Rekomendasi Penginapan dengan Pemandangan Terbaik di dekat Gunung Bromo

rekomendasi-penginapan-dengan-pemandangan-terbaik-di-dekat-gunung-bromo

Paket Wisata MalangGunung Bromo, dengan panorama alamnya yang memesona, selalu menjadi magnet bagi para penjelajah. Menyaksikan sunrise di puncak gunung, ditemani lautan awan dan hamparan pasir yang luas, adalah pengalaman yang tak terlupakan.

Nah, untuk memaksimalkan liburan Anda di Bromo, tak ada salahnya memilih akomodasi yang tak hanya nyaman, tetapi juga menawarkan pemandangan terbaik. Bagi yang menginginkan privasi dan kemewahan.

Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi penginapan dengan pemandangan terbaik di dekat Gunung Bromo. Dari villa dengan balkon pribadi yang menghadap langsung ke gunung, hingga villa yang cozy dan beragam untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda.

Plataran Bromo

Credit: plataran

Plataran Bromo menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di kaki Gunung Bromo. Villa-villa mewah ini dirancang dengan kombinasi interior modern dan tradisional Jawa, menghadirkan suasana yang hangat dan nyaman.

Setiap villa memiliki balkon pribadi yang menghadap langsung ke Gunung Bromo, memungkinkan Anda untuk menikmati panorama yang menakjubkan dari sunrise hingga sunset. Fasilitas yang tersedia di Plataran Bromo juga lengkap, mulai dari restoran dengan hidangan lezat, kolam renang, hingga spa untuk relaksasi.

Bromo Terrace Hotel

Credit: bromoterrace

Rekomendasi penginapan dengan pemandangan terbaik di Bromo selanjutnya adalah hotel dengan vibes modern dan minimalis. Berbeda dengan kamar biasanya, kamar ini dikelilingi deretan pondok-pondok unik dengan teras pribadi dan kamar mandi dalam. Cocok banget buat kamu yang butuh privasi dan ketenangan.

Dekat banget ke Gunung Bromo! Cuma 25 menit berkendara dari penginapan, kamu sudah bisa sampai di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Hotel ini juga menyediakan berbagai spot foto dengan pemandangan pepohonan rimbun yang instagramable. 

Baca Juga: Eksplorasi Keindahan Desa Ngadas, Surga Tersembunyi di Puncak Gunung Bromo

Villa Omah Kayu

Credit: tiket

Sesuai namanya, Omah Kayu Bromo menawarkan penginapan bernuansa kayu yang hangat dan natural. Bangunannya terbuat dari kayu dan dikelilingi oleh hutan pinus dan kebun masyarakat sekitar. Sudah pasti suasananya tenang dan asri!

Villa ini hanya berjarak 9 km dari Gunung Bromo. Cocok banget buat kamu yang mau menikmati sunrise di Bromo tanpa harus bangun terlalu pagi. Meskipun berkonsep tradisional, tetapi fasilitas yang disediakan lengkap, jadi gak perlu khawatir!

Bromo Camp House

Credit: Traveloka

Rekomendasi penginapan selanjutnya ini cocok banget buat rombongan karena punya halaman luas yang asyik buat kumpul bareng. Dari teras kamar, kamu bisa menikmati pemandangan taman yang indah dan bunga-bunga yang bermekaran.

Pemandangan Gunung Bromo juga dapat terlihat dari beberapa sudut di Bromo Camp House. Bangunannya juga unik dan instagramable, jadi kamu bisa puas foto-foto di sini. Harganya juga terjangkau Cocok nih buat kamu yang nyari akomodasi nyaman dan instagramable tanpa harus menguras dompet.

De Potrek Bromo Hotel and Restaurant

Credit: Wisata App

De Potrek Bromo Hotel and Restaurant menawarkan pengalaman menginap di tengah alam yang indah dengan kamar-kamar terbuat dari kayu. Kamu bisa bangun pagi dengan aroma kayu yang khas dan pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Kamu juga bisa menikmati pemandangan alam dari dalam kamar sepuasnya karena dinding kamar dihiasi kaca-kaca besar. Jadi tidak perlu ribet keluar kamar untuk menikmati indahnya alam Bromo. Selain itu, De Potrek Bromo Hotel and Restaurant menyediakan banyak spot foto instagramable yang bisa kamu gunakan.

Lava View Lodge

Credit: Sunrise Indonesia

Mau lihat Gunung Bromo langsung di depan mata dengan jarak super dekat? Lava View Lodge adalah jawabannya! Hotel kelas “VIP” ini terletak di lereng kawasan bukit B29, dan memiliki akses yang mudah untuk pergi ke Gunung Bromo.

Lava View Lodge menawarkan berbagai tipe kamar, tapi yang paling juara adalah Suite Sunrise Room. Kamar super luas dengan kasur empuk, jendela kaca yang besar, dan balkon pribadi. Kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo hanya dari balkon sambil minum kopi hangat. 

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Rekomendasi Penginapan dengan Pemandangan Terbaik di dekat Gunung Bromo

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us