Cara Membuat Tubuh Terlihat Menarik dengan Mengubah Kebiasaan Sehari-hari

cara-membuat-tubuh-terlihat-menarik-dengan-mengubah-kebiasaan-sehari-hari

Destriyani Putri Lestari | Beautynesia

Senin, 07 Oct 2024 09:00 WIB

Cara Membuat Tubuh Terlihat Menarik dengan Mengubah Kebiasaan Sehari-hari

Ilustrasi perempuan/ Foto: pexels.com/Athena Sandrini

Bukan hanya gaya berpakaian saja, tapi ada beberapa kebiasaan lain yang dapat membuat tubuhmu terlihat lebih menarik, lho. Sebenarnya, kunci dari penampilan attractive adalah tampil percaya diri.

Namun, hal ini masih sering diabaikan oleh banyak perempuan. Sebab, mungkin ada beberapa hal dalam dirinya yang sering membuatnya tidak bisa percaya diri. Lalu, bagaimana cara membuat tubuh terlihat menarik dengan mengubah kebiasaan kita? Simak tipsnya di bawah ini!

1. Jaga Kebugaran Tubuh

Jaga Tubuhmu agar Tetap Bugar/ Foto: freepik.com/benzoix

Cara pertama yang bisa kita lakukan untuk membuat tubuh terlihat menarik adalah dengan menjaga kebugaran tubuh. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuhmu, Beauties.

Beberapa contohnya adalah dengan membatasi asupan gula tambahan, berolahraga secara rutin, dan memperbanyak asupan buah-buahan serta sayuran.

Kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang ada dalam buah serta sayur dapat membuat tubuhmu lebih sehat. Selain itu, dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat ini, berat badanmu juga bisa lebih terjaga dengan baik. Tentu ini akan membuat tubuhmu terlihat jauh lebih menarik.

2. Pilih Pakaian yang Sesuai Bentuk Tubuh

Pakaian yang Cocok dengan Bentuk Tubuh/ Foto: freepik.com/lookstudio

Mengesampingkan seleramu dalam berpakaian, pilihlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Pasalnya, pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dapat membuat penampilan kita terlihat lebih memesona. Hal ini terjadi karena pakaian tersebut akan lebih menonjolkan bagian tubuhmu yang attractive.

Sebagai contoh, bagi para perempuan yang memiliki bentuk tubuh jam pasir, kamu disarankan untuk memakai gaun pas badan dengan warna netral. Sebaliknya, hindari mengenakan pakaian yang longgar, karena pakaian tersebut tidak bisa memperlihatkan lekuk tubuhmu yang cantik.

3. Rawat Kulitmu Setiap Hari

Perawatan Kulit/ Foto: pexels.com/Denys Mikhalevych

Perawatan kulit memang harus dilakukan secara rutin, agar kulit tubuh kita bisa selalu terlihat cantik. Saat ini ada banyak produk perawatan kulit yang bisa membuat kulitmu tampak lebih cerah dan bersih. Namun, bagi para perempuan yang memiliki kulit sensitif, kamu perlu memilihnya dengan baik.

Pastikan untuk memilih produk yang bebas alkohol dan fragrance. Sebab, kedua kandungan itu dapat menimbulkan iritasi pada kulit sensitif. Kemudian, gunakan body lotion setiap hari, agar kulitmu tidak terlihat  kering.

4. Tampil Percaya Diri

Percaya Diri/ Foto: pexels.com/VIRGIMALDONADO

Saat seseorang tampak tidak percaya diri, ini akan membuat penampilannya terlihat kurang menarik. Maka dari itu, bisa dibilang perempuan maupun pria yang tampil percaya diri akan jauh terlihat menarik dibanding orang-orang yang sering merasa minder dengan dirinya.

Selain itu, kamu juga perlu bersikap baik di depan banyak orang untuk membuat penampilanmu terlihat lebih menawan. Tampilkan dirimu dengan penuh percaya diri, maka orang-orang yang melihatmu akan berpikir kamu adalah sosok yang hebat, keren, dan attractive.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Komentar

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama memberikan komentar.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Cara Membuat Tubuh Terlihat Menarik dengan Mengubah Kebiasaan Sehari-hari

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us