu.

Hubungan kedua artis papan atas Korea Selatan ini pertama kali terungkap pada tahun 2015. Media Korea menyebutkan bahwa kedekatan mereka bermula saat membintangi iklan Giordano.

Meski sudah menjalin hubungan selama 9 tahun, tapi hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masih sangat kuat, Beauties. 

Lee Dong Hwi & Jung Ho Yeon

Lee Dong Hwi, Pacar Jung Ho Yeon 'Squid Game' yang Sudah Berkencan 6 Tahun

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon/ Foto: Courtesy of Dispatch

Hubungan manis antara Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon masih sering kita lihat sampai sekarang. Sebab, tidak jarang mereka berdua saling menceritakan satu sama lain di acara TV yang mereka hadiri. Pasangan yang memiliki perbedaan usia 9 tahun ini pertama kali mengungkap hubungannya pada awal tahun 2016.

Namun, media Korea menyebutkan bahwa Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon sebenarnya telah menjalin hubungan sejak tahun 2015. Banyak penggemar yang berharap hubungan mereka bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan, karena mereka termasuk pasangan yang romantis.

Lee Kwang Soo & Lee Sun Bin (7 Tahun)

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin/ Foto: allkpop.com

Kisah cinta antara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin memang menarik. Sebelum mereka menjalin hubungan, Lee Sun Bin selalu menyebut nama Lee Kwang Soo saat ditanya siapa tipe idealnya.

Kemudian, hubungan mereka semakin dekat setelah Lee Kwang Soo mengundang Lee Sun Bin untuk datang ke Running Man, agar bisa membantunya menyelesaikan misi.

Pada tahun 2018, hubungan mereka mulai diketahui publik dan mendapat banyak dukungan dari para penggemar. Seolah tak lekang oleh waktu, hubungan mereka masih sangat hangat dan sering menghabiskan waktu liburan bersama.

Mari doakan hubungan mereka bahagia dan langgeng terus ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Buktikan Cinta Sejati, Deretan Pasangan Selebriti Korea Ini Masih Bersama hingga Kini

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us