Putusan Ripple Memperkuat Daya Tarik Coinbase dalam Pertarungan Hukum Berkelanjutan dengan SEC

putusan-ripple-memperkuat-daya-tarik-coinbase-dalam-pertarungan-hukum-berkelanjutan-dengan-sec

Coinbase ingin mendapatkan persetujuan pengadilan untuk banding antara dalam pertarungan hukumnya yang sedang berlangsung dengan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC).

Permintaan ini mengikuti pengajuan awal Coinbase pada bulan April, hampir tujuh bulan yang lalu. Coinbase bertujuan agar Pengadilan Banding meninjau penerapan “Uji Howey,” standar kritis untuk menentukan klasifikasi sekuritas.

Permintaan Banding Antara Coinbase

Sebagai tanggapan, SEC mendesak pengadilan untuk menolak banding tersebut, dengan alasan bahwa Coinbase tidak memiliki dasar yang valid untuk permintaannya. Hakim Failla belum membuat keputusan tentang permintaan awal tersebut.

Namun, Coinbase telah memperbarui bandingnya menyusul langkah terbaru SEC untuk menantang keputusan Ripple. Regulator berargumen bahwa putusan tersebut bertentangan dengan preseden Mahkamah Agung dan regulasi sekuritas.

Dalam surat tanggal 4 Oktober kepada Hakim Katherine Polk Failla, Coinbase mendesak pengadilan untuk menyetujui mosi mereka untuk mengesahkan banding antara terhadap SEC. Jika disetujui, ini akan memungkinkan Sirkuit Kedua untuk menangani kekhawatiran hukum Coinbase sebelum pengadilan tingkat lebih rendah membuat keputusan final.

Baca lebih lanjut: Ulasan Coinbase 2024: Apakah Ini Bursa Kripto Terbaik untuk Pemula?

Coinbase berargumen bahwa bandingnya sendiri harus berlangsung bersamaan dengan banding SEC di Sirkuit Kedua. Menurut bursa tersebut, keselarasan ini akan memberikan pengadilan pandangan yang lebih komprehensif tentang strategi hukum SEC.

Bursa tersebut berargumen bahwa pemberian permintaan mereka untuk banding antara akan memastikan bahwa Sirkuit Kedua sepenuhnya memahami pendekatan litigasi SEC. Menurut perusahaan tersebut, ini penting karena SEC baru-baru ini mengakui bahwa posisinya telah menyebabkan “kebingungan.”

“SEC telah mengakui, dan kini mengonfirmasi dengan bandingnya dalam kasus Ripple, bahwa isu yang disajikan oleh penerapan Howey pada transaksi aset digital di pasar sekunder memiliki ‘signifikansi industri yang luas,’” Coinbase berargumen.

Baca lebih lanjut: Siapa Brian Armstrong? Mengenal Lebih Dalam Pendiri Coinbase

Pengacara kripto James Murphy menyebut strategi hukum Coinbase sebagai langkah cerdas. Dia terkejut bahwa pengadilan belum memutuskan mosi awal, mengingat mosi serupa biasanya disetujui dengan cepat. Namun, Murphy percaya bahwa banding SEC dalam kasus Ripple bisa memperkuat argumen Coinbase ke depannya.

“Sungguh mengejutkan bahwa Hakim Failla tidak pernah memutuskan mosi awal Coinbase untuk banding antara yang diajukan kembali pada bulan April. Mosi tersebut biasanya diputuskan sangat cepat. Banding SEC dalam kasus Ripple justru memperkuat argumen Coinbase,” ucap Murphy.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.

Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.

0
joy
Joy
0
cong_
Cong.
0
loved
Loved
0
surprised
Surprised
0
unliked
Unliked
0
mad
Mad
Putusan Ripple Memperkuat Daya Tarik Coinbase dalam Pertarungan Hukum Berkelanjutan dengan SEC

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Install App

By installing our application, you can access our content faster and easier.

Login

To enjoy Kabarwarga privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Follow Us